Bahayanya Tidur Terlentang

|

Cerita Lucu Tidur Telentang

Bahayanya Tidur Terlentang
dari: 25dip.com

Jika kita berbicara soal tidur, siapapun akan terbayang dengan ngantuk. Beristirahat dengan cara membaringkan tubuh atau tidur, sangatlah penting untuk mengembalikan energi tubuh yang terkurang habis setelah melakukan aktifitas. Tapi sebagian orang berkata bahwa, jika tidur merupakan kegiatan  yang sia-sia. Tapi kenyataannya jika beberapa syaraf akan kembali normal setelah kita mengembalikan dengan cara tidur. 

Tapi anda pasti tidak tau jika tidur dengan cara "Telentang" akan membahayakan diri kita sendiri. Berikut kenyataanya :

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dan professor dari Jepang selama 20 tahun, akhirnya mereka mengumumkan keputusan yang sangat mengejutkan tentang cara tidur kita selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak dianjurkan oleh para peneliti dari Jepang tersebut. 

Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yoshihiro Nakagawa: 

"Kalau tidur jangan sekali-kali dalam posisi TELENTANG!! Karena tidur TELENTANG itu bisa membahayakan kesehatan Anda. Beberapa survey telah dilakukan dan memang menghasilkan bukti akurat. Orang-orang yang tidur dalam keadaan TELENTANG akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut: Susah bernafas, Tersedak, Pencernaan terganggu, Lebih bahayanya lagi dapat mengakibatkan KEMATIAN. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda menghindari tidur TELENTANG, sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah mati, apalagi TELEN TANG. Jadi disarankan tidur TELEN LIUR saja." OK ?

Selamat menikmati istirahat anda, dan nikmatilah hidup anda dengan rasa syukur. Hari ini anda telah berjuang melawan kerasnya hidup, esok anda harus yakin jika akan sukses. !!!


Backlink here..

136 komentar:

  1. alhamdulilah, pertamaxxx..
    hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah habis, tinggal solar mas. mau?

      Hapus
    2. wahasemb, tiwas ceyius mbacanya :(

      telentang ato telenpalu sekalian :(
      hueeee

      Hapus
    3. Hahahahaha, ternyata !! @-)

      Hapus
    4. whhhhaaa haa .. waduuh bingung mo komen apa lucu banget.. =))

      Padahal serius banget lo bacanya..

      Hapus
  2. huahaha , mba mba , kalau tidur nya merem bahaya gak ? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. akakakkk... bhaya banget tuh gan hrusnya melek =))

      Hapus
    2. kok ketawa...ada yg lucu ? :))

      Hapus
    3. lucu kalo ngebayangin Mbak indah nelen catut

      Hapus
  3. itu tidur terlentang apa telentang sih..?

    kalau telentang bisa mati.. tang ko' di telen..-))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pasti terlentang sama telentang sama2 bahaya sob.. terutama bagi kaum hawa.. wkwkwkwkw..

      *kabuuurrr..

      Hapus
    2. Mas Ks: terserah mas ks mempunyai tafsiran spt apa :))
      Mas Andy: huh .... ini ada2 saja :-t

      Hapus
    3. saya nggak ada ide di kolom ini

      Hapus
    4. lampunya ketinggalan pak zach.

      Hapus
  4. Ternyata Mba Indah,bisa juga buat artikel yang bercanda yah,ingin merubah image dari Mario Teguh,pasti ganti minum kopi hitam jadi kopi campur temulawak nih. :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup biar bervariasi mas..seperti mas abdul tuh :d

      Hapus
  5. wah, jangan dicoba ya mbak ind...

    eh tapi bener koq, kan Rosulullah kita tercinta mengajarkan kita untuk tidur dengan posisi miring ke kanan...bukan terlentang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, beliau menganjurkan miring ke kanan. karena menjaga lambung biar sehat :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. udah habis...besok kesini lagi :d

      Hapus
  7. jelas banget itu mah atuh, yang paling bisa bikin sehat adalah tidur telenindah P...?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadehhhhhh ...... huh. ada2 saja mamang nih :))

      Hapus
    2. shwalut dengan isi kepalanya, kreatif dan sangat membumi banget, isi kepalaku azh juga ngga nyampe kesini tuh....anak siapa sih kamu de'?

      Hapus
    3. yang pasti bukan anak mamang cilembu heheheh

      Hapus
    4. klw anak mang ubi, ntr disuruh jualan ubi lah :d

      Hapus
    5. pasnya jadi sekretaris mamang aja, secara mamang pasti tulisannya jelek, kayak cakar harimau.

      Hapus
    6. mana ada...yg ada kan cakar ayam

      Hapus
    7. cakar ayam itu enak disemur loh...

      Hapus
  8. telentang,ingat-ingat dulu deh,dan ternya ha...ha,....bener-bener.

    BalasHapus
  9. yaa, lebih baik tidur apa adanya, karena sesuai dengan negara indonesia, yang apa adanya, di anugerahi alam yang indah, Mahluk hidup yang beraneka ragam, apa ada nya itu indah. indonesia beda dari tempo dulu, lebih indah zaman soeharto

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas. indonesia belum merdeka :d

      Hapus
    2. huh, siapa bilang lebih indah jaman soeharto, jaman itu saya masih bujangan ngga enak lah!!

      Hapus
    3. Pak Ci kalau bohong suka tanggung2 sih...

      Hapus
    4. hahha jaman suharto memang indah mas... meskipun mamang jalan kaki dari Jakarta barat Ke Jakarta Utara heheheeh jaman api unggun hehehe

      Hapus
  10. saya kalau tidur itu kemureb mba? ANak saya malah lebih lucu lagi, waktu tidur kakinya yang di bantal, kepalanya di kasur. hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sih ndak lucu mas, tp kalau bapaknya yg tidur kayak gitu pasti lucu. :d

      Hapus
  11. Waah serius pa gak nie artikelnya ?

    BalasHapus
  12. hahahaha.. gawat dah kalau telentang.. :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya kenapa?
      mas andy baca toh ..tumben . hahahah

      Hapus
  13. hahaha,, aduh, saya kira gawat kenapa pas baca judulnya, setelah baca isinya, ternyata, :D

    BalasHapus
  14. hhahasyemmm,..dh serius baca dari atas malah gt,..wkwkwk @-)

    BalasHapus
  15. wah kalau telen tang bisa di omelin yang punya GL Pro hehehehe.... mantap tuh telen tangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti GL punya mas aguskan? :d

      Hapus
  16. Ya ini mbak telentang memang bahaya kata Pak Prof itu yah hehe :)

    Selamat beraktifitas yah Mbak :)

    BalasHapus
  17. hahaa,,,kirain memang beneran berbahaya :D
    kalau saya suke telungkup mbak, tapi agak sedikit miring..kalau telantang ( not telen tang :D ) suka ngorok ..wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw suka ngorok pasti ndut. iya kan? hahahah

      Hapus
  18. Hahaha Masa iya tidur Telen Tang ?? ada-ada saja ih mbaknya .. ada juga yang bahaya juga loh mbak .. yaitu Telen Mur Telen Baut, Telen Truck ... wkwkwkwk nice share ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, kalau ndak gitu kita ndak bisa berbagi cerita mas. :)

      Hapus
  19. kalo telen tang langsung kojor mbak...hahaha.

    BalasHapus
  20. betullah Indah, kalau tidur telentang memnag cepat sesak nafas, tapi KY suka tidur mengiring...

    BalasHapus
  21. akhir cerita baru sadar kalau tulisanya "telentang" ya bukan "terlentang" wkwkwk

    BalasHapus
  22. tiwas membayangkan ada hadis nabi atau dalil2 lainyya eaalaaaah tibaknya telentang,gak sekalian minum oli tap tapan mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak indah lagi panas, Mass

      Hapus
    2. buat modif GL pro tangnya di telen mbak indah hihihihi

      Hapus
    3. dipersory pasti sama mas agus

      Hapus
    4. menghibur sekali :D lucu , ini tulisan humor ya ?
      pantes tang saya hilang mang, ada yang nelen tho

      Hapus
  23. asem....kena jebakan batman deh...hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak hanya batman, tapi superman. dasar nih si pitung

      Hapus
    2. hahaha..udah jgn menyesal :d

      Hapus
    3. menyesal sih tidak, tapi getun.

      Hapus
  24. wkwkwkkkk mpe mules nie perut mbak ntu tukang ojek pa siapa di publih di atas..:-d

    BalasHapus
  25. wkwwkwkkaaaaaa..... bisa aja nih mba Indah Humornya.... Copy dlu ah... :D :D

    BalasHapus
  26. ciyus, sis?
    kalau gtu mulai sekarang ane tidurnya telen bajaj aja deh sekalaian ...wkwkwkwk :D

    nice humor sis...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah..mksh kunjungannya mas :d

      Hapus
  27. saya suka nelen bakso kalo lagi makan bakso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain cerita tuh pak dhe....huh

      Hapus
    2. ya kalo pas makan klepon, saya juga nelen klepon. beda lagi kan...

      Hapus
    3. nah kalau klepon saya tidak suka nelen tapi tak cokot dulu biar parutan kelapanya nylilit di gigi

      Hapus
  28. Wah mendingan telen orang daripada telentang ya hehehehe

    BalasHapus
  29. telentang kok coba-coba, tapi oleh juga di coba tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh....biar meriah mas blog nya. sekali2 ndagel :d

      Hapus
    2. iya mbak makin enjoy aja nih, artikelnya singkat tapi menghibur banget. apalagi ditambah sama senyummu mbak, makin manis dibaca :)

      Hapus
    3. kolom jomblo PDKT .



      ahahaahha *ngakak ala spongebob*.

      Hapus
  30. hahaha,,,,,memange ono tah orang telentang,,gimana kalau telenan yah,hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah....lebih keren lagi tuh :))

      Hapus
  31. wkwkwk,,,awalnya sy ragu,,kok ada kata2 TELENTANG yang ada juga TERLENTANG,,,eehh ternyata oh ternyata,,
    tp sunnah rasul saw,adalah tidur dengan miring kekanan dengan posisi tangan kanan ada di bawah,karena terbukti baik untuk kesehatan pencernaan (kalau gk salah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang iya mas, itu utk kebaikan ginjal kita :)

      Hapus
  32. aku kalau tidur sukanya mengkurep atau miring,tahu mengkurep gak indah? hehehe...itu bahasa jawa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengkurep ora weruh , nek mlumah paham :d

      Hapus
  33. Oh My God, rupanya begitu tooohhh...
    Telen tang, telen baut, ckckckck

    #Just Blogwalking mbak :)

    BalasHapus
  34. Balasan
    1. mksh kunjungannya mas sahlan :)

      Hapus
  35. Aku sempat mikir ntar malam jangan tidur telentang, trus teringat hadist bahwa Rosululloh sholallohu alaihi wassalam juga tidurnya miring ke kanan gak telentang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas, katanya menjaga ginjal. biar sehat

      Hapus
  36. tidur ikut cara nabi....pasti ok punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas....tp kadang ya lupa :))

      Hapus
  37. hahahaha, asal jgn TELEN CICAK JATOH aja...
    hehehe
    :D

    BalasHapus
  38. hihihi, lucu juga ya.. ngapain lagi TANG di TELEN

    BalasHapus
  39. Hahahaha... lucu.. lucu.. kalau tidur telentang memang bisa mengakibatkan kematian.. tapi untuk saat-saat tertentu kebanyakan orang milih tidur terlentang.. hihihihi :) :d

    BalasHapus
  40. padahal di judulnya terlentang b-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. isi diluar tanggung jawab percetakan :-d

      Hapus
    2. bener.. tadi aja mau komeng gitu.

      Hapus
  41. aku mampir lagi masih keatawa ee lucu bangeet =))

    BalasHapus
  42. wkwkwk..telen bumi aja sekalian :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian nelen dosa dan banyak.nyawa dong bang :D ,.

      Hapus
  43. sng ngomong wong pelo ngggggggggggggg ahahahahah..
    tapi bagusan tidur terlentang loh, karena kalo terlalau lama tidur miring bisa kisut mukanya *bener gak* :-D .

    BalasHapus
  44. Masih untung belum telan cecak :)

    BalasHapus
  45. wkawkaw, bener tuh, telen Baut aja susah apalagi telenTang , bisa . . (X_x)

    BalasHapus
  46. itu kasihan sekali sepeda motornya nggak ada yang ngomen...

    nostalgia banget kalau lihat motornya...

    BalasHapus
  47. Mbak foto yang terlentang diatas saya jadi ikut sedih ini,karena kondisinya seperti itu.

    BalasHapus
  48. benner sob kalu tidur terlentang membahayakan di jga bikin kita hitam heheheh

    BalasHapus
  49. hehehehe dari awal baca judulnya dah menyangka, ini telentang mesti telen, spasi tang hihihii

    BalasHapus
  50. ia emang kebnyakan orang tidur itunterlentang sis, misal kita juga udah niatin nih.. tidur miring yang di contohin Rosullulah... kan...
    tapi kan pas ke adaan tidur kita ga tau apa yang kita lakukan.. kan susah stay terus miring tuh sis..

    BalasHapus
  51. ha... ha... ga kebayang tidur telen tang .

    mo nanya dikit.
    Kalo orang ngantuk pengen apa ?

    BalasHapus
  52. Keren banget ini orang tiduran dimotor sambil terlentang..haha..

    BalasHapus
  53. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  54. gokil pokoke deh postingannya, sering2 mba, posting yg lucu2, biar ngaa sewrius trs, hehe

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top