Tips Agar Mempunyai Daya Tarik Terhadap Orang Lain

|
Assalamualaikum.

Setiap orang pasti menginginkan mempunyai daya tarik tersendiri, agar setiap orang yang dijumpai akan merasakan kekaguman yang dimilikinya, Pasti orang yang dijumpainya akan merasakan aman dan nyaman. Sebetulnya setiap orang bisa memperolehnya, tidak ada keistimewaan yang "Khusus" harus dimiliki. Kita bisa mencarinya dengan potensi yang kita miliki dan melatih Agar Kita Mempunyai Daya Tarik terhadap Orang Lain.

Berikut Tips Agar Mempunyai Daya Tarik terhadap Orang Lain :

1. Berusaha melakukan kebaikan. 
Tanpa kita harus menghitung berapa banyak kita melakukan kebaikan tersebut. Rasa ikhlas dan dermawan selalu kita tanamkan, dan pada saat kita sudah terbiasa dengan hal ini pasti akan memperoleh kepuasan tersendiri.

2. Bersikaplah Rendah Hati. 
Biasanya orang yang suka merendah akan disukai sama orang lain. Umumnya jika kita berbicara dengan sifat sombong, pasti orang lain enggan akan berbicara dengan kita. Percayalah pada diri sendiri, dan singkirkan keinginan untuk selalu ingin membuktikan pada orang lain. 

3. Apa Adanya. 
Berpenampilan sederhana dan jadilah diri sendiri. Jauhkan rasa angkuh atau berlebihan dalam berpenampilan. Orang lain akan menaruh simpati kepada kita meskipun kita mampu melakukan yang lebih bagus. Biasakanlah berpenampilan sederhana dalam kehidupan sehari-hari, kecuali kita dalam acara tertentu.

4. Usahakan Wajah Selalu Ceria. 
Di dalam berkomunikasi kepada siapapun usahakan selalu tersenyum. Selain itu, senyuman akan membuat Anda bisa rileks. Senyuman juga akan menebarkan kegembiraan pada orang lain. Tekankan dalam pikiran, saat Anda bersama orang lain, bahwa senyuman dapat memperpendek jarak antar orang lain.

5. Hargailah Pendapat Orang Lain. 
Biasanya hal ini yang agak sulit dilakukan, rasa egois selalu ada di dalam jiwa. Berikan simpati meskipun pendapat orang cocok dengan kita. Jika perlu ucapkan rasa terima kasih kepada orang itu, berikan rasa bangga terhadapnya.

Sejuta pelita dapat dinyalakan dari sebuah pelita, dan nyala pelita pertama tidak akan meredup. Pelita kebijaksanaan pun, tak kan pernah habis terbagi. Bila mata tanpa penghalang, hasilnya adalah penglihatan. Jika telinga tanpa penghalang, hasilnya adalah pendengaran. Hidung yang tanpa penghalang membuahkan penciuman. Fikiran yang tanpa penghalang hasilnya adalah kebijaksanaan.

Sebetulnya sangat mudah kita menarik simpati orang lain. tidak perlu menarik simpati orang dengan kemewahan yang kita punya. Bisa-bisa orang akan menjauh dan tidak suka dengan kita. Lakukan hal yang sederhana seperti di atas, tidak perlu ganteng atau cantik dan yang terpenting bagaimana kita bisa memposisikan kita di tengah-tengah masyarakat. Mudah-mudahan Tips Agar Mempunyai Daya Tarik terhadap Orang Lain bermanfaat untuk anda.

Wassalam.


Backlink here..

111 komentar:

  1. Yg penting kcntikan hati aja mbak, orang yg cepet akrab tu orng yg enak d ajak ngbrol ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, sepakat, senada dan se se serupa dgn komentar sobat prtamax :) Kalau hatinya baik, yang lain juga pasti baik (lisannya, perangai dan akhlakx).

      Hapus
    2. Rendah hati mewujudkan seseorang itu berahlak mulia, Bila ahlaknya baik otomatis semuanya juga baik :p :p :p

      Hapus
    3. metul...hati adalah cerminan jiwa. :)

      Hapus
    4. Lho lho ... Saya kq gk ngrasa ya kalo jd yg pertamax ... Rasanya biasa aja tuhhh :D

      Hapus
    5. Jika hati gembira, raut wajah tampak selalu indah dan ceria.

      Hapus
  2. eemmm..kalau melihat tips itu memang mudah tapi untuk melakukannya sedikit sukar, namun kita akan terus berusaha dan berusaha..agar menjadi yg terbaik antara yg terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener KY, sedikit demi sedikit, lama2 jg akan terbiasa.

      Hapus
  3. sip..setuju dech sob.. terutama "menghargai pendapat orang lain" itu sangat sangat perlu, kadang timbulnya ketidak harmonisan suatu hubungan pertemanan karna berbeda pendapat, dan tidak menghargai pendapat orang lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas...tuh udah gede dan makin pinter :d

      Hapus
  4. bener banget nih apalagi yang ke 3 dan ke 5 tuh . selalu bersikap apa adanya tentang diri sendiri dan menghargai pendapat orang jika kita melakukan kesalahan maka mendengarkan nasehat orng lain atau teman kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa lagi masih sekolah yah? susah banget...berantem mulu sama pacar :))

      Hapus
    2. bener banget mbaaa , untung aku jombloooo di cari mbaa :D

      Hapus
  5. nomor 5 memang agak sulit ya mbak, apalagi kalau pendapat org lain itu nyeleneh..tapi tips2 oke..

    dan si mbak putri ini mempunyai daya tarik tersendiri ,,heheee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm..tidak ada yg susah klw tau ilmunya. kt nya sih gitu :d

      Hapus
  6. Tapi anehnya adminnya kok belom punya pasangan ya.. padahal mempunya sex appeal yang bagus loh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah adamas..tenang ajah :d

      Hapus
    2. Alhamdulillah deh kalo gitu... semoga cepat sampai ke pelaminan yaaa... biar artikel yang dimuat klop dengan adminnya... entar nulis artikel berkeluarga tapi belum mengalamin kan kurang afdol gitu .. tapi gpp juga sih yang penting bisa bermanfaat buat sesama...hehehe...

      Hapus
  7. rendah hati mungkin ya mba bukan rendah hati. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang negur juga kayaknya salah ketik. He he.

      Hapus
    2. huh mas bayu..maksudnya sama :-b

      Hapus
  8. kalau satu sampai tiga masih bisa mbak , tapi kalau nomer 4 wajah saya asli sangar e mbak, alias kebrangas..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ora aneh...wong jatim mas :d

      Hapus
    2. orang jatim sangar ya? saya juga keturunan jatim sangar rupanya

      Hapus
    3. ahihihi........tapi tetep beriman dan bertaqwa lho mbak, dan baik hati juga

      Hapus
    4. oh iya mas agus bg juga orang jatim , mas agus kebrangas juga gak ?

      Hapus
  9. Setiap manusia pasti mempunyai daya tarik tersendiri dan yang menilai itu semua hanyalah orang lain. Tips yang bermanfaat mbak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh jika bermanfaat untuk mas fian :)

      Hapus
  10. Liat komentar posting terbarunya baru dikit anaa pengen bgt komentar klu dah bnyk males, nnt komentar anaa tenggelam. He

    Eh, Point ke 2 kok rendah diri mbak? Rendah hati mungkin maksudnya mbak :) He.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih koreksinya mbak.... ngetiknya mbil becanda tadi pas ngedit :)

      Hapus
  11. Berhutang ke teman juga bisa menarik uang anda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak pernah ngutang nih , pinjemin donk :d

      Hapus
  12. mbak yang poin 4 itu loh yang susah, soalnya mood seseorang itu tergantung dari uang di sakunya, eh, maksudnya tergantung kondisi psikisnya... jadi keceplosan deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah loh....ndak jg kok. bisa sabar ajah beres urusannya :d

      Hapus
  13. intinya sih ahlak budi pekerti... heheheh
    tp di jaman sekarang mah lebih ke memperbaiki keturunan sama berkecukupan... munafik kalau tidak mencari dua kata di atas..hahahahhahah... jujur lebih baik dr pada berbeda dengan apa yg kita komentari... komentarnya bagus tp berbalik dgn kehidupan sehari2. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa....bisa ajah nih. emang sih bener apa kata mas Panjz, dua2 nya berkaitan. lantas ujung2nya uang di jadikan utk menarik minat orang lain. mudah2an saya tidak spt itu :)

      Hapus
  14. nampaknya tips mbak Indah ini selalu diterapkan oleh mbak dan tipsnya ternyata sukses.


    ijin menerapkan tips dari mbak ini ya!!
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sapa bilang mas, saya masih banyak belajar dari kawan2 blogger semua. saya masih bodoh juga kok :)

      Hapus
    2. masih belajar saja sudah benar-benar sukses tipsnya ko mbak!
      :)

      kayanya boleh nih sering baca-baca tips dari mbak Indah. . .
      hehehe

      Hapus
    3. halah mbak indah ini.. woles woles mbak,

      hahaha. belajar sampe tuek.. nais ^^ .

      Hapus
  15. bagus banget mba artikelnya, sy lg baca buku tentang hal ini, cm blm selseai jd blm bs berbagi (o)

    BalasHapus
  16. alhamdulillah,, sedikit2 udah bisa menerapkan poin2 di atas.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah..kalau mas dhika saya yakin banget. anak pinter :d

      Hapus
  17. apa adanya, aku padamu.. aku kamu selamanya huwoo huwoo hoho .. #plaaaaaak *malah nyanyi*

    apdet terus si mbak ini.. bener bener :D
    hahahaha..


    eh mbak blog ini dulu ada ads camp-nya toh?! napa dilepas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cuma hadiah ads camp nya, cuma 100 klik ajah. abis gitu ilang. piye toh carane oleh GA?

      Hapus
    2. loh kok gitu ..
      haha

      ohya ndaptar mbak, bloge di daptarken.. udah pernah daptar lewat GA langsung belum.. atau daptar lewat blogger.com . kalo di tolak coba aja ke GA langsung, kalo dua dua ditolak nanti akun di nonaktipkan untuk sementara , coba aja dah.., blogku yg baru 40hr aja iseng dikit udah masuk ketrima tapi baru dipasang nih kemaren-kemaren, :D :)
      .

      Hapus
  18. Biasanya rendah hati,tidak berlebihan dan sopan paling menjadi daya tarik paling kuat ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener juga tuh .....pasti byk yg tertarik :d

      Hapus
  19. rendah diri dan ramah mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sopan santun dan suka senyum senyum :d

      Hapus
    2. Kalau senyum tanpa sebab gimana?

      Hapus
  20. Berusaha jadi diri sendiri kayaknya juga perlu Mba Bro.
    xiix

    BalasHapus
    Balasan
    1. piye toh...diatas kan udah tak tulis ;((

      Hapus
    2. mas bro belum baca tuh... hehehe

      Hapus
  21. jadilah yng baik sebelum di balikan hehehe. Trmksh sob infonya.

    BalasHapus
  22. Wah.. dewasa banget kamu non. Ngomong2 ada gak tips agar wanita bisa tertarik pada kita.. hehehe... :) :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ndak laku kyk nya mas :d

      Hapus
  23. Wahh., jempol kai buat mba indah.,
    :)
    artikel yang bagus mba., :-b

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mas...komen yg bagus juga :))

      Hapus
  24. tes tes tes...saya udah nerapin 5 poin itu ngga yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm....nah ini dia. saya harus belajar pada yg sepuh :d

      Hapus
  25. Tidak boleh sombong, baik hati dan suka menabung juga mba... :)

    BalasHapus
  26. diantara poin - poin yang lima di atas .... mamang paling ndak bisa tuh menerapkan poin ke 4, apalagi di tanggal tanggal sekarang repot, ribet dan susah ehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa...pasti urusannya tanggal tua :d

      Hapus
    2. iya mbak apalagi di dapur kan harus ngebul terus heheheh... ditambah tagihan tagihan warung kopi yang membengkak heheheh

      Hapus
  27. Apa adanya dan menerima orang lain juga apa adanya :)

    BalasHapus
  28. Ini yang punya blog bisa tertarik apa gw gak yaah ...? x-)
    :))

    BalasHapus
  29. senyum kpd siapa sj asalkan jgn ke tiang listrik heheh... makasih ya.. *smile

    BalasHapus
  30. nambahin ndah...yang terakhir jangan lupa bernafas..

    hi..hi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...yo ojok sampek ndak bernafas :))

      Hapus
  31. Semua tipsnya gampang sebenarnya, tapi kadang lupa apa memang sulit ya? Seperti cara selalu senyum ceria pada lawan bicara, padahal ϑĭ belakang Lɑ̤̥̈̊ƍΐ bete...jadi senyumnya jadi kurang manis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan sulit, kurang sabar ajah

      Hapus
    2. Senyum nya jadi hambar ya kaya air kelapa tua

      Hapus
  32. jangan lupa, mainkan gitar dengan lirik yang agak gombal. dijamin mujarab. nggak percaya? buktikan sendiri, ini rekomendasi saya buat para pemuda harapan pemudi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti pengalaman pak dhe dulu pas nembak mamanya anak2 toh?

      Hapus
    2. nah nah ada trik dari mas Zac nih.... coba mamang buktikan hehehehe.... ups mamang kan bukan pemuda tapi ABG Tuah hehehehe

      Hapus
    3. pemuda harapan bangsa judulnya ramdhani ya mas

      Hapus
  33. sepakat, apalagi dengan selalu ceria dan rendah hati...itu sudah jarang saya temukan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener pak...sudah langka yg mempunyai jiwa spt ini

      Hapus
    2. Kok dibilang langka sih?
      Lalu saya ini bagaimana?
      Kan sudah selalu cera setiap hari? :)

      Hapus
  34. betul sekali ke 5 poin di artikel sobat,
    saya tambahin lagi
    6. nasionalisme harus tinggi, karena apa? biar di tanamkan rasa bela negara , agar masa depan negara indonesia cerah
    7. Tanggung jawab
    8. perbanyak teman, karena teman2 lah yang akan mendoakan kita , ketika kita udah wafat selain keluarga
    9. jangan melukai perasaan orang

    itu aja sih, ayo sebagai generasi penerus bangsa, kita ini calon pengganti kaum tua, kalau bukan kita siapa lagiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...ditambah sama mas dimas. mksh banget mas :)

      Hapus
  35. makasih tipsnya...mau ane terapin ah biar py daya tarik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah,gitu donk. biar punya cewek :d

      Hapus
  36. wewengkon juga mau terapin ah biar inner handsome (klo prempuan kan inner beauty) nya keluar :D

    BalasHapus
  37. tips yang sangat menarik mba, impact nya bukan hanya ke lawan jenis aja, tapi bisa menjadi daya tarik ke semua orang yang kita kenal bahkan yg baru kita kenal sekalipun. mungkin ini yang disebut orang kharismatik, betul ga yak?? wkk
    nice tips mba, izin Ctrl D ya mba, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas.....mksh supportnya :d

      Hapus
  38. Makasih udah share tipsnya, sederhana tapi manjur haha... salam :)

    BalasHapus
  39. mantap mba pencerahan nya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mas, mksh juga kunjungannya :)

      Hapus
  40. Pagi, mbak Indah. Sepakat dg poin2 di atas, dan saya juga pernah meringkas sebuah buku ttg bgimna agar org lain menyukai kita.

    Boleh mampir di, http://ujungkelingking.blogspot.com/2011/05/get-anyone-to-do-anything-1.html

    BalasHapus
  41. Kalau aku, point yang ke-4 tuh yang paling susah

    BalasHapus
  42. wah ini dia obat penerang hati, mantap mbak tipsnya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  43. semoga bisa bermanfaat untuk saya.. yg masih me....

    BalasHapus
  44. Memang inilah kita setiap pribadi harus punya daya tarik sendiri dari lingkungan dan orang-orang disekitar kita.

    BalasHapus
  45. 6 gunakan pakaian badut biar dikerubutin anak2 hehe..

    BalasHapus
  46. Dua dan empat yang baru saya lakukan. Tetap senyum walau hati sedang galau :)

    BalasHapus
  47. Pantes aja mba indah punya daya tarik.. ternyata sudah menguasai tips nya (b)

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top