Pengumuman Kelulusan Hasil UNAS 2013

|
Assalamu'alaikum.

Menunggu hasil Pengumuman Kelulusan Hasil UNAS 2013 adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu sekaligus mendebarkan untuk para siswa yang sudah mengikuti Ujian Nasional. Pencapaian hasil akhir akan di tentukan lewat pengumuman yang InsyaAllah secara serentak diumumkan diseluruh sekolah di Indonesia. 


Berikut ini jadwal pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional / UNAS 2013 untuk tingkat SMA/MA/SMK, SMP/MTs/SMPLB dan SD/MI/SDLB Tahun 2013.

Pengumuman Hasil UN 2013

Hasil UN SMA/MA/SMK akan diumumkan pada tanggal 25 Mei 2013
Hasil UN SMP/MTs/SMPLB akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2013
Hasil UN SD/MI/SDLB akan dimumkan pada tanggal 8 Juni 2013


Pengumuman Kelulusan Hasil UNAS 2013 tersebut merupakan salah satu penentu kelulusan siswa, tetapi belum dapat digunakan untuk masuk ke Perguruan Tinggi, karena harus melalui proses ujian penerimaan mahasiswa baru SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Anda harap bersabar dan banyak berdo`a dalam menunggu hasil pengumuman kelulusan Unas tahun ini.




Backlink here..

32 komentar:

  1. Balasan
    1. semoga para pencari info kesasar kesini, dan membaca dagelan komen2nya, hehehe

      Hapus
    2. Hahah..... yg penting kan komennya, klw postingannya udah basi :d

      Hapus
    3. moga aja yang lulus bisa melanjutkan sekolahnya, yang tidak lulus tidak perlu menangis *huekhuek....

      Hapus
    4. nanti tak bikinkan solusi tulisan setelah kelulusan

      Hapus
  2. kembali admin cerdas dan master SEO..beraksi,
    buru buru kesini...saya sampe kesandung batu mau mampir kesini, mau liat apakah namaku terdaftar di kelulusan UN SMA, ngga taunya ...huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak lulus mang? padahal paling rajin berangkat dari rumah ya...

      Hapus
    2. horreee masker seo .. ni trik (h) .

      Hapus
    3. Si Mbak Miz Tia lucu masa masker SEO, :d

      Hapus
    4. nama saya juga tidak ada, aduh belum beruntung deh

      Hapus
    5. Ini kan cuma buat lucu2an ajah postingannya :))

      Hapus
    6. adminnya padahal udah lucu..apalagi setelah poto profilnya diganti dengan yang sekarang..tambah kliatan lucu kan?...glek

      Hapus
  3. Smoga semua nya Lulus dengan nilai yang memuaskan, Amiiin

    BalasHapus
  4. bu guru.. kali ini aku bingung mau komen apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama buguru.. komen "apa" ya.... ??? :>)

      Hapus
    2. Ora sekolah kowe Nduk...? Mlakah ngeblog cak iki :d Lanjutkan Nduk :))

      Hapus
  5. alhamdulullah akhirnya saya lulus juga,he...he...,ya maksudnya lulus mngejar berita dari sini.

    BalasHapus
  6. Kita berharap untuk hasil dari UNAS ini lulus semua yah.Amin :)

    BalasHapus
  7. adekku nunggu klulusan aliyah, murid2ku smp.. smg lulus smua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin. saya juga ikut mendoakan agar siswa nya 100% lulus dgn nilai yg bagus ya Mbak :D

      Hapus
    2. Amiin, semoga tak ada duka yang mewarnai kegembiraan hasil UN nanti...

      Hapus
  8. semoga smuanya lulus ujiannya. amin :)

    BalasHapus
  9. hehehe saya lulus mbak .. :D

    BalasHapus
  10. ini nasional yah, oya sekarang UN istilahnya mba

    BalasHapus
  11. Tinggal Amiiin aaajaaa deeeeh

    BalasHapus
  12. salam kenal bu indah dari alfa blitar

    BalasHapus
  13. info sangat berguna banget nih mba makasih yah ;)

    BalasHapus
  14. Moga saja lulus 1000 persen ya....

    BalasHapus
  15. yachhhh,,,kirain benerann :-_- ;-(

    BalasHapus
  16. saya juga takut ;-( ;-( ;(( ;(( ;(( ;(( takut gak lulus , Semoga Lulus 100%

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top