NASIB TUKANG BECAK DAN KUNTILANAK

|
Assalamu'alaikum





NASIB TUKANG BECAK DAN KUNTILANAK

Malam itu sangat dingin, setelah sore tadi hujan cukup deras. Seorang tukang becak merenungi nasibnya karena tidak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang, . Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Tak lama kemudian wanita itupun naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritahu" jawab wanita itu datar.

Tanpa ada perasaan yang mencurigakan, tukang becak itu terus mengayuh becaknya hingga cukup jauh. Sesekali tukang becak itu mengelap dahinya yang mulai berkeringat.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba perempuan itu menyuruh tukang becak berhenti.

“Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun. Tukang becak melihat wanita itu, ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil :

"Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak :

"Biarin…daripada lu, tukang becak, Jelek lagi. wkwkwk!" 

Sumber


Backlink here..

52 komentar:

  1. canggih bener.......!!.
    yang kuliah aja gak punya laptop ~______~ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tukang becak, gimana kalau tukang angkot ya?
      pasti pakai ipad..hohoho

      Hapus
    2. sekarang jaman kan udah canggih :d

      Hapus
    3. tukang mulung aja pakai HP Touch Screen.. xixixix

      Hapus
  2. Haha,,,kuntilanak jago juga melucu yah,,Biarin…daripada lu, tukang becak, Jelek lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw ndak lucu bukan humor berarti :d

      Hapus
  3. wahh..itu profesi saya tuh kalo tukang becak mah.. :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. mentang2 mainannya laptop yah :))

      Hapus
  4. hahaha...kuntilanaknya gaul. Foto tukang becaknya jg g kalah gaulnya.. Haha.

    BalasHapus
  5. waduh untung sy berkunjung di siang bolong,,,,cb klo malem gk berani pulang mba hixhixhix

    BalasHapus
  6. kayaknya admin pernah jadi si kunti nih hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok tau, krknya pernah jadi korban saya yah :d

      Hapus
  7. waduhh ternyata kuntilanak gak mau capek juga yah.. untung aja kakinya gak sampe lepas tuh abis genjot becak boncengin kuntilanak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, mbak kunti ngalem banget :))

      Hapus
  8. numpang teriak-teriak disini...wooiiiiii.... wooiiii :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...gmn kabarnya abis liburan ?

      Hapus
  9. ah elah itu pajang fotonya mas harry udah ijin belom..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas harry sapa yah? ini dpt dr google kok

      Hapus
    2. ah elah
      itu tukang becak legendaris dari jogja
      coba ketik di google harry van jogja
      kalah seting kita sama beliau...

      Hapus
    3. kyk nya bukan deh mas, fotonya beda banget sama harry van jogja. ganti ajah yah fotonya...takut di protes sama orgnya. heheh

      Hapus
    4. hihi ga masalah kok
      mas harry orangnya enjoy
      udah biasa masup tipi ga bakalan repot masuk blog

      Hapus
  10. Juragan becak lagi bawa laptop haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah diganti mas....takut kuwalat :))

      Hapus
    2. nah kalo yang itu kayaknya admin lg mau berangkat malem mingguan tuh haha

      Hapus
  11. wkwkkaaaaa.... aku udah bacanya serius2... ternyata cma dagelane mbak Indah iki .... :D

    BalasHapus
  12. Keren nich tukang becaknya mbak..

    BalasHapus
  13. Wahhh kuntilanak..nggak pengen dah ditemuin tu mahluk..... :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sama2 cewek, knp harus takut?
      bilang ajah...lu jelek Til :))

      Hapus
    2. ihhhh...kagax mbakk....meski dia jelek..ku nggak mau nghinanya *nah lho* maksdnya hihi :)

      Hapus
  14. Tukang becak juga manusia. y ptg halal

    BalasHapus
  15. wewww aneh2 aja nih mbak Indah, hehehehe

    BalasHapus
  16. kasihan juga ya tukang becak di katain jelek ma kunti, wkk

    BalasHapus
  17. Ternyata ada juga yah kuntilanak yang lebayy hehehe

    BalasHapus
  18. di masukin aja ceritanya mbak ke sketsa. hehehe.... kali aja seru tuh kalo di visualisasikan

    BalasHapus
  19. pasti gaya sambil tanganya di dagu sambil ngomong cibi cibi cibi

    BalasHapus
  20. Aduh itu neng kunti tega menghina c abang hehe

    BalasHapus
  21. wkwkwkwkkww... ada mak kuntiiiii..

    BalasHapus
  22. hahahah
    awassss kuntilan anak tukang becak hahah
    salam kenal thephatar.blogspot.com

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top