Kata - kata Indah

|
Assalamu'alaikum.

Kata - kata Indah


" Sahabat yang baik tidak akan pernah mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan melindungi, menasehati dan menyayangi. "

Sahabat....
Kalian adalah sahabat terbaikku yang selalu menemaniku.  
Kalian seperti bintang-bintang dilangit. 
Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati. 
Kau hadir ketika isi dunia menjauh. 

Sahabat....
Persahabatan yang telah kita bina. 
Seperti tangan dengan mata. 
Saat tangan terluka, mata menangis. 
Saat mata menangis, tangan menghapusnya.

Sahabat....
Kau selalu memberikan senyuman ikhlasmu
Kau selalu membimbingku disaat aku salah 
Kau selalu hadir dalam kesepianku
Kau selalu menghibur dalam tangisku

Sahabat....
Janganlah bosan dalam setiap candaku
Kalian adalah pelipur laraku
Hanya dengan kalian
Aku bisa menuangkan keluh kesaku

*** Kata - kata Indah  ini kupersembahkan kepada seluruh sahabat-sahabat Blogger khususnya Mas PayZo yang telah memberikan Award ini. Semoga persahabatan kita semakin erat.

Wassalam

Backlink here..

73 komentar:

  1. Balasan
    1. orangnya juga loh :d

      Hapus
    2. percaya deh orgnya juga keren :))

      Hapus
    3. hahaha....masalahnya ndak ada yg muji, jadi saya paksaiin. :d

      Hapus
    4. =))
      Anak sopo iki yo..?

      Hapus
  2. Selamat ya mendapatkan Award dari mas Payz0, puisinya juga sangat Indah sesuai nama Admin

    BalasHapus
  3. puisi sahabat yang bagus mba :)
    tanpa sahabat, kita tidak bisa apa-apa & bukanlah apa-apa.
    tanpa mereka, kita sendirian & kesepian.
    selamat mba buat awardnya, semangat & sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih jg udah selalu support saya ya mas :)

      Hapus
  4. Alhamdulillah... kata2 ama awardnya agak kurang matcing mbak hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah...mksdnya?
      yg kurang apanya?

      Hapus
    2. Harusnya Mbak Indah bikin puisinya tentang Mbak Indah yang menarik sampai para sahabat memberikan awardnya... hehehe... guyon kok mbak... oh ya mbak kunjungi blogku ya ada sesuatu yang menarik buat mbak Indah.. moga bisa diterima juga...

      Hapus
    3. pasti ada acara makan2 nih...horeee :d

      Hapus
  5. selamat deh buat mbak indah 100% seorang seo monster, selamat mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. monster bertindak master terhindar

      Hapus
    2. Hahaha,,,,awas yo mas agus :-b

      Hapus
    3. haheho kalau monster ayu itu ya melebihi wanita ayu seluruh pelosok desa

      Hapus
  6. selamett ya mbaa atas awards nyaa

    BalasHapus
  7. Aku kan ngga pernah menghiburmu, malah lebih sering menggodamu, apakah aku termasuk sahabatmu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hus sudah di pingit kok di goda aja sih

      Hapus
    2. Sama sekali bukan. melainkan sesepuh saya :))

      Hapus
    3. bletrak...ketiban panci!

      Hapus
    4. hehehe eyang sepuh :p

      Hapus
    5. Derajat orang sepuh jauh di atasnya seorang sahabat Mang :)) Lebih istimewa :d

      Hapus
    6. dan kang cilembu ubi adalah sesepuh saya juga, tapi masih pengen keren sih

      Hapus
  8. Sungguh kata-kata Pusitis Indah nan cantik. Semoga saja kecantikan dan keindahan sajak nan putis ini tak se secantik dan seindah isi hati Penulisnya, amien

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang paham kalimat terakhirnya, mohon penjelasan lebih rinci

      Hapus
    2. kalau tak seindah jelek donk

      Hapus
    3. penjelasanya pakai audio visual ya kang cilembu

      Hapus
    4. ahaha...emang gitu mas Joono, suka ngeledek ;((

      Hapus
    5. kok bisa ngeledek? Gagal paham kayaknya. :D Yang terlahir cantik nan indah namun tak se cantik yang di dalam hati, berati Hatinya sunguh sangat cantik sekali begitu Harapanya lagi.
      (muter-muter kayak tong setan siram kobokan tau rasa)
      Kabur dulu slm diguyur

      Hapus
  9. semoga menjadi sahabat yang terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamet udah ngeborong awrd nya,, sukses selalu

      Hapus
  10. sungguh kata2 yang indehoyyy.. mantepps bangetss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya donk...indah geto lohhh :d

      Hapus
  11. wew sungguh indah kata2 nya mbak :D selamat juga atas awardnya semoga makin rajin ngeposting ...hehehehe

    BalasHapus
  12. selamat mbak (h)
    btw itu disambung katanya jadi "seorang"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...100% seorang...bukan sehewan. hahahah

      Hapus
  13. selamat atas awardnya mbak..... sahabat yang baik memang baik hehe

    BalasHapus
  14. wah sungguh penuh makna kata-kata indahnya nih... Mantab rangkaian katanya

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah...semoga kita dikurniakan sahabat yg baik dan sejati :-)

    BalasHapus
  16. selamat ya mba.. kat-katanya bagus..

    BalasHapus
  17. LUARRRRBIASA,,100% geetoolohhh,,,,,
    Selamat yah Mbak Indah,and puisine mantap pula,,,

    BalasHapus
  18. mas pay dan mba indah ?? asik asik :d

    amin moga terjalin persahabatan yang erat terutama untuk kita para blogger ya mba .
    belum pernh ketemu langsung tapi kaya udah kenal lama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya non....inilah arti sebuah persahabatan. bener ndak yah?

      Hapus
  19. keren mbak kata" nya :D JOSS:D

    BalasHapus
  20. Semoga kata-kata indahnya dapat memberikan keindahan saat kita datang ke sini. :)

    Selamat yah Mbak atas awardnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga selalu memberikan support di blog ini :d

      Hapus
  21. puisi utk mas pay? hemmm....#ngiri deh

    BalasHapus
  22. Makin mantap aja mbak indah ... mantap awardnya... mantap puisine ...mantap orang...... " sukses selalu sahabat "

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Bang.... saya sependapat sama Abang...

      Hapus
  23. selamat buat hadiah menariknya yah....

    BalasHapus
  24. Awardnya mantap! SEO 100% (h)

    BalasHapus
  25. asek .. kata2nya cetarrr :D

    BalasHapus
  26. selamat yaaaa dapet award lagi.... (h)
    yang komentar udah 60+ ajh,, telat saya.. wkwkw :-s

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah....pasti molor :>)

      Hapus
    2. ahaha ko tau ajah sih.. ??? :-?
      baru bangun tadi ahaha :>)

      Hapus
  27. Senang sekali menemukan sahabat seperti itu
    Kata-kata mbak Indah kali ini memang indah
    Selamt n sukses ya mbak....

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top