Renungan Kehidupan : Jangan Pisahkan Aku

|
Bismillahirrahmanirrahim.

Puisi cinta islam dan renungan hidup
Gambar dari Google
Kumpulan Puisi Islam terbaru


Jangan Pisahkan Kami

Angin malam berhembus kencang
Ku terlelap tidur beratap langit
Rembulan malam selalu menerangiku
Serta bintang-bintang kerap menghiburku

Biarlah aku tidur di permadaniku
Biarlah aku duduk di kursi singgahsanaku
Jangan kau kasihani diriku
Jangan pula kau terbebani dengan kesedihanku

Sementara siang kian menjelang
Sebentar lagi waktu berubah petang
Aku masih saja terus bersabar
Menunggu waktu yang kian merajam

Ingin rasanya ku teteskan air mataku
Ingin rasanya bisa berdoa lagi seperti dulu
Dalam kedamaian yang pernah kurasakan
Di dalam pelukan ibunda tersayang

Ya Tuhan ku
Biarlah jika ini sudah menjadi takdirku
Aku hanya berharap kepada MU
Jangan pisahkan kami dari kerasnya dunia MU

By : Sayah 



Backlink here..

61 komentar:

  1. Teman-teman, admins-nya bernama Mbak Indah P.
    P itu singkatan Puspitasari atau Purnamasari?
    atau ada singkatan lain yang lebih pas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadeuuhhh ...pak dhe malah maen tebak2an :(

      Hapus
    2. Indah Positiftingking :p

      Hapus
    3. Salah semua..apa hayooo ???
      Yg betul ntr aku kasih pulsa 5 rebu :))

      Hapus
    4. indah P
      P itu maksudnya pekok kali.....:p

      #hayo jangan marah,kalo marah ntar PR dikurangi ma mbah gugle

      Hapus
    5. Indah Popeye tepatnya..:P

      Hapus
    6. Segini byk nya ndak ada yg bener :-s

      Hapus
    7. Indah Permatasari.. pasti bener.. yakin deh.. 8-)

      Hapus
    8. ngikut di sini aja rame p apa ya pening lah mikir ngak ikut nebak deh

      Hapus
  2. kunjungan malam+silaturahmi

    BalasHapus
  3. Eh itu masih kecil kok uda berpelukan gitu? :o #sotoy :-d

    btw, waktunya habis ngeliat orang lagi ngapain kok ngerajam? *sotoyMurokkab :d :p

    puisinya nice lah :) (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia kan adek nya non, mereka berdua yatim piatu :((

      Hapus
    2. ini komen kok bawa-bawa soto sih :d
      kopi (c) nya mana?

      Hapus
    3. ini Ibu-ibu pada arisan bang. jadi nggak pakai (c)

      Hapus
    4. yang dapat arisan siapa nih.. lah soto buat saya mana.. =p~

      Hapus
  4. Kata katanya benar benar Indah sekali, dan saya yakin siapa yang membaca pasti merenung seperti saya ini. ini memang patut untuk menjadi renunan buat kita semua.
    Terima kasih Mbak Indah sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. renungan pagi sambil minum (c)

      Hapus
    2. ayo ayo....diminum dulu kopinya

      Hapus
    3. renungan mulai.. renungan selesai..

      Hapus
  5. mantap puisinya,menyentuh pas mantap mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas mantap kan yang d'tivi itu kan..

      Hapus
  6. assalamualaikum :)
    indahnya puisi mbak sarah !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam...mksh kunjungannya yah :)

      Hapus
  7. Jika itu puisimu
    Maka ini komenku
    jika itu kepedulianmu
    Maka ini sohibmu
    Jika baik untukmu
    maka baik untukku

    Hoammmm....pulang akhh (b)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak nginep sekalian bang?

      Hapus
    2. makanya bang,, kalau mau kesini ngopi dulu biar gak nguap2.. hooaaeeemm.. pulang juga ach.. @-)

      Hapus
  8. bagus puisinya mba, sangat menyentuh :)

    BalasHapus
  9. hadoh! puisi maning, lg mumet malah tmbah mumet @-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi bingung bikin artikel yg fresh mas. dr pd bingung bikin puisi ajah =))

      Hapus
  10. ini puisi ya..:-?

    saya kira lagu dangdut...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntr deh aku bikin lagu dangdut kesukaan Mas Ks :d

      Hapus
    2. saya malah ngira ini lagu rock.. :-d

      saya juga mau dunk d'bikinin.. b-(

      Hapus
  11. Selamat pagi Mbak Indah,nice post,salam succes selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Met pagi jg mas dede....mksh kunjungannya :)

      Hapus
  12. Admin kemana ya? jam segeni ko' belum nongol...:-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dor ...hadir kembalai. sorry, sibuk banget

      Hapus
    2. sibuk ngerumpi sama tetangga sebelah ya.. b-(

      Hapus
  13. kata kata nya indah seperti nama nya indah,hhhehehe

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Wah...ndak boleh, ntr lupa pulangnya loh :d

      Hapus
  15. bingung gak bisa di ucapkan dengan kata-kata ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi saya.....tambah bingung :d

      Hapus
    2. kepala saya malah muter2.. @-)

      Hapus
  16. Hanya 5M :
    # Membaca
    # Melihat
    # Merenungkan
    # Memikirkan
    # Membayangkan
    # Menyedihkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapat nyontek dari mana tuh 5M ? :d

      Hapus
    2. itukan bekas contekan'nya neng Indah.. =))

      Hapus
  17. .
    ... 人
    ..(◎ )._________人
    ..║ ∩║_____.-:'''"''";-.
    ..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
    ..║ ∩║._║. assalamualaikum .║
    ☻Jika sepi jangan merasa sendiri,
    ada"ALLAH"yang selalu mengawasi☻
    ☻Jika sedih jangan pendam di dalam
    hati,
    ,,,,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat berbagi☻
    ☻jika susah jangan menjadi pilu,
    ,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat mengadu☻
    ☻Jika gagal jangan putus asa,
    ,,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat meminta☻
    ☻Jika Bahagia jangan menjadi lupa,
    ,,,,,,,,,,,,,,,ada"ALLAH"tempat memuja☻
    Wassalammua'alaikum..wr.wb

    BalasHapus
  18. Terima kasih atas masukannya mas....btw tulisannya persis spt ponakanku yg masih SMP =))

    BalasHapus
  19. .. wachhhhh,, puisi nya dalem banget ..

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top