Kenangan Terindah

|
Assalamu'alaikum

Kenangan Terindah
Malam ini .....
Kurasakan ada yang tersisa .....
dari semua kisah yang kita lewati ......
dan kini semua membekas dalam hati ......

7 hari yang lalu, kau tinggalkan diriku ini.
Dalam senyum terakhirmu, kau memberikan sebuah kisah yang tak pernah terpikirkan olehku. Semua yang pernah kita lakukan kini tinggal sebuah kenangan yang begitu indah. 

Aku sadar, aku takkan pernah bisa berjumpa denganmu lagi. Kini.....separuh jiwaku hilang, seolah terbawa olehmu. Semua kata yang pernah kau ucap, kan kuingat dan kujadikan sebuah untaian kata indah tuk menghibur laraku. 

Saat ini kau begitu jauh dari sisiku .....
Tetesan air mataku tak pernah berhenti membasahi pipiku ini.
Ku tak kan sanggup menembus pembatas yang ada di antara kita. Hanya dengan alunan do'a  kuberharap kan sampai ditempatmu.  

Sebuah kata .....
" sabar ... jangan kau tangisi aku " 
kalimat itu yang melekat dalam hatiku
ketika kau ucapkan di akhir perpisan kita.
Dan kan kujadikan sebuah kenangan terindah
di akhir perpisahan kita .... selamat jalan adikku



Backlink here..

74 komentar:

  1. Idih ..... So Sweet ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh buat adeknya yang tercinta.. koq pake so sweet.. ;(

      Hapus
    2. seharusnya kan kita masih mengheningkan cipta ya mas pay

      Hapus
    3. mengheningkan cipta mulai

      Hapus
    4. adinda sudah bahagia di sana

      Hapus
    5. Kapan kita sebahagia Adinda ya, yang telah mendahului kita?

      Hapus
    6. sangat sulit mengahpus kenangan indah bersama orang yang kita sayangi... tetapi dengan memperlihatkan mentalitas yang kuat dan melanjutkan hidup dengan lebih baik adalah jawaban bagus untuk kenangan tersebut...

      Hapus
    7. iya, ayo tetap menatap ke depan. kenangan yang terindah itu memberi motivasi saat berjalan.

      Hapus
    8. tapi jangan senyum senyum dijalan sendirian

      Hapus
  2. masih terkenang selalu ya mbak :)

    BalasHapus
  3. subhanallah keren mba puisinya (h)
    bagus bnget trnyata berbakat mba indah ini jd pngarang puisi :)
    silaturahmi mba indah :D
    arie-apthanta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. knjungi blik mba indah
      http://arie-apthanta.blogspot.com/ :-d

      Hapus
  4. Semua akan pergi,,,,ingat kalimat yang terus kau ucap,,,,JANGAN KAU BEBANI DIA DENGAN KENANGAN DAN KESEDIHANMU,,,,,,,,,disampingmu banyak yang menanti senyum candamu,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah tuh.. semua yang bernyawa pasti akan pergi

      kami semua juga pernah merasakan gimana rasanya kehilangan . ayo bu guru cemungutlah.

      Hapus
  5. yaallah berikan kesabaran buat hambamu ini 'Mba Indah' (p)

    BalasHapus
  6. sebuah kenangan yang mungkin takan pernah di lupakan, saya merasakan apa yang mbak rasakan, karena saya juga pernah mengalami pengalaman seperti mbak, sungguh aku juga sama tak pernah melupakan sosok almarhum sampai sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. I see Kang, saya baru tahu.
      saya bersimpati

      Hapus
    2. Saling menguatkan adalah bentuk terbaik untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi...

      Hapus
  7. Bangkit... Mbak jangan di inget terus, lupakan sedikit demi sedikit, jalani hidup ini dengan tegar

    BalasHapus
  8. Yang sabar dan tabah Mbak.Tetap semangat dan berdoa yah :)

    BalasHapus
  9. adik sudah bahagia bersama yang dirinduinya.. :) mbak indah wanita yg tegar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak indah memang sudah tegar kok, cuma masih ada sisa sisa dikit yang nritil...

      Hapus
    2. percaya, mbak indah tangguh kok. semangat mbak indah...

      Pak Agus, nritil...kaya mata kedutan aja

      Hapus
    3. tangguh berarti tanganya kekaar

      Hapus
  10. Sabar... Iklashkan yang telah terjadi pun kenyataannya
    Walau dirasa sangat berat nan sulit melupakannya
    Dia tiadalah pergi meningalkan Kita
    Hanya mendahului tuk menanti disana
    Dan kelak kita pasti menyusulnya
    Ditempat terindah yang belum pernah ada sebelumnya.

    BalasHapus
  11. saya tau mbak... kata2 hburan memang sngt mudah d ucapkn tp orang yg mnjalani ini lho yg gk smudah itu mlupakan... apalagi wanita ya... pstilah sngat berat... tp prcyalah mbak... semua akn berlalu seiring dgn waktu... simpan sj kerinduan mba indah dlm bentuk doa untuk almarhum

    BalasHapus
    Balasan
    1. top kan siapa dulu dong...hehehhehe

      Hapus
    2. pasangan yang satu ini memang selalu kompak

      Hapus
    3. Se-7 sama Mbak Nia Dewiasih

      Hapus
  12. salah satu cara untuk mengobati kerinduan terhadap rang yang telah tiada adalah dengan cara mendoakanya.

    BalasHapus
  13. Tuh kan mba indah masih bersedih... nanti aja aku mampir lagi, klo mba indah sudah tersenyum... ;-(

    BalasHapus
  14. sabar ya Non, yang ihklas... ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga diberi tabahan mbak'e n keluarganya :) ..

      cemungut!!.

      Hapus
    2. dan cepat ceria lagi.... siip

      Hapus
  15. barengi tiap kerinduan itu hadir lewat doa :)

    BalasHapus
  16. rindu ada karena kenangan
    kita merindukan ingat kenangan-kenangan bersamanya ...

    BalasHapus
  17. sing sabar ya mbak dan ikhlaskan saja... :-s

    BalasHapus
  18. puisi ini dibuat berdasarkan detik demi detik yang melekat dalam kehidupan mbak indah, terutama menjelang meninggalknya adiknya, saya hanya bisa ngedem ngedem saja.

    BalasHapus
  19. Al-fatihah buat arwah, semoga tenang di sana...aamiin

    BalasHapus
  20. mbak ind...saya ikut sesenggukan.
    semua hal itu bisa saja terjadi di antara kita semua----------hingga datang masanya kelak...tapi inshaALLOH pengalaman mbak indah ini bisa menjadi gambaran kita semua---------jangan sia-siakan waktu hanya untuk saling berghibah, menyakiti, bahkan berantem...dengan siapapun, entah saudara, tetangga, teman kantor, anak-anak kita...
    manfaatkan dan isi waktu dengan segala kebaikan dan mengingat RABB...

    BalasHapus
  21. sbar yah neng geulis , yang ikhlas menerimanya :)

    BalasHapus
  22. astaghfirullahal a'dzim...
    gak boleh berkabung terus mbak.. dosa [-(

    cuma menyampaikan dari buku yang pernah aku baca beberapa minggu lalu.. berhubung belakangan aku sering merasakan sesuatu dan teringat akhirat, cuma mau menyampaikan aja ni mbak..
    dalam buku tentang "akhir zaman"

    "orang yang sudah meninggal itu selama sebulan ruh-nya mengitari rumah ikut mendoakan keluarga juga mbak ..kemudian selama setahun ruh akan mengitari kuburan, maka jangan lupa bekalkan doa buat beliau sang almarhum karena yang dibutuhkan doa. jangan meratapi tanpa adanya doa, orang yg sudah meninggal gak boleh diratapi mbak, nanti ada DZAT yang cemburu.."

    .:. kalo cuplikannya ada salah harap maklum .:. namanya juga ilmu dari buku :>) piss ah

    *jleeb .

    BalasHapus
  23. ;(( semoga bisa jadi bahan pembelajaran untuk yg masih hidup...
    BTW, turut berduka cita ya Mbak Indah.. Semoga mendapat tempat terbaik dan mendapat ridho Allah SWT

    BalasHapus
  24. ikut berbela sungkawa ya mbak, bersedih dan menangis adalah wajar karena dia adik kesayangan, meratapi berlebihan itu yang tidak diperbolehkan.;(

    BalasHapus
  25. Saya sendiri tidak tahu harus berkata apa, jangan terlalu larut dalam kesedihan, buatlah kenangan bersama itu menjadi sebuah kenangan masa lalu.. saya yakin, yg telah pergi tidak ingin orang ditinggalkan nya larut dalam kesedihan yg mendalam.

    BalasHapus
  26. keren puisinya, harus di amankan tuh, karyanya biar nggak di caplok, hehe.

    BalasHapus
  27. Masih dalam suasana berkabung, sabar mba'e..
    Kita juga pasti akan menyusul mereka-mereka semua.

    Marilah kita semua yg hadir di blog ini mendoakan mereka yg telah mendahului kita menghadap Yang Maha Kuasa.

    Berdoa mulai....

    BalasHapus
  28. taman surga. dia sedang bermain di sana, Mbak.
    bahkan kita belum tentu akan sebahagianya kelak.
    mari kita berdoa selalu untuknya

    BalasHapus
  29. Semangat selalu ya mba, meski sulit dihadapi, mungkin ini ujian & suratan yg akan dialami oleh semua insan manusia, yang sabar & tegar ya mba, semoga doa-doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Amiin

    BalasHapus
  30. saya ikutan sedih mba, kalo baca yang sedih begini...
    semoga adiknya mba bahagia disana ya...

    BalasHapus
  31. masih berduka ya sob..? memang kalau kita ingat saat saat beliau masih ada bersama kita, kita pasti sedih banget sob.. sampai sampai kita nggak bisa tidur..

    saya minta sobat ikhlasin adiknya sobat. kirimlah doa setiap habis sholat.. agar dia bahagia di sana. karna doalah yang dia harapkan saat ini...

    saya bisa merasakan kesedihan sobat.. karna belum lama ini nenek saya juga meninggal sob. setiap saya ingat saat saat dia membangunkan saya tdr.. saya merasa sedih bgt..

    BalasHapus
  32. semoga dia tenang disana...
    amin

    BalasHapus
  33. keren...tapi sedih..... hiks hiks!! ;-(

    BalasHapus
  34. mohon maaf... baru bisa mngucapkan, ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.. semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan diampuni semua kesalahanya... semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya... Amiin

    BalasHapus
  35. Tetap semangat and terus berkarya,,,Lanjutkan mbak,,,

    BalasHapus
  36. Tabah dan tetap semangat ya Mbak Indah.., semoga dia tenang disana..

    BalasHapus
  37. "RUANG RINDU" itu "INDAH''.

    All,
    Submitted to God. Let's pray...

    Regards.

    BalasHapus
  38. sepertinya itu kenangan yg sangat indah, semoga dengan kenangan ini bisa membuat hati tetap ikhlas dan tersenyum sobat, ..selamat malam sahabatku, mohon maaf atas keterlambatan ini
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top