Puisi Cinta Satu Malam

|
Assalamu'alaikum

Puisi Cinta Satu Malam

Puisi Cinta Satu Malam

aku titipkan kekasihku di gelapnya malam,
ku berharap jagalah dan hibur dia, 
dan apabila dia telah bangun di esok pagi,
tolong sampaikan berita ini padanya, 
bahwa aku mulai merindukannya
dan ingin rasa ini sampai padanya,

dan jika dia hanya diam dan membisu, 
kau boleh ambil keping-keping hatiku
dan tunjukkan kepingan-keping itu padanya, 
dan beritau jika ada sebuah nama disana
yang kutulis dengan tinta cintaku

Aku mendengar bisikanmu
kau sebut nama ku berulang-ulang 
atau mungkin hanya perasaan ku yang usang
jika memang benar, usahlah kau kenang

Biarkan aku tetap terbaring disini
 di antara dau-daun kering dan rerumputan
menghitung bintang di bawah sinar bulan
menunggu pagi agar segera ku jemput fajar tiba
dan kita saling mengenang kisah rindu
di antara kicauan burung yang terbang

bayanganku selalu mengingatkanmu
akan kisah asmara diantara kita
yang dulu selalu berbagi cinta
akan indahnya dunia yang menghiasi cinta kita


Backlink here..

87 komentar:

  1. Balasan
    1. puisi yang di buat dari hati yang paling dalem banget nih... sampe pembaca terasa mendapatkan rasa yang di rasa mba indah (o)

      Hapus
    2. seharusnya saya yg pertama :O

      Hapus
    3. makanya jangan kesiangan mba... :d

      Hapus
    4. ini puisi patah hati ya ?

      Hapus
    5. Horee terakhir dapat minyak telon...horeee...

      Hapus
    6. saya dapat jlantah mas bud

      Hapus
  2. baguuuuuuus :D
    yah aku pengen ih, tapi kalo puisi aku nggak bisa :/

    BalasHapus
  3. mantaapp nyo puisinya mba indah, di buat dengan tangan2 profesional :))

    BalasHapus
  4. ih kucingnya lucu0lucu banget,puisinya juga bagus.eh puisi apa laguya.

    BalasHapus
  5. Puisinya top abis h), kucingnya kok ditarus didalam gelas kasihan tu...

    BalasHapus
  6. bagus puisinya mba, selain jago SEO mba Indah ini blogger pujangga juga, hebat
    imut banget kucingnya, lucu yak, wkk

    BalasHapus
  7. Keren.. Mba Bro Indah lagi galau yakk? :>)

    BalasHapus
  8. weleh weleh... bisa buat puisi juga to sobat indah p ini.. hehehe.
    keren. ijin kutip ya sob, buat sms sama buat status di fb palsuku hehehehe

    BalasHapus
  9. cinta satu malam kan lagu itu mbak ?? hehe :D

    BalasHapus
  10. Ih, mba ... Itu gmana kok bisa sampe kurus gitu alexanya?? Pengunjung juga membludak?? Aku mau tau dong caranya ...

    BalasHapus
  11. ijin baca puisinya mba sambil bermalam minggu

    BalasHapus
  12. yang cinta satu malam udah manteb gini, saya tunggu yang cinta dua malam mbak :D
    hehehe

    BalasHapus
  13. dua kota menjadi saksi bisu kita
    disana pula semuanya kita akhiri semunya
    tak perlu ada penyesalan, dan ratapan
    semuanya sudha menjadi keputusan.

    Hari ini aku teringat kisah kita yang kelam
    Ketika ku baca bait puisi yang begitu dalam...
    salam kenal kawan, aku ini si pendiam

    BalasHapus
    Balasan
    1. (h ha ha ha ... .seunang meuleumpah Meunyoe malam Ka diteuka, Leupi Rasa ngen Angen Dipoet, Lon Preh Salem Dari Gata Hai Angen Bek Salah langkah . Sinyak nyak Meutuwah.

      Hapus
  14. sakjano hepyending ngonok.

    BalasHapus
  15. kenapa satu malam ya? coba 7 malam, pasti lebih sip..*eh :))

    BalasHapus
  16. gaya coretan dan gaya bahasanya laksana pujangga tingkat tinggi,,,luarbiasa si cuantik multitalenta ini,,,

    BalasHapus
  17. dunia serasa indah kalo sedang berbagi cinta kepada yang tercinta... uhuyyyyy :-)

    BalasHapus
  18. indah-indahnya malam tak seindah Wanita Yang bersahaja. hehee
    (c)

    BalasHapus
  19. mantep,...sangat puitis dan indah seperti adminnya.

    BalasHapus
  20. Cie.. cie.. yg lagi jatuh cinta, kalau cuman cinta 1 malam kurang sip... enakan cinta 7 hari 7 malam.. biar genap seminggu.. hihihi.. (f) x-)

    BalasHapus
  21. hehe...teringat lagu cinta satu malam....kalau puisi mbak indah mendayu2...oh cinta satu malam...hahayyyy

    BalasHapus
  22. kucingnya satu donk mba buat ngusir tikus =))

    BalasHapus
  23. puisi menyayat hati
    serasa gimana gitu hehe

    BalasHapus
  24. Malam minggu ini baca puisi cinta satu malam semakin mantap ini malam minggunya :)

    BalasHapus
  25. masa sih berbaring di daun kering, apa ngga gatel bu... :p

    BalasHapus
  26. mengapa hanya satu malam ...padahal pingin nya lebih.... :p

    BalasHapus
  27. Keren puisinya. Puitis banget :D

    BalasHapus
  28. saya paling tidak bisa memahami puisi jadi komentar saya sedikit ngawur boleh ya, itu galau ya mbak

    BalasHapus
  29. Puisi cinta malam pertama sama puisi cinta malam terakhir, tolong dishare ya Mbak Indah:) heheheh:)

    BalasHapus
  30. keren bnget puisinya mbak...
    ^_^

    BalasHapus
  31. Puisinya kayak yang aku baca saat tidur kemarin malam... hihihihi

    BalasHapus
  32. Puisinya keren mba, lumayan buat baca2.

    Hehe

    BalasHapus
  33. aku titipkan kekasihku di gelapnya malam,
    ku berharap jagalah dan hibur dia,
    artinya:
    "seorang kekasih berada ditempat gelap dan sedang mendengarkan musik dangdut... sihingga di terhibur (f) :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :-) hehehe bang abdull dada ja ni,,
      oa kak indah,, puisi yang bagus ni,, :)

      Hapus
    2. ahaha iyaa,,,
      btw ko mba indah ga muncul" ya..???? :-?

      Hapus
    3. hahaha bisa aja heuh mas abdul

      Hapus
  34. melinda dong? hihi kirain lagu dangdut :D

    BalasHapus
  35. wah puisinya bagus bisa saya ambil sedkit buat update status, hehehe

    BalasHapus
  36. tak pelu kau kenang, jika kau anggap perasaanku tlah usang. Saya suka itu,.

    BalasHapus
  37. kalo rindu bilang aja ke orangnya ..hehehehe

    maaf telat banget ;((

    BalasHapus
  38. Wah kok jadi romantis gini..

    BalasHapus
  39. mantap.... kayaknya yang nulis puisi ini cintanya lewat mak comlang atau pak pos hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat mbok jamu yang bisa dititipin salam

      Hapus
    2. yang pasti lewat bloglah bang hehehe

      Hapus
    3. hehehe sip deh mas - mas...

      Hapus
  40. sekarang puisi teruuus.
    melankoliiis
    gayaaaa...

    BalasHapus
  41. Saya berdoa untuk kesembuhan saudara dari mbak indah semoga lekas sehat kembaali diberi kesembuhan yang sempurna, Allahumma amiin..
    yuk teman2 kita juga mendoakan saudaranya mbak indah.

    BalasHapus
  42. Puisinya bagus banget mba.

    Salam kenal dan salam sukses selalu...

    BalasHapus
  43. mbak :) jquery itu apa :-?

    BalasHapus
  44. Wiih untaian kata dari seorang pewarta... ahh langsung nusuk di hati nih...

    BalasHapus
  45. mamang berdoa... mudah mudahan adik mbak indah semoga lekas sembuh kembaali....... Amiin..

    BalasHapus
  46. pagi2 bangun tidur baca puisinya mba indah.... ngantuknya hilang yang tadinya mata sepet langsung seger....
    mantaaapppp... deh... puisinya... mba....

    BalasHapus
  47. kren pengungkapan nya lewat puisi ini :)

    BalasHapus
  48. mau numpang lewat salam kenal semua....

    BalasHapus
  49. keren, beritau jika ada sebuah nama disana yang kutulis dengan tinta cintaku (f)

    BalasHapus
  50. Mbak Indah, kami Insya Allah selalu mendoakan adik Mbak Indah, semoga cepet pulih seperti sedia kala. Mari kita berdoa bersama, teman-teman. Insya Allah ijabah. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga diberi kesembuhan sempurna, amiiin

      Hapus
    2. Insya Allah cepat sembuh ya mbak, Amiiin...

      Hapus
  51. kunjungan pagi sob, semoga adiknya cepet sembuh ya sob, biar sobat bs aktif ngeblog lg amin hehehe

    BalasHapus
  52. Balasan
    1. Saya juga terharuh saat membaca puisinya mbak Indah, sampai air mataku bercucuran keatas...

      Hapus
  53. kangen mbak... kangen postingannya dan keceriaan mbak indah saat maen ke blog temen2, smg adeknya cepet sehat ya..

    BalasHapus
  54. aduhhh bagus mba,... ajarin buat puisi donx,... :))

    BalasHapus
  55. Lagi merindukan seorang yg spesial ya Mabak Indah ? :d
    Semoga kami bisa cepat dapat undangan walimah.... $-)

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top