Contoh Kata Pengantar dan Membuat Makalah Lengkap

|
Assalamu'alaiku.

Alhamdulillah, saat ini saya ingin berbagi beberapa Contoh Kata Pengantar dan Membuat Makalah Lengkap untuk bagi anda yang membutuhkan. Contoh-contoh makalah ini bisa dipakai untuk yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMU / SMK, yang merasa kusulitan dalam pembuatan makalah :>) . Disini anda bisa menambah atau mengurangi kaliimat yang diperlukan untuk pelengkap isi dari malah tersebut.

Contoh Kata Pengantar dan Membuat Makalah Lengkap


Anda tinggal memilih Contoh Kata Pengantar dan Membuat Makalah Lengkap ini sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan klik Link download dibawah ini :


Demikian beberapa Contoh Kata Pengantar dan Membuat Makalah Lengkap yang bisa saya bagikan. Mudah-mudahan contoh makalah ini bisa membantu anda dalam pembuatan makalah yang biasanya diberikan oleh guru pembimbing anda di sekolah. 

Semoga bermanfaat.

*** Mohon kepada kawan yang berprofesi sebagai pengajar, silahkan Link ini di share ke seluruh siswanya. :d

Backlink here..

61 komentar:

  1. ga ada contoh mengatasi masalah tanpa makalah ya?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah...mana ada mas :d

      Hapus
    2. haha.. lucu nih.
      solusinya majalah kalii

      Hapus
    3. Hehehe lha mankane barang kaliada mbok tolong di Share gituloh.
      :D

      Hapus
    4. (h) horeee.., ada bunga di tumbuh dibawah postingan , indah banget lihatnya..., sesuai namanya Indah.. :)

      Hapus
    5. numpang nampang ... hehehe :p :-d

      Hapus
  2. jd ingat waktu msh SMU dlu.... ;-( , ko sy nangis ya? heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ambil ember dulu dh.. takut banjir ni.... :>)

      Hapus
    2. kalian berdua memang sangat romantis :d haha

      Hapus
    3. tumben si MDF gk manggil mbak.., :>)

      rasanya gk pas klo tampangnya unyu2 lalu dipanggil mbak (h)

      Hapus
    4. ssssssttttt jangan brisik.. ada yang lagi bobo... (p) ahhahaa,,,, :>)

      Hapus
    5. Romantis. Mau banget... Rokok makan geratis

      Hapus
  3. mbak kalo ada makalah tentang software engineering yang pake bahasa indonesia tolong di share dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, itu tingkat tinggi mas. saya ndak punya

      Hapus
    2. keren nih mba indah, berguna bgi yg sdang mmbtuhkannya :)
      wah mas andes engineers nih, keren :D

      Hapus
  4. Pasti bermanfaat! Trims ea... ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih jg kunjungannya :)

      Hapus
  5. pada dasarnya pembuatan makalah dr SMU sampe kuliahan sama aja, bedanya hanya pada emoticon, klo anak SMU boleh pake emoticon kayak gini :-t klo anak kuliahan gk boleh *komen super ngawur :)

    BalasHapus
  6. lengkap juga contoh makalah nya, contoh proposal nda ada y mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw proposal byk di internet mas. hehehhe

      Hapus
  7. makalah smu sama smk itu persis ya mbak :D

    BalasHapus
  8. kalau bikin makala untuk nelamar sang pujaan hati gimana caranya?

    saya kan nggak sekolah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ada trik khusus mas...ntr saya kasih :))

      Hapus
    2. hoii, inget yang di rumahh!

      Hapus
    3. mbak indah sudah dilamar tha kok mau kasih mas KS... entar slaah ngasihnya malah ditolak nanti lamaran mas KS hehehe

      Hapus
  9. Aku bookmark dulu mba biar unyu .. hehehe:D

    BalasHapus
  10. Wah informasi yang sangat bermanfaat mbak...Contoh Kata Pengantar dan Membuat Makalahnya sip :)

    BalasHapus
  11. Yang siswa atau pun mahasiswa sangat butuh ini Mbak karena memang ini menjadi tugas kesehariannya dalam belajar :)

    BalasHapus
  12. mantap mba... kadang" susah juga bukin kata pengantar.. :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw bikin template susah ndak? :d

      Hapus
    2. ahhhhhhh si mba.. :-s
      susah mba saya masih belajar soalnya.. :>)

      Hapus
  13. kalau bikin makalah cara utang tapi yang diutangi lupa ada apa nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...ini bukan wewenang saya, tugas Mang Cilembu tuh

      Hapus
  14. keren mbak , kayak tugas saya nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh...kan saya berguru ke sampeyan toh. :d

      Hapus
  15. Post yang bagus.. buat adek2 yang membutuhkan serba serbi makalah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an bermanfaat utk anak2 yg masih sekolah

      Hapus
  16. ooooh ternyata mamang baru tau, mbak indah masih kelas XII IPA hehehe..... mamang ndak paham masalah makalah mbak, belum di ajarkan sama ibi guru... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mang, malah saya ketua kelasnya loh :d

      Hapus
  17. wahhh...jadi inget waktu sekolah dulu ...sering buat makalah tapi gak bisa2 saya mbak...hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...katanya kang farhan juara kelas. :d

      Hapus
  18. nggak ada cntoh skripsi ta mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh...maaf mbak saya ndak punya.

      Hapus
  19. maaf mba baru bisa mampir habis baru mendingan juga,

    wah... ini yang di cari karena ane suka bingung kalo buat makalah.. itu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah emangnya abis sakit..? mudah2an cepet sembuh ya mas :)

      Hapus
  20. qwah keren nih sobat.. ini sangat bermanfaat buat para pelajar pelajar yang sedang membutuhkannya sob.. makasih sudah berbagi..

    BalasHapus
  21. baru tahu saya, ternyata SMU-nya di las Vegas to? sebelah mananya Gegerkalong?

    BalasHapus
  22. smu negeri 1 las vegas sebelah mana nyuyok sih mbak? :-s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deketnya smu negri 1 Los Angles eh Lenteng Agung mas hehe....

      Hapus
  23. jadi pelajar jaman sekarang enak yah .. semuanya serba ada contohnya .
    tinggal di download, copy, paste =p~

    BalasHapus
  24. contohnya sangat bagus, nanti saya coba kalau ada keperluan penting.

    BalasHapus
  25. Untuk anak SD nggak ada Mbak Indah... buat putriku... mumpung sekarang lagi seneng nulis hehhe..

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top