Daftar Top Blogger Indonesia

|
Assalamu'alaikum.

Alhamdulillah....akhirnya saya bisa nulis di Blog Kesayanganku ini, meski akhir-akhir ini jatah Ngeblog saya sudah saya kurangi. Seperti yang sudah kawan-kawan ketahui bersama, Blog menurut saya bukanlah yang utama melainkan iseng coret-coret dari pada "kelayapan" kemana-mana. Ok, ke point utamanya dari posting kali ini saya mendapatkan berita yang membuat saya geleng-geleng pinggang kepala. 

Bagaimana tidak, ketika saya browsing, saya menemukan sebuah Blog tyrexcom yang menurut saya Judulnya "serem" banget alias membuat saya kaget "Daftar Blog Dengan Domain Blogspot Terbaik di Indonesia". Di situ memberikan beberapa Daftar Top Blogger Indonesia dengan domain Blogspot khususnya di Indonesia. Jika anda penasaran langsung saja "ngepot" ke TKP untuk lebih jelasnya.  :>)

Berikut Gambarnya :

Daftar Top Blogger Indonesia

Nah, yang bikin saya kaget kok Blog saya ini masuk di daftarnya yah? Apakah ndak salah nih...? jika ini betul saya hanya bisa bersyukur dan sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah memberikan support selama ini. 

Namun hal ini bukan yang terpenting, tapi silaturrahim sesama blogger dan saling menghargai, itulah yang paling penting menurut saya. Dan tidak akan sempurna Ngeblognya jika tidak memberikan Ilmu bermanfaat kepada orang lain serta tidak mendapatkan sahabat untuk saling berbagi.

Akhir kata apapun prestasi yang telah kita peroleh janganlah terlalu larut dalam kebahagiaan, sebagai manusia yang banyak khilaf mungkin saja prestasi yang telah kita raih akan sirna di telan waktu dan tidak ada seorangpun yang mengingat akan keberhasilan yang telah kita capai.

Wassalam.

158 komentar:

  1. sikat dulu ah petromax nya :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha....curang, pertamaxxx disikat tuan rumah.
      Otw, selamat ya mbaakkk... (h) keep post

      Hapus
    2. Engak masalah lah... Orang sekarang idah tergantikan sama jelantah...

      Hapus
    3. pengen sikutan yang terakhir :P

      Hapus
    4. wah nomor urutnya 11 ya. wah wah Tanggal 11 punya makna tersendiri bagi kami sekeluarga. Kami menikah di Jogjakarta pada tanggal 11 Desember 2013. Hiehiheiheiee. Saya suka ganjil soalnya. wis Plek tanpa ada cerita aneh aneh. Aniewei baswei, selamat ya mba. Wah keren dah pokonya. Top 2013

      Hapus
    5. keyen T.T
      artis ni yeee????
      minta tanda kaki donk kaka x-)

      Hapus
  2. wahhhhh kereeeen banget mbak indah ada di sana. tapi nggak heran, lha wong blog mbak indah memang menyenangkan untuk dikunjungi, sekali berkunjung, maunya balik lagi...pantes masuk daftar TOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau balik lagi njalok sangu yo..hohoho

      Hapus
    2. Hahah msbak khusna bisa ajah....ini kan berkat dukungan dari semuanya termasuk mbak loh :d

      Hapus
    3. saya aja sering bolak balik kemari,, tapi gak tau mau ngapain.. hehe..

      Hapus
    4. mau dikasih sangu kata Bli KS, Mas Andy

      Hapus
    5. kunjungan ke dua ke blog mbak indah

      Hapus
    6. mantap surantap mbak Indah,,,,, :d

      Hapus
  3. selamat yang mbak indah moga maki sukses bagi dong rahasianya :)

    BalasHapus
  4. selamat dech buat mbak indah : (h)

    BalasHapus
  5. Bener2 TOP dehh..

    Selamat yah.. :)

    BalasHapus
  6. wuah ngetop banget yah mbak, ntar deh saya susul he...he....,mimpi kli yah. mudah-mudahan saja.bikin iri sih...mantep pisan tah si teteh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah...bisa saja kok mas. ini kan rahasia google. yg penting konsisten ajah :)

      Hapus
    2. Susul naik angkot hadeuhhh gakeuber atuh Kang haha

      Hapus
    3. ayo susul kang... pasti bisa....

      Hapus
    4. (h)ayo Mang Tono susul saya kalau bisa haha

      Hapus
  7. Sukses banget nih mbak Indah :D Ajarin dong mba ...

    BalasHapus
  8. selamat deh mbak indah :p btw yang paling fenomenal tuh terselubung :D

    BalasHapus
  9. Wah.. selamat.. selamat... @plok.. plok.. plok.. #suara tepok tangan dari para sobat blogger.. hehehe...

    BalasHapus
  10. keren banget tuh.. selamat ya dah mencapai puncak..

    kenapa dulu ko' nggak ada daftar ginian ya saat blog saya top markotop.. :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dulu kan beda dgn sekarang mas. mas ks ndiri ajah bikin daftar ...semua blognya mas ks masukin ke daftar :d

      Hapus
    2. hahaha.. sabar sob.. ntar saya bikinin daftar buat ente,, daftar belanja..

      Hapus
  11. wih mantep.. selamat ya sob.. tapi nggak heran juga sih.. emang blog dan adminnya TOP banget di dunia perbloggeran.. hehehehehe

    BalasHapus
  12. (h) (h) (h) (h) selamat buat mbak indah, blog nya emang top bgt,rahasia nya selain bw apa lagi tuh mbk, sukses terus ya

    BalasHapus
  13. top banget mbak indah,saya jg bangga karena punya temen blog yang mewakili di top blog list

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas ... segera menyusul blognya mas agus setya

      Hapus
    2. mbak indah : nyusul ikut mbak indah gitu , wah jangan mbak, biar blog mang yono dulu aja..
      mang nyusulnya pake odong odong yang ada toilet dalamnya

      Hapus
    3. Selamat ya, aku kalah nih, entah daftar keberapa tingkat rt :d

      Hapus
  14. selamet ya, mbak...blog mbak emang layak jadi the best, karena selalu ramai dikunjungi cheer

    BalasHapus
  15. Selamat buat mbak Indah. Walau tinggi retasi namun hati tetap merenh.
    Cuma kagetnya itu loh kurang ekperesiv Gituh... :)

    BalasHapus
  16. waww memang kueren koncoku seng sito iki....peringkatnya itu loh,,,,melejit,melesat terusssss
    BTW Selamat buat CATATAN KECILKU,,,,,

    BalasHapus
  17. mantap mba, teruskan perjuangannya... (o)

    BalasHapus
  18. top top markotop deh buat mbak indah :D

    BalasHapus
  19. wooow mantap.. selamat ya mbak... moga makin sukses.... mau nyusul ahhh,

    BalasHapus
  20. mantep tuh...
    semoga saja parameter penilaiannya karena kerennya bukan dudulnya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ga mungkinlah...
      siapa sih yang menyangsikan keindahan konten blog ini..? pokoknya mancap surancap dah...

      Hapus
  21. wuihh fantastis mba.. hohoho..
    disamping dari daftar blogger, masih terkandung pula pesan agama yang senantiasa selalu momotivasi.
    keep blogging :)

    BalasHapus
  22. mantaap, sang Juara harus makan-makan nih kayaknya

    BalasHapus
  23. wah nambah smangat ngeblog klo gni... selamat ya mbak

    BalasHapus
  24. makin membuat Mbak Indah berkibar di dalam negeri maupun luar negeri. hidup berkibar

    BalasHapus
  25. wahh keren masuk blogger top indonesia.. selamat mbak... (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yg keren :-s ngece...huh :-b

      Hapus
    2. mdf-blog juga masuk kan....wah mas rohman pura-pura buta huruf nie :-d

      Hapus
    3. wkwkwk... saya ga tau kalau ada blog saya disitu.. :-s

      Hapus
  26. Keren mbakk, masuk blog top indonesia :)

    BalasHapus
  27. Selamat ya mbak ... ditunggu syukurannya ya ... he he he

    BalasHapus
  28. Selamat-selamat ya Mbak Indah, biar bisa jadi inspirasi dan penyemangat bagi kawan2 lain semuannya dan termasuk saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah jika bisa memberikan semangan kpd kawan2 :))

      Hapus
  29. mantab mba... saya malah yang terjelek kayaknya ya.. ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti segera menyusul kok mas, sabar saja :d

      Hapus
  30. rata" semuanya masih berdomain asli ya mbak :) ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener cak ..klw saya sih ndak ada biaya beli domain :d

      Hapus
  31. (h) wah,wah selamat ya, blognya rank 11.
    Blogku kok belum masuk ya?? [-(

    BalasHapus
  32. wihh.. keren, Alhamdulillah... Selamat yaa mbak Indah... mudah-mudahan saya juga kecipratan suksesnya, hihi...
    Tapi betul banget sih, yang seperti ini anggap sebagai "bonus" yang terpenting dalam dunia blogging menurut versiku nih... adalah "berbagi" dan "silaturahmi"nya itu... hehe

    BalasHapus
  33. wiiw master SEO nih bu guru (h) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh..ilmunya kan saya dapat dari kamu non :))

      Hapus
    2. salam kenal ke mbak - mbak master

      Hapus
    3. iya tuh mbak indah master seo tetep ngerendah

      Hapus
  34. waaaahh hebat mba indah .
    jaya selalu . MERDEKA !! :-d

    BalasHapus
  35. Semoga semakin menambah semangat untuk ngeblog. (h)

    BalasHapus
  36. hebat mbka Indah dengan sweet heartnya jadi yang ke 11, jadi tambah minder saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah...kok jadi minder mas, kan untung2an ajah. ndak ada yg tau rahasia google :) semngat ajah deh

      Hapus
  37. kapan2 ane nyusul ya mbak ? :D

    BalasHapus
  38. waooow selamat ya mbak indah (h) blog ini memang pantes jadi top blogger indonesia, apalagi klu liat pr dan rank alexanya yang langsing...semoga lebih sukses lgi ke depannya Amiiin

    BalasHapus
  39. kalau blog ini masuk top blogger memang udah seharusnya.. karena blog ini betul2 TOP Banget.. saya aja sampai terkagum2.. hehehe.. :-)

    BalasHapus
  40. wah congratulation ya :D pengen tuh kaya gitu :p hehhe

    BalasHapus
  41. Selamat Mbak,semoga jadi penyemangat ini untuk nulis dan postingnya Mbak :)

    BalasHapus
  42. selamat yaa Mbak ndah sudah masuk ke daftar Top Blogger Indonesia, Mbak Indah memang Pantas Koq mendapatkannya..

    BalasHapus
  43. selamat ya mbak ,, blognya memang keren banget :)

    BalasHapus
  44. selamat yah mbak, semoga makin semangat blogging dan silaturrahminya.

    alhamdulillah, sebagian besar blog yang ada pada gambar sudah sering saya kunjungi terutama trikmudahseo dengan admin mas ricky pratama, mas fritz dan mbak eva. tempat saya nongkrong sehari-hari kalau pas lagi OL
    tapi sekarang blog tersebut udah jarang update, mungkin adminnya lagi sibuk karena biasalah kalau programmer itu kerjanya berpacu sama waktu. Artikel blog ini emank mantap-mantap

    BalasHapus
  45. selamat ya mbak, harus banyak belajar ke mbak indah nih

    BalasHapus
  46. Waw .udah menjado kebanggan trrsendiri tuh sob kalau udah blog kita populer :)..

    BalasHapus
  47. Keren-keren. Saya sendiri sudah tidak asing lagi dengan nama domain-domain di atas. Saya sedikit banyak belajar dari mereka. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...gantian sekarang saya jarin trik SEO dong mas :d

      Hapus
  48. yang dinilai cman berdasar rank alexa ya? Klo berdasar pagerank, blog mbak indah jg masuk tuh.

    Trafik rame, rank alexa kecil, pagerank 3, blogging network rame, reputasi oke. Sekaranglah waktunya memonetize blognya mbak..sapa tahu dpt rupiah yg banyak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa iya...saya ndak yakin mas. Dulunya ada sponsor mau pasang banner, tp utk dewasa. ahahahah
      Males dah

      Hapus
    2. kalo iklan mandiri malah lebih enak mbak..mbak indah bisa nentuin harganya sendiri. Kalo gak, coba ikutan di IBN,ADSTARS atau Adplus profitnya lebih gede. Kalo GA terlalu banyak aturan, repot yg mau di approve..

      Hapus
    3. Boleh juga nih mas infonya, apakah mas punya ulasannya? saya pengen nyoba :)

      Hapus
  49. Hebat nih mbak Indah... selamat ya semoga tambah sukses (h)
    Baca komentarnya lucu-lucu haha....

    BalasHapus
  50. ane kirain terselubung yang nomor satu,...masih ada diatasnya ternyata

    BalasHapus
  51. wah selamat deh buat blog pertama

    BalasHapus
  52. kalo urusan seo sy angkat tangan dah. soalnya sy ngeblog buat hepi2 sj. untuk menyambung silaturahim. tapi mesti semangat menjadi top blogger dg silaturahim

    BalasHapus
  53. wah hebat nihhhh, udah masuk list, kapan blog ane masuknya ya.... ;(( ;(( ;((

    BalasHapus
  54. top deh blognya mba indah masuk 11 besar.. fantastis.. betul mba.. yg penting sesama blogger tetap menjaga silaturahmi..

    BalasHapus
  55. selamet ya mbak iondah,telat neh ngucapinya

    BalasHapus
  56. ya ampun blog nya rame banget. minta pengunjungnya dikit donk ke blog aku. ngiri liat blog rame kayak gini.
    ke blog aku ya kickymaulana.com ;(( ;-(

    BalasHapus
  57. wah..keren mbak...n congrat ya
    ga semua blog bisa masuk loh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau semua masuk nggak muat mas Budi hehe...

      Hapus
  58. kapan yahh, blog aku bisa masuk keg gituan:D

    BalasHapus
  59. Luar biasa nih mbak Indah tambah sukses aja blognya... mantap :)

    BalasHapus
  60. Wahhh berarti ada kriteria menjadi top blogger yang barangkali blog ini punya, wah.. selamat ya...

    BalasHapus
  61. wahh.,

    kapan ya blog saya bisa seperti itu.,


    kayaknya gak mungkin deh,.

    salam blogwalking aja deh mbak :D

    BalasHapus
  62. WOWwwwwwwwwwwwwwww.... Keren... $-)
    Empat jempol dari saya nih... ckckck..
    Selamat ya, walau telat ne... =p~
    Biasalah lagi ngerawat anggota keluarga baru... :)

    BalasHapus
  63. waw,, mantap ni kak :)

    trims yea kak tas infonya,,

    BalasHapus
  64. kalau blog saya yg blogspot jadul2 semua jadi ngk kedapatan top nih mbak...tapi semangattttt terus...hehe...sukses selalu ya mbak

    BalasHapus
  65. Memang benar sekali kalau saya lihat Blog ini sangat sempurna, selain bisa memberi manfaat bagi saya sendiri adminnya juga sangat baik dan ramah.
    pokoknya saya setuju dan semoga makin sukses sobat :d (h)

    BalasHapus
  66. gimana tempat untuk mengetahui seperti itu mbak

    BalasHapus
  67. Selamat ya, semoga semakin menambah semangant untuk ngblog.

    BalasHapus
  68. Alhamdulillah met slamet yah mba untuk prestasinya semoga makin lancar dan sehat selalu.

    BalasHapus
  69. Wah selamat yah mba untuk prrestasi yang didapat semoga sukses dan sehat selalu amin.....

    BalasHapus
  70. wah saya ngak masuk nih
    rang IND : 7,73

    Global : 317,436

    Hehehehe

    Sip infonya


    Wakakkaakak :-)

    BalasHapus
  71. Bener Bener kasihan blog saya, jauh ya dari di atas

    BalasHapus
  72. Blog saya kok tida terdaftar...
    hehehe
    ;((

    BalasHapus
  73. Wah..
    Selamat ya..
    Kopiah Putih siap untuk segera menyusul.. :)

    BalasHapus
  74. komennya banyak banget nih kaka @.@

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top