Puisi Cinta Islam : KETIKA ALLAH MENYAPAKU

|
Puisi Cinta Islam Terbaru : Ketika Allah Menyapaku


" KETIKA ALLAH MENYAPAKU "

hati ini sangat berbunga indah
ketika KAU sapa aku dengan kasih-MU
ku panjatkan syukur hanya kepada-MU ya Robb
karena aku masih dapat merasakan nikmatnya teguran cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku dapat merasakan kesyahduan
dalam setiap hembus nafas dan detak jantungku
aku juga dapat merasakan nikmatnya hidup
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku berusaha memperkuat imanku
aku berusaha memperteguh ketaqwaanku
aku berusaha memperkuat istiqhomahku
serta memperkaya sabar yang berbuahkan ikhlas
alangkah indahnya kasih-Mu ya Robb 
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku kenali arti diri 
aku selami lautan kehidupan
aku arungi samudra sayang-MU
lalu kurajut benang benang sapaan dan teguran
menjadi sebuah tenunan rinduku kepada-MU ya Robb
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku belajar untuk mengenal arti 
dari sebuah pengorbanan, keikhlasan dan ketulusan
yang ku jadikan sebagai pengukir senyum di bibirku
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
telah aku sadari,,,bahwa diriku ini
hanyalah setitik debu yang berlumur dosa 
dan tak berarti apa apa tanpa cinta dan kasih-MU

by: diriku


Backlink here..

64 komentar:

  1. horeee beneran pertamaxx..

    keduax...

    BalasHapus
  2. mbak indah besok ganti, ketika izroil menyapaku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Uswah: sy pernah baca (mungkin bukunya msh ada).
      Mas Zie : Nama ini (Zie) pernah aku lihat di game Online :))

      Hapus
  3. Kalau di jadiin lirik nasyid sepertinya keren nih puisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maz Uzay mau nyanyiin?
      biar ntr mbak uswah,mbak bunga dan tia yg nari :))

      Hapus
  4. betapa indahnya sapaan-NYA, semoga sapanya selalu menyertai setiap langkah kita....aaaamiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. miz tia: ngga nyadar poto propilnya itu kan hasil digombalin

      Hapus
  5. sapaan terindah ya sapaan Allah..nice poem :)

    BalasHapus
  6. kalo puisi islam saya suka. tappi kalo puisi cintong nehi nehi lahh.. gombal. hohohoho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apapun puisinya ogut datang bawa komentarnya :D

      Hapus
    2. Wah tia ternyata korban cintong...gkgkgkgk :))
      Mbok sekali2 ogut bawa oleh2. huh

      Hapus
  7. Mbak Indahhhhhh..
    Semoga selalu memberi keindahan pada dunia....
    Mbak Indah tau nggak bedanya Mbak Indah dengan pelangi???*asal tanya aja
    *anggap aja mbak Indah jawab " nggakkk"
    Jika pelangi itu indah maka Mbak Indah itu lebih indahhhhhhhhh (f)
    hahahha nyambung nggak mbak kwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentarnya bikin aku gemeteran. apalagi lihat fotomu sing nglirik...ora penak nglirik'e. xixiixi

      Hapus
    2. hiyaaaatttt *hahahahha itu lirikan maut mbakkk..hati-hati :))

      Hapus
  8. Puisinya buatan Mbak Indah sendiri? kalau buatan sendiri mantap deh Mbak (h)
    bagus puisinya .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah iya donk, kt nya klw hasil kopas perbuatan "Ilegal" :))

      Hapus
  9. subahanallah, puisinya indah bgt :)

    BalasHapus
  10. terakhir,....menyimak puisinya.indah banget...

    BalasHapus
  11. jangan mendahului................ [-

    BalasHapus
  12. wuih, keren ini puisinya,,
    boleh gk mbak saya copas untuk stasus FB??

    ingat! stasus FB, bukan copas untuk blog.. :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, klw saya bebas. di blogpun juga ndak masalah :))

      Hapus
    2. Assalamu alaikum,
      mba indah boleh nda ku minta puisinya buat tugas kuliah aq?

      Hapus
    3. Kalau ingin copy puisi ini silahkan Mbak dengan senang hati... :)

      Hapus
  13. Kalau Tuhan menyapa kita berarti Tuhan masih menyayangi kita kan :)

    BalasHapus
  14. berlumuran dosa? emang dosa apa Mbak, hingga bikin sentimentil begitu. pasti dosa ke temen2 sesama blogger nih yang paling banyak ya.. huhh

    BalasHapus
  15. saya datang.....!! biar terlambat asal semangat (o)

    BalasHapus
  16. selamat pagi mba ,,,semoga hari minggu ini menyenangkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan baru diapelin semalam, pasti lagi senang

      Hapus
  17. Cakep bener dah,itu buatan sendiri atau dari buku mbak?? :))

    BalasHapus
  18. Maaf terlambat datang di jalan nya macet he he...saya nyimak aja dh mbak!:d

    BalasHapus
  19. dibati terakhir kata2 "setitik debu " diganti aja mbak jadi Butiran Debu, biar kayak lagunya cakra khan... =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak sependapat.
      sebaiknya: butiran kerikil.
      kalo agak parah: selemparan batu.
      gimana?

      Hapus
  20. wah boleh simpen ini puisi..
    buat renungan malam... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mau simpen tapi ntar memenuhi renungan saya. apalagi pagi ini udah penuh sama renungan

      Hapus
  21. ketika jaga kawula menyapamu...Hai mbak indah :D

    BalasHapus
  22. berkunjung siang sambil baca puisi dimari mba,,,selamat istirahat :)

    BalasHapus
  23. Indah niah puisinya... apakah seindah yang menulisnya ya... hehehehe...

    BalasHapus
  24. hanya bisa bilang wow gitu loh hehe

    BalasHapus
  25. Wah puisinya keren banget teteh Indah (h) (h)

    BalasHapus
  26. Puisinya keren teh indah (h) (h)

    BalasHapus
  27. sya'ir nya sungguh indah..

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top