Puisi Cinta Romantis " Kerikil Kehidupan"

|



 " Kerikil Kehidupan"

Ketika ku berpijak menjadi dewasa
Amat berat tanggung jawab yang ada
Meski pahitnya setiap hari ku rasa
Karna hanya ingin seperti mereka


Aku hanya sebuah Insan
Yang selalu di salahkan
Nasibku menjadi penyuruhan
Namun ku slalu mensyukurkan


Dari pada ku membenci
Ingin seperti mereka karena rasa iri
Aku tak ingin menjadi anak duniawi
Yang ku ingin Ridho dari seorang Ummi

Apakah seperti ini sebuah kerikil kehidupan
Yang slalu menusuk hati & perasaan insan


YA TUHAN 

Berilah kepadaku sebuah senyuman
Agar ku bisa mewarnai kehidupan
Bukan air mata yang ku pamerkan
Setiap ada kesalapahaman
Jadikan aku wanita teladan
Sehingga ku bisa melewati cobaan yang KAU berikan


YA TUHAN
Tunjukan jalan MU
Agar ku bisa pasrah dengan rintanganMU
Kuingin Ukir senyuman untuk Ibu
Meski nyawa taruhanku


YA TUHAN 
 Jadikan aku sesosok wanita
Yang slalu Tegar
Untuk melewati kerikil kehidupan
Dan berahir dengan sebuah senyuman



ADMIN Blog, waktu itu ....masih kls 2 SMP 


Backlink here..

83 komentar:

  1. Keren nh puisi nya!semoga kita selalu ada di jalan yang di ridhoi Nya,AMIN...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bgt sob ,solar aja ya hehe..

      Hapus
    2. Wahh semalem keduluan beberapa detik sama mas Agung Kompac, jadinya gagal deh pertamax nya ;-(
      gpp lah entar beli yg eceran aja :D

      Hapus
  3. weeh... ter nyata dapat pertamax

    BalasHapus
  4. itu photo sapa ya?
    #penasaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. poto admin kang, 30 tahun yang lalu.

      pengen liat poto dari sudut yang berbeda deh ih...

      Hapus
    2. ih mas reo ini ya kang cilembu...

      Hapus
    3. hahah...itu foto kenangan ketika masih kls 2 SMP.

      Hapus
    4. belum berlemak dan kerut kerut kan?!...;o)

      Hapus
    5. Mbak Indah sewaktu kecil kaya anak-anak yah hihihi ( yaialah mas ayaiyadoonk )

      Hapus
  5. wih, puisina keren kakak.

    wah itu foto jaman smp yakk.. kalau foto yang sekarang mana kaka. hehehe

    pingin liat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn ah...foto yg sekarang udah jelek. :))

      Hapus
  6. komentar ini telah dihapus oleh admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar ini telah dihapus oleh tetangga sebelah.

      Hapus
  7. Karya sendiri ini yah Mbak :)

    Saya suka tuh lihat Joe Satriani gitaris legendaris :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh...kok sama seleranya mas? :d

      Hapus
  8. Baguz banget puisinya,,, hebat,,,

    BalasHapus
  9. haduh bikin hatiku langsung kesleo mbak puisinya :D
    haha,, terus berkarya.. keep smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih balsem klw kesleo mas :d

      Hapus
  10. WIIIIH CAKEP BANGET ADMIN Blog, YANG masih kls 2 SMP ... TITIP SALAM AH

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. iya....Ibu adalah segalanya buat diriku mbak

      Hapus
  12. wah fokus saya malah dengerin AWMAWY bang joe, dan fokus mata malah ke adminnya..wkwkkw

    ciee mbak indah romantis eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah..... 2 org ini bikin galau :d

      Hapus
  13. saya berkunjung disini disuguhi alunan gitar yang bagus skl, semoga adminnya bisa terus tersenyum

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksh mas...mudah2an selalu tersenyum

      Hapus
  14. Untaian kata yang indah sob... siip teruslah berkarya.. n lam kenal

    BalasHapus
  15. kereen mba , smbil d tmni alunan gitaarr :) trus brkaryaa yah mbaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti org nya kan kerenn :d

      Hapus
  16. Rimanya asyik nih ada nadanya.. sepakat juga bisa jadi renungan.

    BalasHapus
  17. itu puisinya waktu kelas 2 smp mbak? :D hehehe...

    fotonya masih imut2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas....masih ingusan . hahah

      Hapus
  18. Admin blognya masi kecil aj udh cantik apalagi yg sekarang pasti lebih cantik, penasaran mau liat photo admin yg sekarang :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn deh....klw foto yg sekarang bikin emosi klw dilihat. :d

      Hapus
  19. wonderful song, wonderful poems, and wonderful smile...
    baca puisi sambil di iringi lantunan gitar Joe Satriani, keren mba..keren banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh mas .....suka bang Joe juga yah?

      Hapus
  20. kalo soal puisi saya ga bisa komentar, tapi pokoke mantep lah..kok waktu kecil beda yah adminnya :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah klw ndak beda gmn tuh, masa bayi terus :d
      bisa ajah nih mas muroi .... gemes deh :))

      Hapus
  21. do'a waktu muda hehehehe :D

    BalasHapus
  22. puisinya bagus dan adminnya unyu2 bangeeet... x-)

    BalasHapus
  23. Keren... oh ya, Tuhan barangkali sudah memberi senyuman lewat orang2 tercinta di sekitarmu...

    BalasHapus
  24. waduh sang admin waktu smp imut2 deh xixixixi =p~

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih .... bener jg yah. saya kok baru sadar nih. :d
      hahaha

      Hapus
  25. ternyata Mba Indah Puitis juga yah, kapan2 mau minta tolong buatin puisi ah xixiiiiii .... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas eka kan jago juga bikin puisi ... :d

      Hapus
  26. Puisi yang bagus kawan... ternyata ada bakat terpendam juga ya...foto smpnya manis imut-imut hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh mas......itu dulu, sekarang amit amit :))

      Hapus
  27. wah ketinggalan kereta,kereta datang naik dan di dalamnya sudah penuh,namun alhamdulullah biarpun penuh rasa penat hilang oleh suara gitar dan syair puisi yang membuat hatiku adem.apalagi melihat admin yang imut-imut,maknyusssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas, udah naik kereta meski ndak beli tiket :d

      Hapus
  28. minyak kayu putih *hahaha entah kapan bisa dapat pertamax* puisi buatan kapan mbak??bukan waktu kelas 2 SMP kan???idiiih gitu tho photonya dulu hehehe


















    BalasHapus
    Balasan
    1. klw puisinya udah lama jg sih, baru dibuka dari diaryku :d

      Hapus
  29. wahh mau cari pertamaxx.tapi malah dapat minyak kayu putih hohoho...ihh photonyaaa hehe*puisinya juga bukan waktu smp kn mbak??hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw kesini jgn cari pertamax...kalau cari jodoh saya jamin...pasti dapat. :d

      Hapus
  30. wah.. foto kenangan masa lalu tuh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...masa lalu ajah imut, apa lg sekarang :d

      Hapus
  31. smp kok cakep sih..?
    emang ga malu..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. malu sih....mau gimana lagi, hayoo ? :d

      Hapus
  32. Walau terlambat yang penting hadir mbak yah hehe,,BTW mbak bapaknya tukang batik yah,soale foto kecilnya kelihatan cantik kakakak ( bukan raja gombal )

    BalasHapus
  33. berkunjung malam mba indah,,,ijin baca puisinya disini

    BalasHapus
  34. mbak indah waktu smp udah cantik ya...haha.

    Btw..puisinya bagus jga tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih...jadi terharu nih :d

      Hapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top