Tercantik dan Terpopuler

|
Assalamu'alaikum

Tercantik dan Terpopuler

Alhamdulillah.....rasa syukur selalu saya panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hari ini saya mendapatkan Award dari Mas Budi Siswanto pengelola Blog Guyonan Smart. Award ini dikemas sedemikian rupa dan diberi nama "AWARD BLOGGER TERCANTIK & TERPOPULER". Padahal saya tidak merasa cantik dan populer, masih banyak loh yang lebih cantik dan populer di dunia Blogger.  :>)

Ini pesan Mas Budi Siswanto ketika saya mengambil Award di rumahnya :
Jika tidak suka cukup dikasih senyuman dan tidak usah diambil    :-t
Jika suka monggo diambil tapi jangan diumpetin ya...   :-b
Jika ragu-ragu mohon diambil saja dan kasihkan ke binatang piaraan atau ke tetangga sebelah yang membutuhkan..   

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas Budi Siswanto yang selalu memberikan support selama ini dan sekarang di anugerahi "AWARD BLOGGER TERCANTIK & TERPOPULER" yang sangat spesial.  Mudah-mudahan tali silaturrahim kita selama ini semakin erat dengan memberikan guyonan yang khas. Dan saya hanya bisa mendoakan agar Mas Budi diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses dunia akhirat.   (c)

Aamiiin


Backlink here..

117 komentar:

  1. mksdnya award2 itu apa'an yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. horee, memang Mas Budi ini cantik dan populer koq. itu di atas fotonya Mas Budi kan?

      Hapus
    2. bener2 monster seo mbak indah ini

      Hapus
    3. Mas Pri,Award ini pemberian dari kawan2 blogger yg terpilih mas.

      Hapus
    4. pesannnya bikin ngakak mbak :p
      selamat yak udah dapet award gitu :D

      mbak pake kacamata nggak????
      kalo mau ada kacamata grais nih, silahkan pilih2 yak, trus koment :D

      Hapus
    5. Selamat Mbak Indah tecantik ter populer. Semakin numpuk aja ya koleksi award nya. Selamt selamat slamat...

      Hapus
    6. selamat mbak indah atas awardnya moga makin cantik dan populer wkwkwkwk

      Hapus
    7. selamat atas awardnya ya...

      *komen standar

      Hapus
  2. dan akhirnya saya mengucapkan selamat kepada mbak indah tercantik dan terpopuler :D selamat ya mbak awardnya, sukses selalu.
    keep smile n happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. horee, memang Mas Budi ini cantik dan populer koq. itu di atas fotonya Mas Budi kan?

      Hapus
    2. Jadi Neng Budi ya Mas zachflazz? =))

      Hapus
    3. Waduh budi setyowati kali cantik...klo budi siswanto mah cakep luar dalam wkwkwkw

      Hapus
    4. wah...baru nongol orangnya dari mana saja seharian?

      Hapus
    5. Dari tetatangga sebelah sob.. biasa ngopi dulu hehehe

      Hapus
  3. horee, memang Mas Budi ini cantik dan populer koq. itu di atas fotonya Mas Budi kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam ini kang zach salah minum obat lagi dah....coba tolong segera panggilkan dokter jaga

      Hapus
    2. Kayaknya kang Zach kebanyakan lembur tuh kang akhirnya obat lembur deh yang diminum hiihihi

      Hapus
    3. obat lembur tuh merk baru ya?

      Hapus
    4. Tul Bli merk baru dan kayaknya bru dipake ama Kang Zach..

      Hapus
    5. obat yang dikasih Kang Cilembu payah nih, bikin saya jadi sering kayak beliau. huhh

      Hapus
  4. alhamdulillah mbak indah memang jag

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Indah mang topnya rokok filter kang... weleh kok jadi iklan gini ya bunyinya hehehe

      Hapus
    2. yang seleranya para pria itu ya mas bud ?

      Hapus
    3. Namanya Indah dapat award yang Indah pula, klop dah

      Hapus
  5. award lagi... (h)
    hebat bener dh.. :)
    jadi kapan ni dapet award dari panasonic gobel award??? :>)

    BalasHapus
  6. keren mba indah, selamat utk awardnya :)

    BalasHapus
  7. ya ampun mbak, bagi ke saya aja deh awardnya kalo udah kebanyakan :D
    selamat yaa, semoga awardnya makin nambah lagi :)

    BalasHapus
  8. wah cucok nama award dengan blognya mba beserta sang admin tentunya....
    selamat yah semoga makin sukses :)

    BalasHapus
  9. selamat ya mbak untuk awardnya.... waw keren (h)

    BalasHapus
  10. selamat ya mba dapat award tercantik & terpopuler. semoga semakin semangat dalam berkarya.

    BalasHapus
  11. perasaan tadi dapet award skrang dapet lagi :D T.O.P lah mbak indah ini :p

    BalasHapus
  12. celamat eaaa... dan teuteup cmangadh ngeblog'na! :)

    BalasHapus
  13. Wah selamat ya mba, ikut senang deh. Teruslah berkarya di dunia Blogger.

    BalasHapus
  14. keren-keren... bagus banget tuh Award. kreaktif ya yang bikin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang buat kakak seperguruan saya kang

      Hapus
    2. pasti keren dong.. hehehehe

      Hapus
    3. Tuh tuk Kang cilembu juga ada.. klo nggak segera diambil entar digondol maling lho hehehe...jadi malu nih ma Bung Andi sang maestro bikin award :)

      Hapus
    4. tapi masih kalah hebat sama Kang Cilembu Mas.
      Kang Cilembu loh bisa bikin awan kinton... :))

      Hapus
    5. kang cilembu bikin awan klinton dengan idu nya ya mas, jangan deket2 mas nanti bau

      Hapus
    6. Awan kinton ama jurus ekor sembilan tuh... padahal ekornya cuman satu hihihi

      Hapus
  15. wahh..selamat ya mbak atas award nya :)

    BalasHapus
  16. Saya ucapkan selamat yah Mbak atas awardnya ini,semakin cantik dan semakin populer tentunya :)

    BalasHapus
  17. Wah selamat ya Sis, (h) semoga tetep sukses terus buat kedepannya Amiiin

    BalasHapus
  18. komentarnya pasti setandar...selamat selamut, selamit, selamet...adminnya emang cantik, tuh liat deh pipinya, cabi kata anak sekarang mah, kalau kata orang jaman dulu(kang zach dan kang asep...saya bukan!!)pipi model admin disebutnya Jemblem....
    intinya
    cabi = jemblem - unyu + kiyut

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen tak cubit2in ya kang pipi'nya.. :))

      Hapus
    2. huuuuuuuu...gak mau di bilang jadul,huuuu.kang cilembu pengen keren nih yeeee

      Hapus
  19. cie..cie.... asyik nih dapet award spesial.. apa lagi awardnya tertuju pada si admin, bukan blognya.. wah pasti seneng banget tuch..suwiit suwiitt...!! (kidding)

    selamat ya sob, award tersebut memang pantes dech buat sobat.. tercantik, terpopuler dan ter....apa ya..? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa harus ada (kidding) nya seh?!...kalm saja, adminnya, selain top, cantik, juga anti rayap...ups?!..anti marah maksudnya

      Hapus
  20. Selalu deh saya telat datang.. ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. uupss ketinggalan,, Selamat ya mbak Indah.. kayak'nya pas banget deh kalau disebut tercantik dan terpopuler.. hehehe.. oh iya makanan'nya mana ya.. laper nih.. =p~

      Hapus
    2. gak pakai makan-makan sob. tapi minum aja. tuh dah di sediain di meja depan.

      Hapus
  21. mana yang ngasih awardnya nih...hehehe, tak tebak.. beliau rada malu malu mau komentar disini tuh...palingan nunggu artikel slanjutnya, supaya ngga terlalu memerah raut mukanya tuh...ngaku deh ngaku!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah tuh tebakannya..tadi ketiduran Kang bru bangun nih trus ngelayap....ngelayap lagi dah ..

      Hapus
  22. Banyak benar awardnya, pasti udah segudang ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya balas..aahhh.....iya mas

      Hapus
  23. cieee, award special nih, jarang2 award sampai makai foto admin..hihihi
    selamat mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti yang ngasih awardnya kepincut adminnya...begitu maksudnya kan...padahal saya juga dapet katanya....

      Hapus
    2. Waduh ada yang cemburu nih... gawat klo saingannya ama Kang Cilembu bisa berabe nih.. ngilang aja deh cling...

      Hapus
  24. Asikk .. dapet award ... :D unyu2 sih .. :D

    BalasHapus
  25. besok buat award terganteng dan terpopuler untuk kami-kami mbak :D

    BalasHapus
  26. Selamat Ndah. Jadi ngiri saya, pingin cantik. :)

    BalasHapus
  27. selamat pagi mba,,,dan selamat untuk awardnya

    BalasHapus
  28. Memang setuju sekali kalau mbak indah ini dapat Award tercantik dan terpopuler. Disamping PRnya juga paling tinggi di dunia bloger.Selamat dan sukses mbak indah,

    BalasHapus
  29. Wah selamat miss, semoga makin tambah cantik dan terpopuler ya, hehhehhe

    BalasHapus
  30. selamat yah mbak,kalu menurut saya awardnya biasa saja namun yang membikin cantik itu yang lagi bersandar tangan.sipppp

    BalasHapus
  31. cantik apa? apa lagi pipinya tembam hihihi :p

    BalasHapus
  32. Wah keren neh si mba hehe
    selamat ya

    BalasHapus
  33. (h)makin cantik dan populer mba... :) selamat atas award nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya awardnya, tp orgnya tetep2 ajah. hahah

      Hapus
  34. hahahahaha..
    kocak banget ada bibir siapa di belakang hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bibirnya Mas Ks....tebel yah? hahah

      Hapus
    2. salah suntik vitamin kali ya .

      Hapus
  35. selamat kuucap untukmu ,
    dapat award yang menarik ,
    aku sangat cemburu ,
    ga dapat awar padahal aku juga cantik

    haha

    BalasHapus
  36. Selamat ya, mbak Indah 'tas awardnya

    BalasHapus
  37. selamat ya mbak , blogger perempuan ya mbak yang selalu eksis :)

    BalasHapus
  38. weeeewww,,, tepok tangan buat yang tercantikkk dan terpopulerr,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hore saya ikutan tepok tangan nih prok prok

      Hapus
  39. awas kena penyakit Hati (ujub dan Riya) tp semoga aja tdk ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu penyakit hati ya... :-? oh seraam
      mesti.. warning warning nih.

      Hapus
  40. wahaaa, salamat yaa :D
    btw, kamu emang cantik looh :D

    BalasHapus
  41. Selamat yah Mbak atas Awardnya,semoga tambah cuantik lagi and tambah popular lagi,,,,

    BalasHapus
  42. memang bener kok,,,blog ini populer dan cantik kya yg punya :)
    selamat ya mbak,,semoga makin semangat aja..

    BalasHapus
  43. Wah wah wah..... selamat mbak, tambah semangat ya....

    BalasHapus
  44. kembali hadir dan mengucapkan selamat mba atas prestasinya ;)

    BalasHapus
  45. mantappp... mba indah.. pancen OY...... :)

    BalasHapus
  46. mbak indah memang yg tercantik dan terpopuler..haha.

    BalasHapus
  47. emang cantik kok, suer...
    apalagi yang pose di foto bidadari lagi mandi itu...

    BalasHapus
  48. wes manteplah, mba Indah memang pantes dapetinnya...

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top