Free Template Responsive The Sky Blue

|
Assalamu'alaikum. 

Alhamdulillah .... jika dulu saya membagikan Template SEO Valid HTML 5, maka hari ini saya ingin bagi-bagi template secara gratis. Template ini merupakan karya anak bangsa yakni Mas Abdul Rohman, pasti semua sudah mengenalnya. Jika belum silahkan kenalan dulu dengan beliau dan anda bisa langsung menuju ke alamat MDF BLOG. Salah satu template karya beliau  Template Responsive The Sky Blue merupakan karya yang paling anyar. Di dalam sambutannya beliau memberikan penjelasan secara rinci tentang Template Responsive The Sky Blue ini. Yukkk...disimak Mas / Mbak :


Free Template Responsive The Sky Blue

Info Template:
» Responsive
» Fast Loading
» Full Colour
» Emoticon pada komentar dan posting (script dari MKR)
» Optimasi Seo
» Social Network
» Quick Search (script dari DTE)
» Related Post responsive ( script dari MKR)
» CSS pada Thread comments
» Tombol Back to Top

Other Info:
» Score GTmetrix
    Page Speed Grade: 93%
   YSlow Grade: 83%

Saya kira Free Template Responsive The Sky Blue ini super lengkap, semua sudah ada dan ditambah warna-warna lembut sangat cocok untuk anda yang suka dengan kelembutan. :d  Semoga bermanfaat.

Warning ... !!! Mohon untuk tidak menghapus kredit link pada template tersebut.   Saling menghargai sesama blogger :>)


Backlink here..

105 komentar:

  1. Mbak, saya nggak paham.
    gimana coba biar paham yang kayak gini. kalo CEO saya tau. Apalagi CIO, tau banget, itu nama istri saya. tapi kalo SEO, tobat deh, saya belum kapok, tapi juga susah paham. huhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. balas komennya sendiri ahh

      Hapus
    2. Mas zachflazz kenapa itu Mbak Indah,kok dia marah-marah sendiri haha :)

      Hapus
    3. begitu itulah akibatnya, kalau salah minum obat.

      Hapus
    4. Mas ntar bisa marah loh Mas zachflazznya dibilang seperti itu :d

      Hapus
    5. ada apa nih rame" ?? :-?
      ada yang keluar arisan ya..?? :>)

      Hapus
    6. selama gk dipungut bayaran ayuuu komeng sepuasnya, :d

      Hapus
    7. sudah kumanan klitnya eh kulit pisang pula, kepleset deh

      Hapus
  2. inikan belum valid html5 mba... :-s
    diganti saja keteranganya.. :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang belum, itu kalimat yg valid HTML 5 posting saya yg lama kok. :>)

      Hapus
    2. oaalaahh.. :-s
      hehehe salah mba.. sorry lagi galau ni.. :>)

      Hapus
    3. Saran nih buat mas Abdul Rohman.
      jika ingin tambah banyak di gunakan sama blogger coba templatenya di kirim ke http://btemplates.com/.

      Hapus
    4. ok mas.. (o) thanks saranya.. nanti saya coba publish dh .. :)

      Hapus
    5. Lah.....bisa galau juga toh, kayak abegeh ajah ih. :>)
      Om Satank ..... btemplate punya Om juga yah?

      Hapus
    6. ahaha saya masih abegeh remaja mba.. heheehee... :>)

      Hapus
    7. awas ada panci melayang loh :>)

      Hapus
    8. panci siapa mba yang melayang??.. :d
      ada golok melayang ajah saya takut mba.. :>)

      Hapus
    9. btemplates bukan punya saya..
      krn saya sendiri baru belajar seputar modifikasi template blogspot kira2 9 bulanan sedangkan btemplates sudah ada sekitar 2008.

      Hapus
    10. Om Satang baru belajar... helowww, yg bener nich Om. Template nya luar biasa banget, semua responsive. masa masih belajar sich.... merendah nih. Jgn bohong ntr tambah cakep loh :d

      Hapus
    11. Iya..
      tdk bohong..
      lihat sja awal saya mulai mempublish template buatan sendiri klo tidak salah sekitar bulan 9 2012.
      yah pastilah masih belajar..
      dan rencana mau juga belajar mengenai theme wordpress tp belum ada waktu krn masih bergelut dengan blogspot..

      Hapus
    12. Aih aih....iya deh percaya :d

      Hapus
  3. d check yg punya site nyaa , keren2 jga template dsna mbaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah ...bener kan? beliau emang pakat bikin template dan org nya ramah pula. :d

      Hapus
  4. wihhh..
    keren ini template...
    pengen nyoba buat http://thephatar.blogspot.com
    tapi tkut ada apa2..hehe :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas..dijamin ndak akan apa2 deh. :d

      Hapus
  5. wah bagus nih, satu lagi buat koleksi :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas, sapa tau suatu saat pingin dipakai :)

      Hapus
  6. wihuiii keren mbak, mohon ijin download ya buat koleksi...(Silahkan Mas)

    BalasHapus
  7. nice template nya ndah ...
    terlebih resvonsifnya ...

    BalasHapus
  8. wah mas Abdul Rohman semakin hebat bikin template. (h)
    nanti saya juga coba bikin template responsive gratis ahh yg mudah di modif menggunakan Blogger Customize.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kan belajar dari mas satank.. karena liat templatenya bagus-bagus saya jadi terinspirasi... (h) meskipun hasilnya kurang memuaskan.. :D

      Hapus
    2. Klw template yg di MKR keren2 :-s
      Sering tergoda saya klw main2 kesana :d

      Hapus
    3. saya juga sering tergoda mba..
      mabuk kepayang mba.. :>)

      Hapus
    4. waduh..
      klo untuk inspirasi lebih baik jlan2 ke themeforest.
      di sana banyak inspirasi themenya..
      klo dari tulisan yang baca dari salah satu pembuat theme yg ada di themeforest inspirasinya salah satunya dari website dribble.

      btw sedikit saran nih mba untuk gambar avatar komentarnya.
      agar gambarnya pas pada lingkaran lebih baik lebar dan tinggi .comment .avatar-image-container img pake 50 persen jadi seperti ini:
      .comment .avatar-image-container img {
      border: medium none !important;
      height: 50% !important;
      width: 50% !important;
      max-height: 60px !important;
      max-width: 60px !important;
      }

      Hapus
    5. maaf bukan 50% tapi 100%:
      .comment .avatar-image-container img {
      border: medium none !important;
      height: 100% !important;
      width: 100% !important;
      max-height: 60px !important;
      max-width: 60px !important;
      }

      Hapus
    6. hahahah...tuh kan, lucu jadinya. gini aja deh...keren dan inovatif. :d

      Hapus
    7. Terima Kasih Om, avatarnya makin sip. udah sy perbaiki lg.

      Hapus
  9. cakep bgt blognya, sis...thx dah share ya sis cheer

    BalasHapus
  10. cucok gak ya buat template blogku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba dulu pakai blog dummy mas, klw cocok langsung ganti. saya jg pakai kok di blog 1 nya :d

      Hapus
    2. terima kasih mba indah buat share nya...
      jd pengen coba templatenya... :)

      Hapus
  11. Wah mbak Indah semakin memantapkan Diri tuk jadi Ahli SEO kayaknya Nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh....ndak kok mas, cuma share template ajah.

      Hapus
  12. Bagus Mbak templatenya,tapi mau gimana saya masih bertahan sama template saya sekarang ini,tapi untuk blog baru nanti cocok ini pakai template yang dari Mbaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dipakai mas, saya juga pakai utk blog saya satunya

      Hapus
    2. Iya Mbak,jadi tertarik juga lihat templatenya,ntar saya mau coba untuk blog baru,kalau ada template lain share lagi ini Mbak hehe :)

      Hapus
  13. keren dan speed loadnya mantab (h)

    BalasHapus
  14. males lah gonta ganti template..

    BalasHapus
  15. keren mba template nya, fast loading & SEO friendly, izin sedot ya mba, terima kasih

    BalasHapus
  16. keren sob.... jadi pengen nyoba yg rsponsive

    BalasHapus
  17. cie cie cie......... ada bunganya nih jadi lebih wangi dh.. :>)

    BalasHapus
  18. kalo saya yang pake. berarti warna birunya harus kuganti dengan warna merah ya... tapi templatenya jadi tidak cool lagi nantinya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah...blog nya pak hariyanto udah keren tuh :)

      Hapus
  19. kemaren udah terpikir untuk ganti template...malahan udah di teskan ke blogku yang lain....ijin liat demonya dulu deh, cari waktu lowong dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending nunggu update google dulu mang klw ingin ganti template. tp klw utk blog yg lain bisa kapan ajah :d

      Hapus
  20. Sebenernya si bagus, tapi aku sudah terlanjur setia sama template bawaan Blogger.

    Hehe

    BalasHapus
  21. saya mau ngumpet di gentong aja ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yang habis ngumpet di gentong ini, pasti perutnya besar nih sampek pecah, huh...

      Hapus
  22. mabk indah saya sampai sekarang belum bisa ngotak-ngati edit html versi baru..*bingung* untuk masang ini pasti aku bakal pontang-panting heheh *ihiir* yang lagi di pingittt :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mas2 dan Bapak2 yg mau masangin punya Mbak Amri Silahkan tangannya di angkat.....dia bingung mau masang, saya jg ndak tau mau masang apaan tuh. hahah

      Hapus
    2. :(( wahahahha mbak indah jahatt masak aku diiklanin gini kwkkw..ya masang apa aja mbak..yang berhubungan ma Script heheh

      Hapus
    3. waduh...dr pada nanti aku salah mending ke masternya yah?
      silahkan kesini utk konsultasi: http://mdf-blog.blogspot.com/
      Bilang saja suruh aku, tp bawa oleh2 yah? dia sukanya chiki sama oreo. :d

      Hapus
    4. Kok taw yah Mbak kalau oleh-oleh kesukaannya itu :d

      Hapus
    5. chiki?
      oreo?? diputar dijilat dibuang ... :>)
      oreo layanya kopi (c) mantep kali ya.. :d

      Hapus
  23. howalah kirain bikinan sendiri
    hampir tak bilang keren je...
    heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah..mana bisa saya bikin template mas :d

      Hapus
  24. udah keseringan ganti template :D takut di tendang om google :p hehehe

    BalasHapus
  25. saya kira hasil karya Indah sendiri. sampai saya mau tes tuh template.
    saya nunngu hasil karya Admin aja deh... :)

    BalasHapus
  26. Lebih keren lagi kalo karya sendiri mbak, pasti saya pake ntar.
    Hahaha :p

    BalasHapus
  27. Sangat bermanfaat gan infonya, makasih.
    Visite back ya, heee
    websitegratisdownload.blogspot.com

    BalasHapus
  28. Wah mantap nih klo buat koleksi...

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top