Nonton Video Mesum, Foto Cewek Telanjang dan Dampaknya

|
Assalamu'alaikum.


Nonton Video Mesum, Foto Cewek Telanjang dan Dampaknya
Ketika saya blogwalking sering kali saya jumpai beberapa Video Mesum dan koleksi Gambar-gambar wanita telanjang. Mungkin maksudnya adalah menarik pengunjung untuk menaikkan Traffik Pengunjung Blog. Anehnya Video Mesum sangat di gandrungi oleh kalangan pelajar. Edannn ....!!!

Jika kita mau jujur, negara kita merupakan salah satu negara yang mayoritas penduduknya paling banyak mengkonsumsi tontonan yang menyuguhkan Video Mesum dan Gambar-gambar Porno. Taukah anda jika Menonton Video Mesum berakibat sangat fatal untuk perkembangan otak anda? Oleh karena itu yuk kita simak penjelasannya :

1. Pola pikir dan Pandangan mata berorientasi kepada hal-hal yang berbau sex. 
Manusia yang kecanduan Pornografi akan mempunya pemikiran yang selalu menjurus ke sex. Ketika melihat sosok wanita, mata dan otak mengarahkan alam bawah sadarnya, sehingga kebiasaan ini akan terbawa terus dan susah di hilangkan.

2. Menurunnya Semangat Kerja dan Belajar.
Hal ini mungkin tidak dirasakan oleh sebagian orang-orang yang tergila-gila dengan Pornografi. Sadar atau tidak, dampak ini lambat laun akan membunuh semangat kerja dan belajar. Saya ambil contoh: Apabila seorang  pergi ke warnet, 25% digunakan untuk mencari artikel yang dibutuhkan, dan selebihnya yang 75% untuk mencari situs-situs yang menyuguhkan menu dewasa.

3. Pemborosan Uang.
Berapapun kebutuhan Pulsa, waktu Ngenet akan selalu di penuhi hanya untuk memuaskan hawa nafsunya.

4. Hilangnya Kekhusyukan Dalam Beribadah.
Pornografi sangat besar pengaruhnya di dalam hati manusia, jika hal ini sudah mendarah daging maka tekanan dan pengaruh jahat akan mendominasi alam pikiran dan hati yang akan berakibat menurunnya rasa khusuk dalam setiap ibadahnya.

5. Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan.
Kalau ini sudah sering kita lihat di media televisi. Bahkan sering kali Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan menjadi berita utama di media massa. Perbuatan tersebut pemicunya juga dari pelampiasan dari kebiasaan dalam menonton di situs-situs penyedia Video XXX.

6. Merosotnya Kadar IMAN dan TAQWA
Kekuatan jahat dari pornografi yang paling besar pengaruhnya adalah Merosotnya Kadar IMAN dan TAQWA. Syaitan sudah merasuki jiwa manusia, yang telah mengarahkan mata hati, sehingga akan menjerumuskan kedalam lingkaran syaitan serta merusak akhlak kita.
 
Yuk .....bersegeralah meninggalkan pornografi dan beralihlah kepada hal-hal yang positif. jangan biarkan syaitan membelenggu hati kita. Mudah-mudahan Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang menempuh jalan yang selamat serta semoga  artikel ini bermanfaat untuk anda.... 

Wassalam.


Backlink here..

72 komentar:

  1. setuju banget mbak.!
    mungkin ane jg dlu sukax yg itu. tp Skrg dan seterusnya berusaha untuk STOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus pake rambu S, jangan P, apalagi rambu Jalan Terus.

      Hapus
  2. saya juga sempat menyadarinya mbak, bahkan kemaren ada anak SD waktu saya lihat di tv menghamili anak tetangganya, akibat sering nonton video porno, duhhh

    apa pendapat mbak mengenai situs yang memasang iklan obat perangsang? Gambarnya kebanyakan vulgar, pake animasi lagi..

    Kita yang mau baca info diblog nya jadi nggak konsen, bikin hati deg-degan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, jujur saya paling male kalo buka blog/web yang banyak iklan obat perangsang kyak gitu --"

      Hapus
    2. setuju pakai banget .... heran apa ngak kasian ama pembaca blognya kalau ada yang masih dibawah umur ... kan secara ngak sadar juga udah jerumusin :>)

      Hapus
    3. duh duh anak sd sampe segitunya dampak nya, perlunya kesadaran terhadap hal hal seperti itu

      Hapus
  3. astagfirullah ... kalau untuk orang dewasa boleh apa ndak mbak? kan itu konten dewasa, tadi tulisannya kan konteks pelajar.
    itulah resiko kalau otak sudah di buntel sempak

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya, orang dewasapun ndak boleh nonton yang kaya gitu Pak...bukannya terhadap lawan jenis pun kita diperintahkan menundukkan pandangan...

      Hapus
    2. mas Agus: saya suka memprioritaskan untuk kalangan muda mudi. klau utk orang dewasa saya masih ndak paham :>)

      Hapus
    3. apalagi utuk orang dewasa mas ndak boleh takut ketagihan.... kalau untuk ABeGeh Tua boleh ndak ya...

      Hapus
    4. ABG tua itu siapa Mang?

      Hapus
    5. mungkin mamang deh kalau ndak yang mau hehehe

      Hapus
  4. wah, betul tuh mbak -_- bahkan ada temen ane yang ngoleksi film begituan, FD 4 giga pun penuh yang begituan ....

    semoga kita di jauhkan dari hal2 yang tidak di sukai oleh allah swt ... aminnn

    BalasHapus
  5. Nambahin dosa aja nonton gitu ya, mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pikirannya jadi kotor, bahaya tuh kalau pas kesambet hoho

      Hapus
  6. pasti yang berbau perbuatan negatif itu akan menghasilkan hal negatif pula mbak

    BalasHapus
  7. mindset masyarakat (sebagian) yang nggak betul dan berorientasi hura-hura, kurangnya rasa kepedulian, dan mengadopsi budaya modern secara mentah-mentah, mungkin sebagai pemicunya. Kalau dibiarkan, akan semakin banyak lahir generasi bebal dan tak mau berfikir, tak mau menuntun ilmu...OMG...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener jg ya mbak....jaman akhir :-s

      Hapus
    2. setuju sekali.... MERDEKA (c)

      Hapus
  8. saya sering lho mbak dmnta memeriksa hp siswa, dan menemukan puluhan video bentuk 3 gp, seandainya situs dewasa di Indonesia di banned aja mba ... imbasnya benar2 menghancurkan penerus bangsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah mbak klw semua di banned, pasti kecolongan juga kan? kan pinteran malingnya :>)

      Hapus
    2. malingnya sekarang pada pinter nilep duit negara

      Hapus
    3. ada training atau seminar malaing mungkin (c)

      Hapus
    4. hahahha,mang yono bisa aja, maling kok ada training nya

      Hapus
  9. Lha ndak cuman blog-blog aja yang beberapa menyajikan gambar atau video mesum.. lihat aja ads banner yang ditempelkan di beberapa blog banyak sekali gambar atau animasi yang berbau mesum. Peace... hehehe.

    BalasHapus
  10. Benar sekali Mbak,ayo tinggalkan efek negatif dari penggunaan internet tersebut salah satunya yang sudah dijelaskan oleh Mbak Indah :)

    BalasHapus
  11. tapi sekarang pornografi semakin parah apalagi ditunjang kemajuan teknologi seperti sekarang... ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Miris banget ya Mbak ..... [-(

      Hapus
  12. Sya minta isin share/copas ke blog saya, supaya bisa saling mengingat kan !

    BalasHapus
  13. tuh kan udah dijelasin diatas, yang masih suka gemar berburu gituan supaya dikurangi ya kegemarannya bisa digenti dengan hoby yang lain dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ...ini supporter saya . ahahaha

      Hapus
    2. Asal jangan hoby ngelamun aja ya mas... entar malah lebih parah haha...

      Hapus
  14. wkakwkak , jangan deh jangan deh , kalau foto - foto sih bertebaran dmna2 , :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai mamang suka risih mau berkunjung ke blog yang ada begituan.... tapi mantap ehhehe

      Hapus
  15. betul sekali mbak, jangan para pelajar / abg2 yang pola pikirnya masih belum luas, para dewasapun sangat banyak yang tidak bisa mengontrol untuk melihatnya, termasuk saya he...he...,

    BalasHapus
  16. Efek-efek negatifnya mengerikan... @-)
    Mudah-mudahan saya tidak terjerumus kedalam hal-hal negatif seperti tu... [-(

    BalasHapus
  17. hahahaha.... ayo kita dukung nuwala biar konten2 seperti itu di Banned smua
    tp klo udh d blokir jng lg cri trik2 untuk membukanya,, hihihihi

    BalasHapus
  18. stop vidio porno... stop poto porno....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mang Yono... kalau butuh dukungan untuk demo saya siap mas hoho...

      Hapus
    2. sama sepanduk dan atributnya ya mas

      Hapus
  19. Kok hanya wanita telanjangya, kalo Pria telanjang Bpleh dong Artinya... Wueeee Pas Kurang Mantapbe hehehe.....

    BalasHapus
  20. poin yang ketiga keren,,hahaha 3. Pemborosan Uang ,, tapi masuk akal ,,keep posting gan :d ,s,alam kenal

    BalasHapus
  21. semua efek negatif itu karena pelaksanaannya setengah setengah. makanya anak jadi nyolong nyolong dan belajar tentang seksual tanpa pembimbing yang bertanggung jawab.
    kalo mau aman, bila tidak mampu sekaligus ditutup ya mending sekalian aja dibuka

    BalasHapus
  22. Hadir kembali kakak...benar sekali ka indah,salah satu akibat yang nyata bisa membuat penyakit omes alias otak mesum :>)

    BalasHapus
  23. Kalau menjumpai hal2 yg porno ketika BW itu adalah suatu godaan... Selanjutnya tinggal bagaimana kita nya menyikapi hal tersebut, abaikan atau malah melihatnya terus..

    BalasHapus
  24. Mantap juga gan :) . Saya share di kaskus ya . Hehehe

    BalasHapus
  25. poin satu dan poin ke lima saya setuju tuch sob... kalau melihat pelecehan pelecehan yang di siarkan di tv, semua kebanyakan karna efek vido porno dan minuman keras...

    wah sobat paham juga ya tentang beginian.. hehehehe sippp dech..

    BalasHapus
  26. sebaiknya konten itu di blokir saja untuk umur 18 tahun ke bawah, pemerintah harus di tingkatkan alat detektor blokirnya, kalau mau masuk situs porno harus mengisi database, kalau usia 18 tahun ke atas boleh masuk. database nya harus daftar seperti internet speedy, kalau mau bebas blokir, harus datang ke kantornya speedy, isi formulir dan usia nya, kalau masih anak-anak tidak boleh.

    BalasHapus
  27. asstafirullah ,,semakin banyak yang gak menyadari nya baik dari segi kesehatan dan mora,subhalllah :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. mora itu ministry of religious affair pasti ya?

      Hapus
  28. dan fatalnya Mbak, baik muatan situs porno dan VCD porno, dengan mudahnya diakses anak-anak generasi kita.

    BalasHapus
  29. stop stop stop, ,,
    bahaya bahaya bahaya,,,,,,

    BalasHapus
  30. Dengan menonton film ataupun foto porno akan menimbulkan banyak dosa, dosa pertama akan dilanjutkan dengan dosa-dosa berikutnya... waspadalah hoho....

    BalasHapus
  31. moral anak bangsa sudah mulai rusak dengan adanya hal yang berbau porno ....
    mending pada negblog ajah, bermanfaat pula lagi... :)

    BalasHapus
  32. Memang bener artikle yang dibuat oleh mbak, kalau menurut saya orang yang cuma menurutkan hawa nafsu hanya menyiksa diri, di dunia maupun di akhirat.

    BalasHapus
  33. Sangat informatif... Setuju banget ama Mbak Indah...
    SEMOGA HAL INI TIDAK TERJADI PADA KEBANYAKAN KALANGAN BLOGGER INDONESIA,,, KARENA BLOGGER SERING MENGHABISKAN WAKTUNYA DENGAN BERFIKIR, BERKREASI, SHARING TENTANG HAL-HAL YANG POSITIF... JADI KEBANYAKAN DARI KALANGAN BLOGGER LEBIH BISA MENYIKAPI SECARA DEWASA DAN POSITIF TENTANG SEMUA YANG DATANG DARI MEDIA INTERNET.

    Salam kompak...

    BalasHapus
  34. Sekarang akses internet semakin mudah, dan situs XXX, banyak yang mengakses, dari HP juga skarang mudah akses internet Mbak. Untuk anak2, ini ekstra keras buat ortu untuk membekali dg bimbingan, dan pelajaran agama yang kuat, gitu kayaknya Mbak, atau bagian kemen info memfilter situs porno agar tdk mudah diakses pa ya..

    BalasHapus
  35. Sangat setuju dengan penjelasan dan akibat yag disebutkan di atas, kadang sy berpikir, menjadi blogger sepertinya bisa menjadi solusi untuk orang yg punya koneksi internet, biar koneksi itu tidak habis hanya untuk yang tidak jelas seperti ini... bagaimana, setuju??

    BalasHapus
  36. Akhir-akhir ini saya malas belajar nie Ndah, apa kebanyakan nonton ya ?? kwkwkwkwk

    BalasHapus
  37. Bener banget Ukhti, sering liat diblogwalking, artikelnya Islam tapi disampingnya ada gambar seksi memperbesar alat kelamin.. ckckck apa maksudnya tuh..
    Semoga saya dijauhkan dari pornografi.. Aamiiiin..

    BalasHapus
  38. terkadang orang lebih mementingkan kesenangan semata dari pada dampak yang di timbulkannya, makanya banyak yang nontong B+++ padahal dampaknya sangat banyak sperti yang di atas, iakan mbak

    BalasHapus
  39. setuju mba indah, cepet banget yah comment back.nya
    :) :)

    BalasHapus
  40. tapi kenapa di dunia nyatanya masih ada aja cewek cewek yang masih pake rook mini ?

    BalasHapus
  41. Catatan kecilnya kirain tolak angin saya lagi batuk hehe
    Thank info Baiknya, Bermanfaat

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top