Cerpen Terbaru: Cintaku Tak Seindah Sepasang Sandal Jepit

|
Assalamu'alaikum.



Disaat kamu disisiku aku merasakan aman,kasih sayang yang kalian berikan bagaikan tetesan embun yang turun di pagi hari. Keberadaanmu membuat hidupku lebih indah. Rasa panas yang dulu selalu aku rasakan, kini tak pernah aku rasakan semenjak kamu selalu didekatku.

Jika aku melihatmu, aku merasakan cemburu. Seolah-olah kamu mentertawakan diriku yang lemah ini. Kalian begitu bahagia, meski kau selalu dipandang hina oleh orang lain. Kamu selalu habiskan setiap waktu bersama-sama, untuk mengulang segala kenangan yang pernah ada diantara kalian. Dengan riang kalian bercerita dan tentunya dengan canda tawa yang tak pernah hilang, selalu hadir seperti biasanya.

Langit dimalam hari bersolek indah, gemilang bintang hiasi kepekatan malam. Saatnya kalian menikmati keheningan untuk memadu kasih. Terlalu cepat jika cinta kalian harus musnah terbawa badai kepedihan. Kini aku benar-benar percaya adanya ketulusan cinta sejati yang kalian perlihatkan kepadaku, bagiku cinta sejati adalah cinta yang bisa merubah luka menjadi warna dalam kebahagiaan, dan ketulusan lah yang mampu merubah segala kekurangan menjadi satu kelebihan dan kekuatan untuk menjaga keutuhan cinta. 

Ya..aku sadar apa itu cinta sejati yang selalu kalian rasakan bersama.  Begitu dari dulu. Dari pertama kalian mengikrar janji akan hidup bersama,merajut mimpi bersama, penuh cinta. Namun cinta kalian masih tumbuh dan berbunga. Jangan tanya bagaimana.... Itu semua rahasia malam yang mengetahui cinta mereka.





Backlink here..

82 komentar:

  1. Balasan
    1. apa lagi saya yang sering terlambat pulang..hohoho

      Hapus
    2. saya lebih terlambat datang dan pergi

      Hapus
  2. ini sepertinya jawaban dari artikelnya kang zach yang digunung Sindoro deh...

    #cleb..ngilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah...mamang ini cerdas deh, saya kok baru nyadar yah? Aduh .....ndak enak sama pak dhe nih. Takut mekar telinga pak dhe :))

      Hapus
    2. sekarang giliran Kang Hadi bikin sequel tanda patah arang, ehh patah hati, ehh patah empedu juga boleh.

      Hapus
    3. asal jangan patah tulang aja. tukang urut sudah nggak sanggup lagi..:-)

      Hapus
    4. soalnya tulangnya nggak tulang lunak lagi.
      mungkin duri lunak ya tepatnya

      Hapus
    5. sudah getas tepatnya ya

      Hapus
  3. entah apa maksud dari artikel ini kok kayaknya bernuansa sedih :)

    BalasHapus
  4. halo halo mbak indah.. sepertinya ini postingan galau.. jangan lupa ngopi.. xixi

    BalasHapus
  5. wa'alaikumsalaam warohmatullah,
    Saya tidak bisa mencerna puisi nya,terlalu tinggi bahasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya ni bukan puisi.. tapi syair lagu

      Hapus
    2. masak sih mas pay, saya baca lagi deh

      Hapus
    3. syair apa puisi ya saya malah belum baca

      Hapus
  6. nice post...
    tapi beneran kata komen di atas, lagi galau ya mbak :-)

    BalasHapus
  7. WA'ALAIKUMSALAAM.....MAMANG BELUM PAHAM.... NANTI BACANYA SETELAH KONDANGAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis kondangan kan kita udah janjian ketemuan di tempat mancing kang...baca atau mancing nih?

      Hapus
    2. mancing dulu, kang ci..... selesai mancing baru baca hehehe

      mas Kstiawan.. kalau lagi emosi datang dibawa mancing jadi tenang dan hanyut, kecemplung kolam juga tenang hehe

      Hapus
    3. mancing apa mang? mancing abegeh ya

      Hapus
    4. mancing abegeh di kolam

      Hapus
  8. walaupun belum terlalu paham tentang cinta sepasang sendal, tp saya ingin merasakan cinta sejati :)

    BalasHapus
  9. Cinta itu tak serumit yang kita bayangkan, asalkan nggak macem2, sesuai norma, serta niat baik, insya allah akan berjalan dengan indah, seindah namamu.

    BalasHapus
  10. Wah kalo ngomong masalah cinta jadi inget waktu kuliah dulu... terlalu banyak cinta disekelilingku... ceileee... sampai-sampai nggak tahu mana yang benar-benar cinta dan tidak.... (ngelamun.com)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihh...jadi arjuna waktu kuliah yah :))

      Hapus
    2. Nggak kok non cuman nebeng aja wekekeke...

      Hapus
  11. kenapa malam yang tau rahasianya? apakah mereka cintanya hanya saat malam hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bukan kalongwewe, ya kucing palingan ge' kang

      Hapus
    2. kucing garong kalee..:))

      Hapus
    3. saya yakin, pasti sebangsa musang atau luwak.

      Hapus
  12. lah, saya lagi terkesima, koq ada yang nongol di belakang komen saya. nih liat deh, pasti muncul lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aneh ya.. ko' bisa nongol ya...:-?

      Hapus
    2. emang suka ngintil mas Ks :d

      Hapus
  13. Kalau cinta itu selalu ada dalam kehidupan karena ada makna didalam cinta yakni cerita indah tentang kehidupan :)

    BalasHapus
  14. lah, koq ilang yang tadi ngikutin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut kok mas tapi diam-diam

      Hapus
  15. perasaan pernah ngalamin nih cerita.... ;-(

    BalasHapus
  16. tumben nih ngomongin cinta. hayyoooooooooo.......
    siang malam ku teringat padamu #dangdutan

    BalasHapus
  17. binun juga bacanya...., ini cerpen atau cerber ya mba??
    sepertinya penulis faham betul akan cinta sejati yang dibuktikan oleh sepasang kekasih tersebut...bener gak yak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekasih yg di maksud adalah sepasang sandal jepit :d

      Hapus
  18. wah ada ucapan terima kasihnya, ajarin dong mba gimana buatnya yang seperti itu?? keren....

    BalasHapus
    Balasan
    1. main2 di blognya kang ismet mas

      Hapus
    2. terima kasih mba Indah untuk info blog kang Ismet nya...

      Hapus
  19. Pasti itu sendal jepit asli punya mba Indah... di gembok trus sengaja di photo.. ya kan... :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh...sandal org rumah mas, punya bapak :d

      Hapus
  20. xixi...sandal mahal ya mbak sampai di gembok :d

    BalasHapus
  21. mbak.ne bener* galau ni :)

    BalasHapus
  22. itu sandal jepit aja di gembok. gimana kalau sandal kulit ya, pasti di rantai...:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak las karbit mas. hahahah :d

      Hapus
  23. setelah baca tuh cerpen, rasanya jadi terbawa ke 30 tahun yang lalu.... mantap tuh sandalnya, izin praktek ya biar shalat jumatan nanti sandalnya ndak ada yang nyolong hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mang, kasih yg gede gemboknya :d

      Hapus
  24. sedikit baca penggalan cerita diatas jadi terharu,,,,, selamat pagi mba selamat beraktivitas

    BalasHapus
  25. pengen punya sandal jepit yang ada gemboknya mbak indah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal ambil tuh gemboknya :))

      Hapus
  26. sandal jepitnya bgus tuh mba indah ada pngamannya, ga bakal ada yg ngambil tuh mba. prcuma klo ada yg ngambil juga ga bsa d pake org d gmbok. xixixiixi... :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau perlu dikasih remote mas :d

      Hapus
    2. boleh juga tuh mba ide bgus :D

      Hapus
  27. bahaya kalo sampai hilang kunci gembok nya ntar ga bisa dipake sandal nya...hehehehe...berkunjung pagi-pagi mba di blog yang inspiratif ini...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya mbak :)

      Hapus
  28. aku tunggu cerpen berikutnya hahahaha

    BalasHapus
  29. Saya naksir sama sendal jepitnya.
    Dan jadi ingat nih waktu sholat dimesjid wajtu SMP dulu. hehehe..

    Btw, Kayaknya, anak santri gini yah untuk nyelamatkan sendalnya dari para pemburu dan peminat sandal jepit...... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.....itu iseng ajah mas. :d

      Hapus
  30. Unik tuh sandalx pake di gembok.wahahahha

    BalasHapus
  31. cinta segitiga iniya sandal jepit kiri dengan pasangannya yang kanan dan indah p

    BalasHapus
  32. terlalu sayang jika kalian terpisahkan..makanya mbak indah menyatukan kalian dengan gembok gede hohohoho :))

    BalasHapus
  33. ternyata ga cuma ada cinta sabun mandi ya..ada juga cinta sendal jepit...

    BalasHapus
  34. nah ketemu deh akhirnya...cari2 salah satu hadist sahih bukhari muslim untuk sesuatu keperluan...tengkyu yah.

    BalasHapus
  35. cinta ɑ̤̈̊Ƙυ̲̣̥ bisa di gembok juga Ъќ ȉƔɑ̤̈̊ªªαªαªªa ..
    H̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ά̲̣̥:Dн̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊=Ḍ̥H̲̣̣̣̥̩̩̩̥ά̲̣̥α̩̩̩̥̇̇̇ά̲̣̥α̇̇̇=)) н̣̣̣̝̤̥̇̇̇̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊=D

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top