Kisah Cinta Remaja

|
Assalamu'alaikum.


Just Kidding 
Kisah Cinta Remaja


Ketika kutatap wajahmu
Tak ingin hati ini berpaling darimu
Ingin rasanya kuungkapkan rasa cinta padamu
Takkan menyesal kuhidup denganmu

Senyumanmu bagaikan embun pagi
Kuingin cintamu mengisi hati ini
Dalam kesendirianku lagi
Kan ku ukir dalam kisah cinta tak bertepi

Kini sudah ada dusta di antara kita 
Tak seharusnya ini terjadi kepada ketulusanku
Bila memang cintamu bukan untuk milikku
Tak seharusnya kau mendustaiku

~ ~ ~ OOO ~ ~ ~
 :>)
by. Indah
Sumber Foto: Facebook


"Rasulullah bersabda, 'Barangsiapa yang tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan buruk, maka Allah tidak memerlukan ia meninggalkan makan dan minunmya.'"


Backlink here..

63 komentar:

  1. Saya cowok tulen mbak ... hadir di sini...
    gambar di atas parah tuh wkwkwkwkww...

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh saya pikir gambar kompi ajaib sedang dinas itu teh b-(

      Hapus
    2. Hahahaaha nih admin bisa2-nya yah...wkwkwkwk

      Hapus
    3. Ini kan trik SEO ... cara menaikkan komentar pengunjung. Tp klw sepi ya apes. haha :d

      Hapus
  2. fotonya keren amat tuh mba 3 polisi yg mayco coy :d

    BalasHapus
  3. seriuuuss , itu nma nyaa maho tulen yg d foto :D

    tpi tetep puisinya keyeen (h)

    BalasHapus
  4. potonya najis tralala =)) :D pisang makan pisang :>)

    puisinya sipp dah, tp ada yg typo mbak, baris kedua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...tralala trilili

      Hapus
    2. Najis trilili ya mbak :D

      Hapus
    3. coba klw gambarnya sesama cewek ...pasti makin rame yg komen :))

      Hapus
  5. o'ow.. gambarnya menggiurkan :D

    BalasHapus
  6. Aduh nggak deh gila photonya

    BalasHapus
  7. Wealah ada ya sipol nggak lelaki tulen... mang tes masuknya gimana tuh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuknya ya gak pake assalamualaikum mas budi :p

      Hapus
  8. Hahh...ndak salah gitu yah..?? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah mas...cuma becanda tuh :D

      Hapus
  9. hahahha potonya yang ndak nahan tuh @-)

    BalasHapus
  10. wah fotonya mencari kesempatan tuh.
    dan Yg perlu di ingat
    "Rasulullah bersabda, 'Barangsiapa yang tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan buruk, maka Allah tidak memerlukan ia meninggalkan makan dan minunmya.'"

    BalasHapus
  11. tega amaaaat majang foto itu kak indah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar seru....dan cuma becanda ajah. biar rame mbak. haha

      Hapus
    2. makanya diganti sama gambar Mbak Indah

      Hapus
  12. puisinya ngga deh...puisi galau.
    saya mah lebih fokus ke gambarnya....baru tau pak plisi doyan jagung y?!

    Komentar Anda nya keren euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. assemm.. saya lihat lagi di atas gak ada gambar jagung kok >___________< .. yang ada bunga kamboja.

      Hapus
    2. Ah...lama2 TIA dewasa sebelum waktunya nih. :))

      Hapus
    3. Jagung makan pisang :)

      Hapus
  13. Lho lho lho...

    ko jeruk makan jeruk? :>)

    BalasHapus
  14. hahaha gambar nya parah ;-(

    BalasHapus
  15. gambarnya orang maho ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maho apaan..
      mahasiswa homo??

      Hapus
  16. kok ada yang berpose sambil garuk-garuk pantath sih?!?!
    ~__~ :-s ..
    .

    BalasHapus
  17. ahahhaa.. kocak ni... :>)
    pisang makan pisang ni.... :D
    ada ada saja.... :-s

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar seru mas.... klw foto gambar orang cantik ntr bosen yg komen. :)) Trik SEO nih...hahah

      Hapus
    2. ahahaa moduss.. :>)
      kalau fotonya cewe cakep ntar saya yang komein dh.. :>) ahaha modus..

      Hapus
  18. Cowok Normal hadir mbak, :D . Polisi kok. . ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya becanda kok mas . heheh

      Hapus
  19. Gelik saya lihat gambar diatas Mbak, begitu bejuta-juta penduduk tapi masih saja yah suka sesama sejenis hehe :d

    BalasHapus
  20. Gambarnya parah tp orangnya mungkin tidak

    BalasHapus
  21. Wah .. semua komen fotonya mbak ... :)

    BalasHapus
  22. Bisa - bisanya mba indah nih dapat gambar ckckck.. :-)

    BalasHapus
  23. Hhaha ya ampun mba indah bisa aja.. Kaget tdi liatnya .
    Bnran dehFotonya ga nahan >.<
    untung bukan pake seragam TNI.
    Hihihi

    BalasHapus
  24. :d Hehehe, ada-ada aja si Mbak Indah ini....

    BalasHapus
  25. bener bener so sweet photonya (k)

    BalasHapus
  26. wah gambarnya serem oew..hehehe

    Keep Spirit Mbak Indah !!

    BalasHapus
  27. hohoho Trik SEO ternyata [-( :D :-d =)) :-) :>)

    BalasHapus
  28. No comment ach,soale gambare sueremm hehehe

    BalasHapus
  29. cinta segitia memang menyakitkan, cari aja yg lain Indah heheee

    BalasHapus
  30. Kirain cewek yang rambutnya potong cepak Mbak:)...??

    BalasHapus
  31. waduuuh.. gawat tuh pak polisi b-(

    BalasHapus
  32. gimana kalo fotonya diperankan orang2 KPK ya Mbak?

    BalasHapus
  33. Mboh ah... Tak baca kali tiga ga ngerti juga larinya kemana.....

    BalasHapus
  34. zZzz...gambarnya ga banget mba...

    BalasHapus
  35. gila... wkwkwkwk.
    :ngakak sambil guling2:

    BalasHapus
  36. Puisinya Keren
    tapi Fotonya bikin muntah darah
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  37. Ganti dong foto artikelnya. Itu mah........................

    BalasHapus
  38. itu foto beneran polisi dinas ??????
    gile bener ............... b-(

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top