Melestarikan Khazanah Musik dan Lagu Dangdut

|
 

Jika orang bule suka dangdut, kenapa anda tidak ?
Keindahan musik dangdut sudah dikenal  di luar negeri. Jika kita tidak melestarikan musik dangdut, jangan salahkan jika suatu saat di ambil orang. Monggo  .....di klik videonya.


MENUNGGU

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Derita hidup yang kualami
Duhai pahit sekali
Pada siapa aku berbagi
Kalau bukan padamu
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

Selain dirimu kasih
Tiada yang lain lagi
Tempat cintaku bersemi
Mencurahkan isi hati

Lama sekali aku menanti
Kedatanganmu kekasih
Betapa hati tidak ‘kan sedih
Kau biarkan ku sendiri

Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu
Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ‘ku menunggu

** Yang ndak suka ndangdut silahkan tutup hidung . Rugi banget jika tidak lihat videonya, yang nyanyi manis loh !!! Ayo...Lestarikan musik dangdut milik kita.

Backlink here..

62 komentar:

  1. goyang kaki dan jari, aseeeeeeek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuh koq pake goyang sih..

      Hapus
    2. nah posting gini pengunjung rame komentar nih.. #eaaa

      Hapus
    3. kueren lagu ne apalagi kalau lagunya masa lalu versi dangdut.

      Hapus
  2. jempol digoyan ... jempol digoyang aseeeeeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarik apanya mbak? tarik recehannya buat saweran heheheh

      Hapus
  3. taariikk....kaki diatas :d
    wah lagunya bang Rhoma ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah klw yg 1 nih saya dah yakin klw suka banget sama dangdut :d

      Hapus
  4. Lagu Dangdut Era Sekarang dan Dulu berbeda...
    Syair lagu dangdut era sekarang lebih bebas, dan terkadang sedikit berbau pronografi,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul mas, rada miris yah ?

      Hapus
  5. aku suka yang versi ridho roma :D :)) x-) (f)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah dalahh....ternyata penggemar dangdut juga yah?

      Hapus
    2. dangdut is the music of my country, my country oh my country :D

      Hapus
  6. memang benar sob, kini banyak remaja yg g suka, saya sendiri bukan g suka, saya tetep dukung apapun demi kelestarian musik dangdut. tp saya sendiri suka lagu keras, rock...?

    tapi kalo boleh pilih dangdut sekarang ma dulu, saya lebih suka yang dulu sob, penyanyinya sopan dalam berpakaian, dan goyangnya biasa saja, kalo sekarang.. udah pakaian penyanyinya kurang sopan, goyangnya pun terlalu erotis,

    mending sy dengerin musik rock, untuk memacu semangat...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu tanggal mainnya, ntr tak kasih music super cadas :))

      Hapus
  7. Salut buat mba indah, ternyata penggemar musik dangdut juga toh.Kalau boleh minta lagu mba,saya mau lagu pujangga dari rhoma irama yang salah satu liriknya ..Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga,,hai begitulah kata para pujangga.. :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pujangganya lagi sibuk mas :d

      Hapus
  8. Wah mantap juga lagunya nih, dangdut memang okey ya mbak..
    terima kasih sudah memberi kesempatan nonoton disini mbak, mudah^an lagu dangdut tambah maju terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih udah kasih support :d

      Hapus
  9. Ini mah lagu dangdut yg syairnya saya hafal dengan baik, apalagi yg versi sonet2 band. Sempat saya nyanyikan duet sama istri waktu acara walimah kami. :d :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sekarang nyanyiin utk saya dong :))

      Hapus
  10. TER-LA-LU.. (gaya bang haji oma) Terrnyata mbak indah suka musik dangdut ya... penyanyinya yang diatas nggak nutup aurat tuh mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah itu kebetulan pas koneksi lancar, pokoknya tinggal ambil dari youtube, trus masukin blog

      Hapus
  11. hahay....goyang minaahhhhh.
    wah ternyata lebih asik masuk warnet dari pada ng'blog dirumah, disini mah bisa nonton belahan bajunya tanpa tersendat...asik mang...tariiiikk
    ini lagu paporit saya setiap ada dangdut, nyawernya bisa abis gope loh sayah...hehehe
    cabut lagi nennggg.....taaaaariiiiik...minaaaahhhhhh!!

    ditunggu dangdut yang lainnya, penyanyinya yang lebih seksi dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata mamang hobi nyawer juga toh. hahaha
      bahaya nih :d

      Hapus
  12. Wah lagi nunggu siapa nih hehee .. diradio ada acara kondang in ( karaoke gitu ) dan lagu menunggu emng jadi lagu favourite pendengar ... =p~

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah....sayairnya bagus dan lagunya enak yah?

      Hapus
  13. hmm :-s mending diam :-#

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. gambar Pasmantapnya yang ditarik dari peredaran

      Hapus
    2. hahah..iya , ada yg protes pak dhe :d

      Hapus
    3. Uye,,,tarik tambang kalee hehehe

      Hapus
  15. Dangdut...dangdut...dangdut.... dangduuuuuuuuuuuuttttttttttttttttttttttttttt.... maaf kepanjangan jd pingin ke belakang nih... permios nggih... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...mas budi bisa ajah nih :d

      Hapus
  16. tapi tau kenapa aku lebih suka dangdut jadul
    kayaknya beneran berasa dangdut
    ga seperti sekarang terlalu banyak improvisasi malah kesannya aneh
    apalagi kalo lagu pop udah didangdutin

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, saya juga ndak suka klw dangdut koplo. karakter dangdutnya hilang

      Hapus
    2. Ida Laela sama Elia Khadam ya Kang?
      ngerti.. ngerti...

      Hapus
    3. wah, klw 2 penyanyi itu saya ndak pernah lihat pak dhe

      Hapus
  17. Weeeeehh aku ikutt nyanyi mbakkkk......

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya deh, ndak papa. tapi di pojok deket kompor yah?

      Hapus
  18. beneran suka dangduut?

    jabanin! Mbak Indah nyanyi, saya gitarin!! gimana?

    BalasHapus
  19. absen ah, lagu dangdut siapa pun penyanyinya nggak masuk ke telinga *soalselera :D

    BalasHapus
  20. ikut goyang jmpol mbak :-)

    BalasHapus
  21. datanglah kedatanganmu kutunggu .. *tarik mang mang :D

    asik jga kalo dangdutan dipke karokean mbak indah.. ^^

    BalasHapus
  22. hahasselllolleee,, mantaps sambil geleng2 jempol mbak :D

    BalasHapus
  23. ane g terlalu suka, apa lagi klo yg sexy sexy, ane lebih suka dangdut yg pure dg kata kata yg bagus

    BalasHapus
  24. Kalau bicara soal dangdut yaaaa pastilah saya penggemar bratnya dangdut,lihat saja muka saya dangdut bangetkan mbak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan dangdut banget mas, tapi kebangetan. :d

      Hapus
  25. Yuuk maaaannng taaaaariiiik... digoyaaaaang maaaaaang :d :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. jah, arek siji iki mesti seneng koploan

      Hapus
  26. Dangdut is the music of my country...

    Cara cerdas mengkombinasi youtube dan lirik lagu ke dalam blog.

    Dua jempol!

    BalasHapus
  27. klo dangdut yang dulu ane seneng banget, tapi klo yg koploan kyak sekarang gak suka, dari music smpe lirik, apalagi yang nyanyi... @-) haddeehh.....

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top