Cerita Dewasa: Mas Joko Mengintip Cewek ABG Mandi

|
Assalamu'alaikum.

coroflot.com

Suatu hari tepatnya kamis kliwon, seorang pemuda tampan duduk termenung di bawah pohon kamboja dekat kuburan tua yang konon terkenal angker. Mas Joko Tarub...begitulah kawan-kawannya biasa memanggilnya. Entah apa yang ada di dalam pikirannya, sampai-sampai Mas Joko terlihat murung dan menyendiri di kuburan. Sesekali dia melihat Ponsel Android nya  yang dibelikan oleh Emak nya beberapa hari yang lalu, setelah menjual 2 ekor kambingnya. 

Terik matahari semakin panas, Mas Joko beranjak dari tempat duduknya. Seperti biasa Mas Joko pergi ke dalam hutan untuk mencari hewan buruan untuk dimasak di malam hari. Biasanya hewan hasil tangkapannya dimakan rame-rame sama kawan-kawannya di poskamling sambil gitaran, main karambol dan nonton Bola. Nasib Mas Joko hari ini kurang beruntung, tidak satupun hewan buruan dilihatnya. Biasanya kelinci dan rusa "wira-wiri" di dalam hutan, namun kali ini tidak menampakkan batang hidungnya. "Kemana mereka yah..?" pikir Mas Joko.

Mas Joko putus asa dan kecewa, dia melanjutkan perjalanan dan menuju ke telaga untuk mandi. Dari kejauhan ia mendengar sayup-sayup suara cewek yang sedang bercanda. Terdorong oleh rasa penasaran, Mas Joko berjalan mencari arah menuju suara-suara itu. Sampai akhirnya ia sampai di telaga itu yang berada di tengah hutan, beserta 7 cewek ABG ( Aksi Bidadari Genit) yang sangat cantik sedang mandi dan bercanda ria. Dengan mengendap- ngendap, Mas Joko berjalan mendekat dan ponsel androidnya pun di setting " silent mode on".

Mas Joko mencari posisi yang lebih pas untuk "mengintip" gadis-gadis ABG ( Aksi Bidadari Genit) yang lagi mandi.  "Wowww......keren" pikir Mas Joko. Sesekali Mas Joko menundukkan kepalanya takut kalau dia ketahuan "mengintip" mereka. Tak jauh dari dia mengintip, banyak sekali pakaian wanita-wanita tersebut yang tergeletak berserakan. Dari yang motif kotak-kotak seperti sarung sampai batik pekalongan, pokoknya lengkap yang jelas semua ber "merk". Dilihat dari modelnya pasti rancangan dari DONATELLA VERSACE Italia. "Pasti harganya mahal banget nih.." gumam Mas Joko. Lantas dia menyembunyikan salah satu pakaian yang dia anggap paling keren.

Beberapa saat pun berlalu dan para ABG ( Aksi Bidadari Genit sudah hendak kembali ke khayangan. Enam dari mereka memakai pakaian dan kain mereka, lalu terbang ke langit. Barulah Mas Joko mengerti kalau wanita-wanita itu adalah para bidadari khayangan. Namun seorang bidadari tertinggal di telaga. Karena kehilangan pakaiannya ia tidak bisa kembali ke langit dan kemudian menangis tersedu-sedu. “Bila ada yang menemukan pakaian dan kainku, bila laki-laki akan kujadikan suami dan bila perempuan akan kujadikan saudara,” sumpah sang bidadari. 

"Wahhh.....asik nih, kesempatan buat diriku yang masih Jomblo" Mas Joko "cekikikan". Berlagak sok pahlawan yang baru pulang dari medan perang, Mas Joko menghampiri ABG ( Aksi Bidadari Genit ) yang sembunyi dibalik batu besar menutupi tubuh mulusnya. 

" Ada apa Mbak...?" Tanya Mas Joko
" Kamu capa yach...?" tanya cewek itu
" Saya Joko...Joko Tarub. Kalau nama Mbak siapa?" tanya Mas Joko
" Dewi ....Dewi Nawangwulan Mas" jawab Dewi malu-malu
" Ini Mbak Dewi, pakai kain saya ajah, jelek sih tapi kemarin udah saya cuci loh. Mau yah...? Pinta Mas Joko. 
" Boleh dech. Macihhh Mas...." jawab Dewi.

Hari berganti hari, akhirnya mereka berdua menikah di hadapan Pak Modin desa setempat. Rasa bahagia tersirat di raut sepasang pengantin baru, semua kebutuhan rumah tangganya serba kecukupan. Maklum.....Dewi sangat sakti mandraguna, mulai dari TV Plasma. Laptop, Home Theater, Mobil, Kursi lipat sampai kursi rodapun ada. Semua kebutuhan turun dari langit, Mbak dewi tinggal "Kedip" dan Clinggg .....barang-barang itu sudah ada di depannya.

Selama hidup berumah tangga, Dewi selalu memakai kesaktiannya. Mereka berdua dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama : Nawangsih. Sebutir beras saja bisa dimasaknya di "Rice Cooker" menjadi sebakul nasi. Suatu hari Mas Joko melanggar larangan Dewi supaya tidak membuka tutup "Rice Cooker". Akibatnya kesaktian Dewi pun hilang. Sejak itu ia menanak nasi seperti umumnya wanita biasa.

Maka lambat laun persediaan beras menjadi cepat habis. Ketika beras tinggal sedikit, Dewi menemukan selendang pusakanya tersembunyi di dalam lumbung. Dewipun pun marah mengetahui kalau suaminya yang telah mencuri benda tersebut. Mas Joko memohon istrinya untuk tidak kembali ke kahyangan. Namun tekad Dewi sudah bulat. Hanya demi bayi Nawangsih ia rela turun ke bumi untuk menyusui saja.

Hingga kini mereka berdua hanya bisa komunikasi lewat SMS atau Chatting di Yahoo Messanger. Terkadang rasa rindu selalu ada di dalam hati mereka berdua.  Dalam pesan singkatnya, si Dewi menulis pesan kepada suaminya Mas Joko : 

Mas Joko.... aku tak tahu apakah kau merasakan yang sama. Yang jelas, aku rindu, hingga aku terkadang mengintip timeline-mu hanya sekedar untuk mengetahui aktivitasmu. Aku dapat melihat bahwa kau tenggelam dalam kesedihanmu. Ingin rasanya aku mengecup dahimu dan memelukmu untuk sekedar memberimu suntikan semangat. Aku dapat melihat bahwa terkadang kau tenggelam dalam duniamu. Tapi tak apa. Aku akan selalu ada. Mungkin tak selalu berada nyata di dekatmu. Tapi aku ingin kau tahu bahwa aku selalu ada. "I Love you  Mas Joko..... Muachhhh".



Backlink here..

93 komentar:

  1. wah ini pasti terinspirasi sama OVJ yah, pewayangan versi modern hehe...

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk...bisa aja sista ini
    kocak bgt baca istrinya suka ngintip timeline suaminya... :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan jaka tarub versi modern mas :))

      Hapus
  3. hehehe kak indah ni,,
    kayaknya OVJ taho 2013 ni kak yea :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener...klw cerita yg asli kan udah boden :d

      Hapus
  4. ceritanya bener2 seru dan menegangkan saraf,
    Betul2 abegeh pilihan walaupun bukan anak baru gede ya aksi bidadari genit yang maunya nembak keyword

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg seru bagian mana sih? hahahh
      sekalian nembak mas :d

      Hapus
    2. saya tadi baca dengan cepet jadi lupa apa isinya, hehe

      Hapus
  5. aaaaaaaaasttaga............. =______= :-s .

    BalasHapus
  6. Wkwkwkw kocak Joko Tarub versi modern-nya =))
    Cuman curiga tuh ama photonya hahaha kaya jadi2an hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang jadi2an pak...heheh.

      Hapus
  7. Wah, keluar juga sisi humor dan centilnya Mbak Indah. :d
    Btw, saya kira cerita Jaka Tarub versi OVJ... tapi keren juga nih ceritanya..
    Tapi saya belum nangkap pesan ceritanya.. :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah piye toh, kan udah ada sebelum di alinea penutup. :-s

      Hapus
  8. indah yang mana tuh..?
    harusnya kasih tanda dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indah P yang diatas pake kancut warna merah om...seksi dan mulus kan

      Hapus
    2. itu justru mas rawin Mang...

      Hapus
    3. harusnya dilingkarin photonya wkwkwkwk

      Hapus
    4. Aku gak melihatnya ada mbak Indah disana,,,

      Hapus
    5. masasih mang..?
      beneran apa gosip inih..

      Hapus
  9. Dalam foto itu ada 9 orang ...pas satu2 deh buat yang koment kayaknya klop deh...yang jadi joko biar adminnya saja... yao siapa Nawangwulannya ya...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu yg mau ngaku ajah mas :d

      Hapus
  10. Mba Bro Indah, dibuat versi OVJ nya jga.
    xiix
    =p~

    BalasHapus
  11. Ini siapa Mbak,,, narsis gitu gayanya :)

    BalasHapus
  12. ILOVEYUO MAS JOKO...MUUAAACH...nya itu yang kayanya nancep banget...jadi pengen di emmuaaach juga saya deh ih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu pak dhe mang..ntr jg dikasih kok :d

      Hapus
    2. Joko yang dimana nih,,bukan Bang Joko yang disanan kan kakakak

      Hapus
  13. hehehehe kasihan tuh mas joko , jadi kangen ke mbak wulan... pake vidio call aja getoh... heheheh tapi kok Bidadari genitnya 9 yang 2 siapa hayooooh hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nawang Wulan Jamilah Mang jiakakak

      Hapus
  14. bidadari - bidadari benit, nama bidadarinya sama sama akuh [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah..bener yah, namanya sama. hahahha :d

      Hapus
    2. Hayo Mba Bro Indah, bidadarinya nonggol satu nah
      xiix

      Hapus
    3. Haha ternyata disini ada bidadarinya hehe

      Hapus
  15. Nauzdubillah ... NGILANI MBAK

    (silahkan, mampir di blog saya mbak)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah...itu kan anak laki-laki SMP yang bergaya seperti perempuan. Apanya yg nggilani mas..? Justru saya kalau lihat EYANG SUBUR yg pakai peci + sarung yg nggilani, baca Al Fatihah saja ndak Becus. :))

      Hapus
  16. hahha nanclepp banget deh kayaknya mas joko di kecup nawangsih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah....bener mas. terngiang2 sama kecantikannya :d

      Hapus
  17. Saya mau posting pakek kata kunci yang hot-hot gini ah, kelihatannya manjur banget nie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain ajah mas.....nanti rasakan bedanya :d

      Hapus
    2. Eo e Ndah, kunjungan blogmu meningkat drastis kie. Mantep tenan. Tapi emoh ah, mundak ketagihan. :d

      Hapus
    3. Lah piye toh....jare pingin, tapi kok emoh?
      halahhhh..orah usah isin karo aku :d

      Hapus
  18. ni bisa didaftatin ke ovj naskahnya :D

    BalasHapus
  19. wah seru juga ceritanya,sampai-sampai saya cekikikan sendiri,kreatif pisan mbak,jempol deh bagus banget ceritanya.

    BalasHapus
  20. astaganaga.... (p) nanti saya baca lagi.
    sekarang mau ngelayap dulu.... (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn lupa bawa oleh2 sate yah?

      Hapus
  21. ini tema nya Mas Joko yg lagi ngintip bidadari mandi atau mba Indah yg lagi kangen sama Mas JOko yaah xixiiii .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah......klw saya mah klw kangen tinggal loncat udah nyampe :d

      Hapus
  22. Kasian temenku Joko kehabisan persediaan gabah dirumah, kehilangan bojo, ketinggalan anak lagi, Bener bener tega Neng bidadari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbok ya dibantu klw kasihan

      Hapus
  23. :-d xixixi ada ada aja mbak indah nie

    BalasHapus
  24. hihihi ikut ngintip ah ,,,,,, kunjungan malming mba indah semoga sehat selalu makasih kopinya yah ;)

    BalasHapus
  25. Boleh dech. Macihhh Mas...." jawab Dewi.


    Ternyata Nawang Wulan kata-katanya Lebay juga yah,,Ciuus loh,,

    BalasHapus
  26. cerita ini memamng sangat bagus, bahkan saya sendiri sudah pernah melihat Sinetonnya mbak.
    sangat menarik dan terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  27. sayang banget mbak ... jual 2 ekor kambing...cuma buat beli android.... piss :)

    BalasHapus
  28. wah jadi kepingin juga nih catingan sama para bidari kayangan, kira'kira bidadarinya punya blog gak ya? biar kita semuah bisa BW..

    BalasHapus
  29. wah jadi kepingin juga nih catingan sama para bidari kayangan, kira'kira bidadarinya punya blog gak ya? biar kita semuah bisa BW..

    BalasHapus
  30. keren mba asli keren ceritanya, izin ngakak dlu, wkk... =))
    klo boleh tanya mba, dari gambarnya, yang namanya dewi Nawangwulan yg sebelah mana ya mba?? :))
    terus balasan pesan dari mas joko kira-kira seperi apa ya?? =))

    BalasHapus
  31. Asyem ki tibakno Joko Tarup modern...udah ada twister, pacebuk dan rais kuker, Lucu banget mbak

    BalasHapus
  32. Hahaha.. jadi ingat jaman dulu.. nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya'a dulu om Tirta suka ngintip ABG mandi yaa..?? :D hihi

      Hapus
  33. Hayo .. Photo ngambil dimana tuh ?

    BalasHapus
  34. ckckck lucu endingnya mbak :D mator sakalangkong :D

    BalasHapus
  35. cerita keren tpi lebih keren lg sama gambarnya...bener2 ABG LABIL...!! :D

    BalasHapus
  36. Mkash y tas critanya lucu BGT

    BalasHapus
  37. Mkash y tas critanya lucu BGT

    BalasHapus
  38. ada" aja ini cerita kok ada yang make sms sama chattingan???

    BalasHapus
  39. Wow kirain apa....

    Metode alami kejantanan http://priasejati.com

    BalasHapus
  40. ha... ha... keren... keren... ceritanya...

    BalasHapus
  41. Sebenere yang jadi masalah bukan selendange tapi tiket pesawat yang di dalam saku bajunya. Tp yang padti mbak indah cantik

    BalasHapus
  42. tuh buat yg minat atau bosen jomlo... tinggal pilih aja tuh yg di foto :D wkwkwk

    kocak juga nih cerita nya mbak .. aseekk

    BalasHapus
  43. hahahahahahaa....
    http://www.dimanja.info/

    BalasHapus
  44. mantap & lucu ceritanya, ponsel android versi brp tuh punyanya joko,:d

    BalasHapus
  45. jd skrg joko tarub dudang..
    hahahahaha....:p

    BalasHapus
  46. bearti joko tarub duda donk...
    hahahaha..:p

    BalasHapus
  47. keren tu mas jokonya kayak temen kost ku ehhehe

    BalasHapus
  48. Mau tanya, mas djoko aslinya dari mana ya? :-d :d
    http://djendral-berbagi.blogspot.com/2010/10/10-kiat-memikat-wanita-agar-mau.html

    BalasHapus
  49. http://infolokermania.blogspot.com/

    kUNJUNGI BLOG KITA JUGA YAA

    BalasHapus
  50. hi.hi.hi. seru :d ceritanya, maen juga ke tempatku yah ada yg ga kalah seru juga asli buatanku, tapi ga jorok loh yah, :>) judulnya Cerita Dewasa Poisi Nungging Mahasiswa Berjilbab. =p~

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top