Puisi Cinta Romantis : SIMPONI CINTA

|
Puisi Cinta Islam Romantis terbaru

SIMPONI CINTA

dulu kau tak peduli dengan tangisku
dulu kau tak peduli dengan tawaku
hingga segala pengorbananku 
kau anggap bagai debu yang berlalu

sampai akhirnya aku mengaku kalah
dan aku mulai melangkah mencari bahagia
biarlah kau menjadi sepenggal kisah
dalam perjalan cintaku yang berakhir duka

sebelum luka ini menjadi murka
aku putuskan untuk tak lagi bersama
biarlah alunan waktu
memendam simponi indah antara kau dan aku

bukan aku enggan mengenang tentangmu
tapi bara luka kian tajam menerkaku
hingga kalbu tak mampu lagi bersahabat
dengan kenangan sendu tentang dirimu

waktu yang bergulir
biarlah membawaku pergi jauh
hingga kau tak mendapati jejakku
karena aku tak ingin kembali padamu

by.Diriku

***   Puisi Lagi Nglindur


Backlink here..

91 komentar:

  1. Balasan
    1. PREMIUM...pertamax mahal

      Hapus
    2. Hahah...gaya mas reo tak pakai =))

      Hapus
    3. Yah... mulai deh :d....

      Hapus
    4. kompor gasss... Hehehehe.....
      Aku meleleh baca puisinya ...

      Hapus
    5. ibarat tepung di atas tempat penggorengan.
      haduhhh hatiku langsung matang kayak tempe nih jadinya gara2 puisi cinta romantis simponi :D
      hihihi..

      Hapus
    6. Luka yang sudah menganga, susah obatnya. Pertamax sudah diamankan :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. pertamax abis, sampeyan kebagian solar :d

      Hapus
  3. uhuyyy,, dapet puisi baru :D

    BalasHapus
  4. Sekali-sekali baca puisi dulu.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. awas, jgn nangis baca puisinya :d

      Hapus
  5. baca puisi dulu.... sambil ngopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngopi dulu, baca puisinya besok mang :))

      Hapus
    2. baca puisinya mang baru selesai nih.. bagus puisinya mbak.... ngopi lagi ahh

      Hapus
  6. berkunjung mumupung asih pagi sembari tengok ni puisi terbaru dari mba indah

    BalasHapus
  7. selalu nggak paham kalo soal puisi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mengaji mas..wkwkw

      Hapus
    2. klw msh bule korea paham banget yah? :d

      Hapus
    3. mungkin puisinya yang bikin gak paham.

      paham??

      Hapus
  8. bener Mbak, tinggalin aja, cari yang lain yang lebih asyiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cuma curhatan dari kawan,trus saya jadiin puisi =))

      Hapus
    2. hi..hi..ada orang sok tahu

      Hapus
    3. cul...itu cuman alesan m'ba Indah,,,padahal emang gituh...sok selidiki kalau ngga percoyo.

      Hapus
  9. bagus puisinya, sis...lanjut :)

    BalasHapus
  10. xixixi puisi nya pas banget :D bikin galau di malam minggu :p

    BalasHapus
  11. hebat euy, lg nglindur aja bs bikin puisi bagus
    ^_^

    oya sob, selamat ya, blogmu terpilih menjadi "Guest This Week"nya Penghuni 60
    alias bakal dipajang seminggu full di halaman dpn Penghuni 60
    silahkan cek di sidebar kanan atas ya... smoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, apa lagi ndak nglindur :d
      Mksh banget ya mas...saya coba ke tkp

      Hapus
    2. biasanya sih mbak indah kalo ngelindur bawa bantal terus muter alun-alun naik odong-odong wkwk.

      Hapus
  12. wuiihh,,,
    I like it mbak...
    mau diajarin buat puisi dong mbak :-)

    ooiya mbak, mau [tanya ]:
    situs tempat ngeliat ke SEO an suatu blog atau website dimana yaa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kle lihat SEO klik button scrore SEO saya di kanan bawah.

      Hapus
  13. berkunjung sambil menyimak, nice poems mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. menyimak dan menyingkap pasti lebih asik

      Hapus
  14. perhatian.......... !!!!! =))
    gak boleh pipis kentut teriak .. tapi ngupil boleh loh di blog ini ahahahaahha ... keterlaluan :-b

    mbak indah pinter ngegombal yee.. masih bawaan jomblo kali ya #eehh . :-D .

    BalasHapus
    Balasan
    1. beu...yang ngga jomblo meni somse deh ih

      Hapus
  15. owalah jeng lha kok jebule puisi lagi ngelindur.. hahaa.. tapi nice lah (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw ndak nglindur lebih dahsyat dari ini Bu :d

      Hapus
  16. knp mesti selalu 'waktu' yang diberikan kuasa tuk nyelesain semua masalah ?!?! :( bukankah manusia itu tercipta sempurna..?!

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena waktu itu sungguh sangat di istimewakan, makanya ada surah Al Ashr .

      Hapus
  17. Mantef banget puisinya...romantic skaliiiiiiiii..hahahyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyk mas icah romantisnya klw urusan SEO :d

      Hapus
  18. jadi terharu nih saya,mantep...

    BalasHapus
  19. kejengkelan yang pana dan tak terbatas oleh ruang dan waktu seorang Indah yang tetap indah pada setiap kondisi...oh indahku tetaplah indah wahai sang indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah...ndak nyambung :))

      Hapus
    2. kalau nyambung sudah dari dulu Indah jadi Indah Pacarku.... b-(

      Hapus
  20. ternyata mba Indah ahli membuat Puisi juga yaah xixii... manteeep :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahli sih ndak mas, cuma klw pas ada ide ajah :d

      Hapus
  21. :-( :-( :-( :(( :(( jagi sedih ..

    BalasHapus
  22. Cinta dan cinta inilah yang selalu hadir dan menghinggapi kehidupan ku :)

    BalasHapus
  23. dalemmm.., sedalam relung hatimu *komen kebay *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah, kyk komenya anak SMP :d

      Hapus
  24. buang jauh2 kenangan lalu, mulakan lembaran lalu, cinta yg berlalu itu mungkin ianya bukan milikmu heeee

    BalasHapus
  25. waktu yang bergulir
    biarlah membawaku pergi jauh
    hingga kau tak mendapati jejakku
    karena aku tak ingin kembali padamu

    keren Mbak,BTW ini hanya puisi saja kan ?? hihihi ( guyon )

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang de; ngga perlu malu malu gituh ah...der we atuh..hahahaa

      Hapus
  26. solar dituban langka sekali, untung dikasih solar sama mbak indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wowww.....pingin legen tuban mas... :d

      Hapus
    2. boleh mbak indah tapi nanti nek dikirim nginep beberapa hari jadi tuak lho, memabukkan, dan kata pak haji roma irama itu Haa.....raaam.
      xixixi

      Hapus
    3. wah, ancen medit cah iki. hahaha
      TER LA LU

      Hapus
  27. Coba donk sekali-kali mbak indahnya yang buat puisi gitu.hehehehhehe :)

    BalasHapus
  28. wah,,bikin galau nih puisinya mbak,..
    hahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah, yg penting saya ndak galau. heheheh

      Hapus
  29. mbak indah romantis juga ya ternyata :D

    BalasHapus
  30. wah nangis darah aku :(( mbakkk baca puisinya
    *seringkali aku tak menghiraukan semua tentangmu
    entah mungkin memang Tuhan telah menutup mataku akan semua tentangmu
    Hingga suatu hari Tuhan membalikkan semua rasa tentangmu
    Aku kalah, AKu kalah telah membuatmu pergi
    Namun aku harus yakin semua adalah sebuah keputusan
    yang sudah semestinya tak aku sesalkan
    Semoga bahagia dengan Mbak Indah *ehhhhh
    hahahha baru main mbak,,seharian kemarin mati lampu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini curhat kok malah kesini....pacarnya ketinggalan di jogja yah..
      hahahah...syukurin. :d

      Hapus
    2. Hahahahah aku nggak curhat mbak..itu mbales puisi mbk :-D *pacarnya ketinggalan dimana-mana haha

      Hapus
  31. Wuih romantis juga nih Mbak Indah, ijin copas lalu tak kirim mail ke istri tercinta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan, asal jgn kirim ke tetangga :d

      Hapus

  32. ..<(o )_/)
    ...(___)
    …..¥¥
    ??

    BalasHapus
  33. wow.. ternyata sobat indah romantis juga ya...? mau donk di buatin puisinya..? hehehehe

    BalasHapus
  34. wah udah rame..kalo puisi ikut menikmati aja :d

    BalasHapus
  35. ngelindurnya kereeen bisa menghasilkan sajak yang puitis. ihiy

    BalasHapus
  36. saya juga suka nulis puisi, tapi,
    emang dia orang begitu, jangan diambil hati.
    he...he..

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top