Syair Rindu Muslimah Sejati

|
Assalamu'alaikum.

Gambar dari fesbuk


 Anakku ...... 
Kamu dicipta untuk kehidupan akhirat, bukan untuk dunia.
Untuk kefanaan, bukan untuk kebakaan. 
Untuk kematian 
Bukan untuk kehidupan yang langgeng.

 Anakku .......
Kini kamu berdiam dalam rumah sementara
Dengan keadaan yang hanya mencukupi kebutuhan
Dan dibawa berjalan di atas jalan menuju akhirat.

 Anakku .....
Ingatlah Nak ...
Kamu selalu dikejar oleh maut
Tak seorangpun terlepas dari kejarannya
Dan tak akan mampu pula menghindarinya.

 Anakku ......
Waspadalah setiap waktu
Jangan sampai ia mencapaimu ketika kamu dalam keadaan yang buruk
Walaupun barangkali kamu pernah membisikkan keinginan untuk bertaubat
Namun maut cepat datang dan dapat menjadi penghalang dengan niatmu itu.

 Anakku .....
Cukupkanlah dirimu hanya dengan pertolongan Allah Swt
Laksanakan kewajibanmu sebagai hambaNya
Pintalah juga syafa'at dari KekasihNya, yakni Muhammad Saw 
Agar senantiasa menjadi muslimah Sejati di akhir jaman.



Backlink here..

92 komentar:

  1. syairnya keren mbak , support terus :D

    BalasHapus
  2. Walau dunia ini terasa terjal
    Walau hidup ini terasa gersang
    ku coba
    untuk tabah menghadapinya menuju hidayah Empunya

    Curhat dikit mbak. he..he..
    bagus banget tuh syairnya. Semoga jadi pengingat saya dalam menjalani kehidupan ini.

    BalasHapus
  3. wah cantik mbak syairnya, saya pngn bikin syair tapi sayangnya gagal jadi pujangga x-)
    hahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba terus mas...lama bisa kok

      Hapus
    2. ah ntar malah di ketawain yang baca mbak

      Hapus
  4. kakk indah,,, kata2nya indah sangat nii :)
    bleh di save yea kak ? :)

    BalasHapus
  5. ijin copas yey, buat tak tempelin di kamar anak gadisku, supaya diahnya bisa merenungkan setiap kata yang terurai indah dan penuh makna dalam puisi ini...bolehkan?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk mamang ..apa sih ndak saya kasih :d

      Hapus
    2. coba kasih bakiak dalam keadaan terbang, Mbak

      Hapus
    3. ng'hindar kekiri, dan...tuiing bletak pas kena jidatnya sendiri.

      #maaf, kesalahan bukan pada pelempar dan yang menghindar

      Hapus
  6. hwaduhh., dalemb mba indah.,
    puisinya.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhh...kirain apa yg dalem. puisinya toh

      Hapus
  7. ini bisa menjadi doa buat anakku?
    Tak aminkan ya..

    BalasHapus
  8. nggak dapat pertamax./.tak pilih pertamina aja haha..
    # Astaghfirulloh Robbal Baroya
    Astaghfirulloh minal khothoya
    syair itu dari blog ini ya mbak.....
    menyentuhhh.....kadang terlupa kalau kapan saja nyawa bisa di ambil, nyuwun pangapuro gustii.. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah...itu bukan syairnya non....sengaja saya ksh soundtrack biar makin mengenas gituhh :))

      Hapus
    2. ya maksdnya itu mbak heheheheh....ngena banget pokokne..nyangsangke soudtracknya dimana sih mbk..eh iya..untuk widget komentar tuh mbak..biar namaku nggak ikut kecantum gimana ya buat widget di blogku hehe

      Hapus
    3. silahkan ke tkp : http://www.tipstrikblogging.com/2012/10/cara-menghilangkan-komentar-admin-pada.html

      Hapus
  9. semakin ksni smakin mntaap coretan2 nya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya sering2 kesini mas. ntr tgl 12 doorprize nya di undi :d

      Hapus
  10. Anakku .....
    Ingatlah Nak ...
    Kamu selalu dikejar oleh maut
    Tak seorangpun terlepas dari kejarannya
    Dan tak akan mampu pula menghindarinya.

    Ya Alloh mohon ampun hambamu yang berdosa ini,,,,
    Ya Alloh mohon ampun hambamu yang suka melupakanMu....

    BalasHapus
  11. Terima kasih buat syairnya Mbak memang indahnya berbagi yang baik dan sesuatu yang ada manfaatnya jika membaca dan ambil hikmah didalamnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jika ini bermanfaat buat anda

      Hapus
  12. Menyejukkan sekali syairnya mbak :)

    BalasHapus
  13. mba indah kalo posting itu kagak nahan....
    bikin tersentuh aja... emang mba indah keyen.. abis... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klw nggak nahan ya jgn ditahan mas.... :))

      Hapus
  14. syair yang menjyejukkan jiwa dan menjadi pengingat untuk diri ini...salam :-)

    BalasHapus
  15. Subhanallah, bekal untuk akhirat belum ada apa-apanya. Tapi maut ga tau kapan akan menghampiri. Semakin menyadari waktu yang diberi oleh Allah Swt harus dipergunakan sebaik-baiknya karena waktu menjadi salah satu hal yang nanti ditanyakan di yaumul hisab.

    Semoga kita semua bisa menggunakan waktu dengan sebaik mungkin untuk menambah bekal akhirat nanti. Amiin..

    BalasHapus
  16. tuh apa saya bilang,
    Mbak Indah emang udah punya anak kan..
    anakku itu siapa kalo bukan anaknya coba??

    BalasHapus
  17. dikejar oleh maut.
    bagus nih diksinya. kena banget Mbak.

    BalasHapus
  18. Sambil baca dengerin syair pengiringnya,,benar-benar terasa dielus-elus nih dada.. ;-(
    Terima kasih nak,ternyata nasehat abah kamu taati. (p)

    BalasHapus
  19. Syairnya bagus sekali mbak... ditambah dengan backsoundnya... aku suka... oh iya izin download gambar yang diawalnya pengen upload di FB, Terima kasih...

    BalasHapus
  20. waww,syair yang sangat indah,pantas untuk di kopas nih,buat kelak nanti apabila ada sijantung hati.makasih ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. indah seperti yang punya blog,hihihi.maaf ya guyon.

      Hapus
  21. Malem mba ... kkeren bgt mba .. :D

    BalasHapus
  22. sembari baca ada alunan nya bikin adem b-(

    BalasHapus
  23. jleb banget mbak ^^ semoga kita selalu berada dalam jalan Allah Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin. lama ndak nongol nih

      Hapus
  24. Balasan
    1. mang yono,,puisi ko cantik..?? puisi atau puisiiii :>)

      Hapus
  25. saya rasa muslimah sejati sangat sedikit zaman sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas..udah langka. mksh supportnya

      Hapus
  26. Puisi yang penuh pesan kepada anaknya. Dan tiada pesan yang bagus dan bermanfaat dari orang tua kepada anaknya adalah jangan menyianyiakan waktu untuk berbuat kebaikan, laksanakan sholat, dan laksanakan perintah dan jauhi larangan dari Allah dan Rasulnya. Terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah berkunjung

      Hapus
  27. Blogwalking sobat....Happy Blogging....

    BalasHapus
  28. ada ko link mbak nya di tempat saiia.. :(
    saya pasang di Care to exchange link

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halaman itu ndak bisa saya buka mas, utk halaman yg lain ndak ada masalah dan bisa kebuka semua. cuma halaman itu saja.

      Hapus
  29. syairnya cocok juga di kirim buat pacar, anaku na di ganti sayang, copaz semua ahh buat sms, hehee cocok gak ya..

    BalasHapus
  30. mba indah saya itu penasaran sama poto aslinya, soalny apake avatar terus sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah..kemarin udah tak pasang, tp hitam putih. ternyata jelek banget,mending ini ajah dech. hahhaa

      Hapus
  31. Syairnya bak pujanggi yang penuh kasih... semoga teman2 disini juga penuh kasih dalam memberikan komennya hehehe... met siang mbakku yang cantik... napa fotonya diganti avatar lagi.. kmrn dah dikasih yang asli hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh....bagus ini fotonya mas :d

      Hapus
  32. keren mbak, saya juga pengen bisa membuat syair seperti ini. tapi apa daya saya bukanlah seorang pujangga =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum dicoba udah bilang susah :)

      Hapus
    2. saya kan gak bilang susah mba'e :-s

      Hapus
  33. amin amin amin.. kita berdoa saja sob, semoga muslimah muslimah yang masih terjerembab di dunia (dalam gambar di atas) di beri hidayyah dan berjalan di jalan-NYA.

    bukan hanya muslimah saja, namun semua muslim yang ada di dunia ini.. amin amin amin..

    oya, aq njalok fb mu ndah. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.
      Udah lama ndak punya FB, sekarang beralih ke Blog mas.
      FB bikin emosi mulu, dah tak remove akunnya

      Hapus
  34. mrinding sumpah baca postingan mbak, keren bgt :)

    BalasHapus
  35. sdh pny anak ya mbk? *smile
    btw Indah P dan Miztia itu satu org yg sama atw beda sh?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah...belum mas. saya sama tia beda orang loh :d

      Hapus
  36. serindu saya sama si mbak indah...hahayyyyy...mantep puisinya

    BalasHapus
  37. Syair'nya sangat menyentuh kalbu dan bisa dijadikan sebagai pelajaran.. makin senang saya kalau udah mampir kesini.. hihihi..

    BalasHapus
  38. nomer hp ne wae lah lek now...? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bntr,,,tak ijin calon suami dulu boleh apa ndak :))

      Hapus
    2. anak muda.. to the point [-( :>)

      Hapus
  39. O.. boleh boleh..silahkan aja..

    tuch sudah di kasih ijin..hehehehe

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top