Cara Sehat Plus Tampil Cantik Alami dan Prima.

|
Assalamu'alaikum.


Cara Sehat Plus Tampil Cantik Alami dan Prima.
Seorang wanita memiliki aset yang mampu memberi nilai plus dalam penampilannya. Bagi anda (wanita) tentu ingin selalu dapat tampil secantik mungkin dihadapan orang disekitar kita. Untuk mendapatkan kecantikan tersebut sebagian kita rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit, sebagian lainnya rela melakukan Cara Sehat Tampil Cantik Alami dan Prima yang tidak masuk di akal seperti pemasangan susuk, memasukkan benda padat ke tubuh. Bukan saja hal yang tidak masuk akal, namun juga akan sangat berbahaya bagi kesehatan karena dapat mengganggu peredaran darah kita. 

Inilah alasan kenapa saya memberi judul seperti itu, karena faktanya tidak mungkin orang bisa cantik tanpa sehat. Kita ambil contoh misalnya, orang yang ingin wajahnya terlihat lebih cerah tentu saja dia harus memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Orangyang ingin matanya berbinar-binar pasti membutuhkan asupan vitamin yang cukup untuk matanya. Dan orang yang ingin terlihat berseri akan membutuhkan management stress yang baik agar tidak berpengaruh ke anggota badannya. 

Banyak cara sederhana bisa kita lakukan agar kita sehat, misalnya minum air putih sesuai ukuran usia, mengkonsumsi buah, lari-lari kecil dan sebagainya. Awali tubuh kita dengan kondisi sehat dulu, agar kecantikan yang akan kita idam-idamkan akan mudah di dapat dan sesuai dengan keinginan kita.

Selain dari membaca lewat buku dan internet anda juga dapat memperoleh informasi penting tersebut dari orang terdekat anda yang memiliki pengalaman dengan penyakit tertentu. Atau memang dia bergelut di dunia kesehatan dan medis. Intinya kita gali sedalam-dalamnya dari berbagai sumber lalu kita jadikan sebagai bahan pelajaran agar kita tidak terjerembab ke dalam penyakit tertentu yang dapat menghilangkan dan mengurangi penampilan kita.

Sebetulnya masih banyak cara sehat untuk tampil cantik alami dan prima. Entah itu dari berita, iming-iming lewat iklan atau kabar dari teman anda. Terserah anda mau pilih yang mana sebagai bahan acuannya, pesan saya Cuma satu, pilihlah referensi yang benar-benar ditulis oleh ahlinya, bukan ditulis asal-asalan karena dapat membahayakan diri anda sendiri.

Semoga Bermanfaat.


Backlink here..

95 komentar:

  1. Wanita selalu mencari berbagai cara agar tampak sehat dan cantik karena inilah kaum hawa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lah....klw cowok masa mau cantik juga :d

      Hapus
    2. cowo maunya ganteng mbak broo

      Hapus
  2. sebenarnya tidak ada yang instan aja mbak, kalau yang instan berefek samping

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kyk minum obat. ada efek samping nya :d

      Hapus
  3. Dan yang lebih penting lagi adalah cantik dari dalam yang biasa disebut " inner beauty"itupun kalau tidak salah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, ndak salah kok

      Hapus
    2. waduh berarti benar doonk mbak hihihi

      Hapus
  4. wiihh,,,foto nya keren mbak,,,
    makasih tips nya, :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama seperti mas hary...keren juga :d

      Hapus
  5. untung saya lelaki tulen, jadi nyantey azh kaya putri duyung baca artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan emang fotonya mang ubi :))

      Hapus
  6. Saya cuma bisa nyimak.TP jujur saja tips nya sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti pacarnya kasih tau yah?

      Hapus
  7. baru bisa nyimak sob,listriknya mati,jadi keyboard laptopnya nggak kelihatan,oh ya,sekarang sudah nggak anti kopas,sudah saya copot,saya kelupaan.terima kasih

    BalasHapus
  8. Berjalan cepat dengan langkah panjang dan lompati dua anak tangga saat naik atau turun tangga (bukan eskalator). Rasanya? Silahkan coba dan rasakan 'sensasi'-nya.

    Hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah olah raga mas....ya ndak kuat :d
      hahah

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. perlu diperhatikan nih, apalagi kususnya kaum wanita yang memperhatikan kecantikan. sebagai pria saya cuma bisa menikmati kecantikan wanita saja :D
    hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecantaikannya apa body nya? :d

      Hapus
  11. duuuhh.. cantik'nya putri yuyun..

    BalasHapus
  12. bener mba, berawal dari sehat dulu, jasmani & rohani, cantik tapi klo ga sehat gimana gitu, nice post, terima kasih

    BalasHapus
  13. ya ampuun, itu fotonya Mbak Indaah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. numpang ngikik ajah...

      Hapus
    2. hahaha :D
      blogwalking pagi malah baca komen ini xixixi

      Hapus
    3. Ikutan.....bw nyambi numpang ngikik juga ya mbak...hehe

      Hapus
    4. saya yakin itu bukan foto mbak indah yang asli

      Hapus
    5. emang kalo asli kenapa Mas Agus?

      Hapus
  14. :o
    walaaaahhhhhh fotonya kenapa g sekalian foto ikan gurame aja toh mbak,,!!!

    itu terlalu menawan gitu loh,,,wkwkwkwk

    BalasHapus
  15. minum banyak air putih setiap hari saja tidak cukup, minum ***** setiap hari untuk membantu pencernaan, pucuk pucuk pucuk.. hahaha.... buruan kabur aahhhh.. takut di b-( mbak indah

    BalasHapus
  16. Tahap mencari :
    Ku suka kamu apa adanya, senatural mungkin aku lebih suka. Dmasiv

    Tahan meminang :
    Wanita hiasan dunia, seindah hiasan adalah wanita solehah, yang akan membahagiakan syurga dalam rumah tangga. in-team

    Tahan keluarga bahagia :
    Istri cerdik yang solehah, penyejuk mata, penawan hati penajam pikiran. Di rumah ia istri dijalanan kawan, bila bertemu buntu ia petunjuk jalan. the-zikr

    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya suka alinea ke 3 mas....hehehe

      Hapus
  17. mantap mis artikelnya, thank for share

    BalasHapus
  18. mamang selesai baca tips nya.... ini buat kaum hawa ya mbak, kalau buat bapak - bapak bisa ndak hehhee... ups siap - siap ke mesjid untuk kaum Adamnya heehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk bapak2 nya kapan2 ajah deh :))

      Hapus
    2. wah entar mamang bukan bapa2 lagi malah jadi kakek2 saking lama menunggu heheheh.... tapi mamang tunggu deh tips buat bapa2nya hehehe

      Hapus
  19. masuk akal penjelasannya sob, oke bisa di pahami,.

    btw itu putri duyung kebanjiran ya sob, wkwkkwkwk cantik banget dech.. mirip indah.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  20. emang bener,.sehat juga sangat penting untuk terlihat cantik yg alami n saya skua itu... :)

    BalasHapus
  21. hindari yang instan-instan, kalau masih kurang cantik berarti kacanyao kotor

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kaca yang bagus di toko emas ya heheeh sambil lihat2 emas

      Hapus
    2. ada anting yg keren ndak? :d

      Hapus
  22. air putih banyak manfaatnya, tapi kadang kita malas untuk hanya meluangkan waktu buat meminumnya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain utk di minum juga urk yg lain kan? :d

      Hapus
  23. Ada ngak tips untuk cowok.. kira-kira judulnya "cara sehat tampil macho alami dan prima"... hehehe.. :) :) :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw itu ndak ada mas....klw jelek susah banget. mungkin di modivikasi bisa :d

      Hapus
  24. Wah cara alami untuk tampel cakep punya resep khusus nggak nih mbak Indah... minta dong hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw dah cakep masa masih perlu di permak lagi sih :d

      Hapus
  25. makasi sobat informasinya, ada juga yang bilang berwudhu membuat wajah semakin indah dan berseri-seri bersih dan juga jangan marah2 karena kalau sering marah akan mengakibatkan wajah berasa tua. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups. saya pernah baca juga mas manfaat air wudhu utk kesehatan

      Hapus
  26. yang alami akan selalu aman dan menyehatkan

    BalasHapus
  27. kecantikan bagi wanita memang sangat diidamkan bagi setiap pria, apalagi dihiasi dengan kecantikan budi pekerti yg luhur, tutur kata yg lembut dan ramah.

    yg penting selain cantik rupanya juga kecantikan di dalam hatinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an yg disebut itu saya :d

      Hapus
  28. Minum air putih bisa menyehatkan, sekaligus menghemat pengeluaran bulanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hemat tuh, pelit banget. hehehe :))

      Hapus
  29. Wahh mbak aku telaaaatt...nggak kelirik ini jangan2 hehe. nggak nguatin gambar di atas mbakk itu ya gaya cantik dan sehat??? nggak punya rok ikannya aku mbak :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya hebat kan?
      diem2 kamu saya foto pas bersolek. tuh...fotonya keren kan :d

      Hapus
    2. hiii mbak Indah sukanya ngeledek dah hahaha* lhho mbak juga yang renang sambil ngambil fhoto kemarin to??? :P

      Hapus
  30. saya nyimak j ah mba,,, ni untuk kaum hawa hixhix

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetangganya yg cewek suruh baca yah?

      Hapus
  31. Info yang menarik kawan !! kunjungan perdana nih, owh ya follow sukses. kalau berkenan silahkan followback ya kawan. Terimakasih.
    Happy Blogging !!

    BalasHapus
  32. hmm.. klo biar tampak ganteng gmn ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Donlot sopwernya aja di blog ane mas brooh :d :)

      Hapus
    2. emang pingin cakep ada softwarenya...ada2 saja :d

      Hapus
    3. kang payzo kan udah ganteng

      Hapus
    4. Kayaknya harus minum jamu GANTENGIN deh hehehe

      Hapus
  33. Mbak Indah melayani Chek up blog nggak???hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah kan byk tuh di google. pura2 ndak tau nih

      Hapus
  34. waduh salah masuk sayah


    -mebenerinsanggul-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampuun. sanggulan ternyata

      Hapus
    2. sejak kapan pakai sanggul?

      Hapus
  35. saya pengennya cara sehat tampil ganteng alami dan prima mbak..bukan cantik..wkwkwkkww :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha....dijadiin cantik jg ndak papa kok :d

      Hapus
  36. pagi2 sebelum sekolah lihat tips cantik dari mbk Indah *nyebur sungai hahaha :-D

    BalasHapus
  37. assalamu'alaikum wrwb.
    lagi ngopi nihh

    BalasHapus
  38. yapz,,, betul tu pesan mbak indah,,,
    jgn asal ngikutin tips yg gak jelas sumbernya,,,
    ntar,kalo asal asalan,,bkannya cantik,,malah jadi buruk rupa,..
    :D

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top