PUISI INDAH UNTUK SAHABAT

|
Dari pada bengong ndak ada kerjaan, mending baca puisi indah untuk sahabat. Sapa tau ada "sesuatu" didalamnya yang bisa di ambil hikmahnya.




PUISI INDAH UNTUK SAHABAT


“PUISI INDAH UNTUK SAHABAT”


Sahabatku adalah dia yang selalu jujur padaku
yang selalu menegur aku
tanpa takut aku tak suka akan teguran itu
karena sahabatku tahu, bahwa sahabat yang baik adalah aku 

sahabatku adalah dia yang selalu ada untukku 
entah aku dalam keadaan bersuka maupun berduka 
yang selalu memberi kekuatan disaat aku lemah
memberi aku senyum disaat aku marah

sahabatku adalah dia yang selalu memberi aku arah
disaat aku tersesat dalam alam bebas ini
tanpa mengenal putus asa saat dia menuntunku
tanpa mengenal letih saat dia menguatkan aku 

sahabatku bukan dia yang hanya membutuhkanku saat dia butuh 
tapi sahabatku adalah dia yang membutuhkanku dan yang kubutuhkan 
yang tanpa melihat akan adanya dinding rahasia diantara kami 
karna kami tahu bahwa sahabat adalah cermin yang paling jujur. 


Seseorang tidak patut disebut sebagai teman apabila ia tidak menjaga hak kawannya dalam 3 keadaan: ketika ditimpa bencana, bepergian jauh dan ketika meninggal dunia

Special Thank For:  LIA

Backlink here..

83 komentar:

  1. semoga si LIA membaca puisi ini y mbak.
    dan jangan lupa titip salam sama dia..wkwk :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. bonceng tiga boleh ? ikut dong

      Hapus
    2. kalau titip ongkos saya mau mas Fian :d
      rumah dia jauh :))

      Hapus
    3. bonceng tiga, kena tilang, apalagi nggak pake helm, nggak bawa sim...

      Hapus
    4. tuh mas fian punya sim ngganteng apa blm?ada operasi orang ganteng lho

      Hapus
  2. Ouh, namanya LIA... nitip rumah bentar ya, =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huh ...dasar. mksh supportnya yah :d

      Hapus
  3. Koq gambarnya cewe terus sihh.. coba gambar cowokk =p~

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja nih mbak indah, biar para cowok betah, kalo gambarnya cowok kan malah perih mata kalian.. yg bisa cuci mata cuma cewenya ngohohoho.

      Hapus
    2. heheheh mamang juga jadi betah , berkunjung kesini terus heeheheh

      Hapus
    3. Mas PayZo: klw foto cowok sapa yg mau lihat? hahah bener tuh kt TIA. makanya sering2 kesini mang...adem

      Hapus
    4. mamang suka yang adem-adem...

      biar bandreknya laku ya mang...hehehe

      Hapus
  4. mbak lia kok imut sih makan apa sih mbak kok bisa begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahag,, kolang-kaling mungkin mas, jadinya mulus gitu deh :D

      Hapus
    2. nanti nek kloloten kolang kaleng lho mas :D

      Hapus
    3. udah jgn mikirin fotonya....baca tuh puisinya :))

      Hapus
    4. iya mas jangan mikirin photo... mamang juga titip salam di tolak ndak lepel katanya hohohoho

      Hapus
    5. haha mamang kan udah piara abegeh 15 ekor ini giliran saya mang, hihihiiiiiiiiiiiiiiiiii

      Hapus
    6. saya nonton orang rebutan salam aja lah... sambil gelar kasur..

      Hapus
  5. mbak lia.. salam superrrrrrrrrr.

    BalasHapus
  6. mbak lia nya bening , kalau mnum kopi mngkin air kopi nya keliatan mngalir d tubuh nya dari luar . *ala andre

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm.... mulai nih otak laki2nya :))

      Hapus
    2. tiiiiiiiiit kena sensor loh mas yosep

      Hapus
    3. tu kan.. makanya gambarnya cowo aja... :d

      Hapus
  7. Puisinya indah sesuai orangnya,sahabat adalah segalanya yang ada saat duka dan senang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas...jgn pedulikan fotonya :d

      Hapus
  8. itu foto siapa sih? sampai gak konsen baca puisinya,, hahaha.. piss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. halaahhh...alesan nih, hahahah

      Hapus
  9. puisinya idnah mbak cocok tu buat sahabatku juga :D

    BalasHapus
  10. kalau sudah main kesini nyeeees adem, kayak minum air habis makan permen, mantap tuh puisi, salam buat LIA heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm...udah sepuh mang. jgn kirim salam sama yg bening2. ntr ada panci melayang :))

      Hapus
    2. oh iya mbak jadi lupa, keriditan pancinya belum lunas lagi heheheh ;((

      Hapus
  11. sahabat saling membutuhkan, baik dalam suka maupun dalam duka :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener pak...mksh kunjungannya

      Hapus
  12. puisi yg bagus, sebagus yg komen.. hehe :d

    BalasHapus
  13. wahhh so sweetttt...klepek-klepek dah baca nih puisnya..mbak LIA mana nihhhh....ada diforum inikah kwkkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia rumahnya jauh non...knapa? penasaran yah

      Hapus
  14. Indah sama Lia... kayaknya mereka berdua tetangga dan juga konco dolinku... tapi perasaan mereka nggak akur deh ... klo aku kasih nasi pecel mereka pada berebutan... kalo aku kasih permen mereka selalu minta yang mint semua padahal mintnya cuman satu... tapi klo nggak akur napa mereka sering bermain bersama ya... ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw sepermainan sama mas budy berarti saya dah sepuh yah... hiks

      Hapus
  15. Hak teman tersebut apa mba indah.,? ;((
    puisi yang bagus mba indah, tapi saya bingung judulnya
    "PUISI INDAH UNTUK SAHABAT"
    maksudnya
    puisi buatan indah untuk sahabat ?
    puisi yang indah untuk sahabat :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...memang sengaja saya jadikan judul yg punya mempunyai 2 maksud.

      Hapus
  16. Puisi dari Mbak INDAH, judulnya PUISI INDAH UNTUK SAHABAT, wuih...sahabatnya namannya INDAH juga Mbak?? hehehe..
    tapi INDAH memang puisinya Mbak INDAH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. indah bisa = keindahan bisa indah nama saya. heheheh

      Hapus
  17. Itu fotonya siapa ya :). Mantap .

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. wes ah...ojo di deleng terus potonya

      Hapus
  19. hhmm... berkaca kaca dech bacanya... itu foto sobat ya.?
    lha wong cantik gitu lho.. kok nggak di pajang dari dulu.. hehehehe

    BalasHapus
  20. beruntung memang orang-orang yang punya sahabat sejati ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih.... dicaripun ndak akan ketemu jika mmg bukan Tuhan sdh mentakdirkan :)

      Hapus
  21. kadang sahabat juga bisa jadi cinta loh mbak, ketika sahabat menjadi istri... Kalo lawan jenis sih, kalo aku menanggapinya sahabat itu layaknya batur di kandungan kita,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak paham mas, apa tuh batur dikandugan

      Hapus
  22. Mata tertuju pada Mba Gambar

    Sahabat yang baik adalah mereka yang berkata jujur tentang diri kita. he

    BalasHapus
    Balasan
    1. anggap saja ndak ada gambarnya :d

      Hapus
  23. ehemm,, kak mantap sangat ni ;)
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya..?
      gambarnya apa puisinya :d

      Hapus
    2. yg adminnya kaleee.. :-d

      Hapus
  24. sahabat itu pantulan cermin? hmmm harusnya seperti itu ya untuk tempat intropeksi diri,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah....gmn toh?
      mestinya mas Uzie yg lbh paham dr pada saya :d

      Hapus
  25. Sahabat yang paling atas cantik banget Mbak,, oke ini puisi untuk sahabatnya.

    BalasHapus
  26. jadi terharu ingat sahabatku yang dah ga tau dimana rimbanya...

    BalasHapus
  27. bersyukurnya punya sahabat yang sangat mengerti...

    BalasHapus
  28. bagus sekali isi puisinya, contoh seorang sahabat sejati

    BalasHapus
  29. Kapan yaa aku bisa buat puisi kayak gitu ??:D

    BalasHapus
  30. Buatin puisi juga Mbak buat aku :D

    BalasHapus
  31. Puisinya indah seindah nama pembuat nya

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top