Humor Lucu Terbaru : Ketika Iblis Mengeluh

|

Bismillahirrahmanirrahim.


Kunjungan Kerja

Para pengamat politik  di negeri ini sedang bingung. Biasanya rakyat sangat keras mengecam studi banding anggota DPR, yang dianggap cuma plesir dengan anggaran dinas. Tetapi, khusus untuk studi banding ke Jepang, kok rakyat justru ramai-ramai mendukung, agar studi banding itu segera dilaksanakan dan hasilnya cepat diaplikasikan pada seluruh anggota parlemen.

Merasa penasaran, pengamat politik itu pun bertanya kepada seorang pedagang asongan, yang mangkal di depan gerbang DPR: "Mengapa Bapak mendukung studi banding anggota DPR ke Jepang?"

"Ohh, itu....," sahut si bapak. "Saya mendukung penuh, sebab anggota DPR itu akan belajar teknik harakiri massal di Jepang. Semoga segera diterapkan untuk seluruh anggota DPR..."

*****

Bersih Desa

Ketika Pak  Camat melakukan kunjungan di kelurahan melihat seorang Ibu yang berjualan kue di sebelah kantor Kelurahan. Lalu Pak Camat  bertanya pada ibu tua penjual kue :

Pak Camat : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 15 tahun Pak...."
Pak Camat : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?"
Ibu : "Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak..."

Pak Camat  kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum... Lalu, berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau,

"Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi... karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah..."

Pak Camat : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK, KEJAKSAAN dan DPR?"
Ibu : "Sama... jualan kue juga...

*****

Ketika Iblis Mengeluh

Iblis : Ya Tuhan, hamba minta pensiun dini saja.
Tuhan : Kenapa kamu minta pensiun? Bukankah kamu yang minta untuk selalu menggoda manusia?
Iblis: Hamba minta ampun ya Tuhan. Amit-amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi hamba. Hamba khawatir, justru hamba yang nanti bisa tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun dini saja. Manusia berzina, yang enak dia, yang disalahkan hamba.

Manusia korupsi, yang menikmati dia, dibilang hamba yang menggoda. Hamba lagi yang disalahkan. Yang paling sedih, tiap musim Haji hamba dilempari batu oleh berjuta manusia di Mekkah. Padahal diantara yang melempari hamba itu, banyak juga yang sudah jadi kawan hamba.... 

Sumber : Laskar Islam


Backlink here..

103 komentar:

  1. Kalo teknik harakiri sudah pinter, mereka pulangnya kita sumpeli kue panas di mulutnya, lalu kita jadiin obyek latihan melempar jumrah. puas rasanya kita.

    Mbak Indah kejam juga ya. Indah P. Indah Palingkejam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan kue Bang, malah kenakan... lempar aja pakai panci panas...:-)

      Hapus
    2. Pak Dhe: Sy ndak kejam kok, ini kan cuma humor :d
      Mas Ks : Bener tuh..setuju =))

      Hapus
    3. Bagiku Mbak Indah Palingcantik.

      Hapus
    4. bagi bagi kue sajalah... ya :-)

      Hapus
    5. nih saya lemparin lemper.. =))

      Hapus
    6. Mending klepon....tinggal minta ke pak dhe

      Hapus
    7. Tak lempar duit mau .. :-d

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. waduhh..saking semangatnya mau komen malah kehapus..hehe

    BalasHapus
  4. hahaha....wahhh susah juga jadi iblis...apalagi jadi manusia....xixixix
    bikin q tertawa mbak...sippppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu iblisnya lagi galau kang, tp syukurlah humor ini bisa buat ketawa kang farhan :)

      Hapus
  5. kasian tuh iblis. pasti di dunia blogger kalah saing juga..:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga Mas..... ehmm :d

      Hapus
    2. Yaudah, suruh jualan kue aja.

      Hapus
    3. Betul. Ntr dapat surat dari Pak Camat

      Hapus
    4. iblis'nya bakal galau berat tuh.. karena sering disalahin..

      Hapus
    5. Gk galau gimana? lah wong iblisnya merasa tersaingi oleh manusia :d

      Hapus
    6. Astaghfirullah.... ckckckc... jagalah hati dan lisan... :)

      Hapus
    7. ini kan forum humor mas, maaf jika kurang berkenan (p)

      Hapus
    8. Saya juga minta maaf ya. Mudah-mudahan tidak dituntut nantinya dihari hisab. Karena niat awalnya hanya mengingatkan sohib saja. Kadang2 kita alpa dan kelepasan dan btw, itu kan gunanya sohib... :>) :)

      Hapus
    9. nah ini loh yg sy suka sama mas Pandawa .... bijak banget deh :>)

      Hapus
  6. Doa iblis kepada Tuhan.. "ya Tuhan jauhkanlah hambamu ini dari godaan manusia yang terkutuk". Haaahhh jaman sudah terbalik dan sudah edan.... [-( [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang susah membedakan mana manusia...mana yg iblis =))

      Hapus
  7. Haduh,,lucu habis Mbak lihat percakapan antar Pak camat dengan Ibu penjual kue.

    Saya kira anak Ibu itu kerja di KPK,DPR,POLDA dan Kejaksaan bagian instansi rupanya jualan kue juga..hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu sih lucu..ketawa boleh2 saja,tp awas ngompol :d

      Hapus
  8. Postingan yg sangat bagus, banyak pelajaran yg berguna utk dijadikan sebagai hikmah
    sangat bermanfaat kawan
    terima kasih sudah berbagi


    photonya lucu sekali yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw lucu kok ndak ketawa sih ?

      Hapus
    2. Pak Penyuluh ketawanya dalam hati kali.

      Hapus
    3. mana bisa hati tertawa...huh

      Hapus
    4. ketawa'nya ditutup bantal, maka'nya gak kliatan..

      Hapus
    5. bantalnya masih dipinjem TIA

      Hapus
  9. Kayaknya tuh Iblis mau pindah gabung sama para Dedemit Blogger KPK deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti iblisnya minder deh pas gabung dengan Blogger KPK.. hihihih

      Hapus
    2. Biar Mas Andy nanti yg ngajarin dedemitnya. Tak suruh belajar design

      Hapus
    3. untung saya kalo komen selalu siang hari

      Hapus
    4. saya komen siang apa malam ya..:-?

      Hapus
  10. iblis tergoda...manusia semakin bejat, guyonan yang sangat segar ...luarbiasa :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh atas kunjungannya Pak :)

      Hapus
  11. wkwkwkwkwkkk ngakak liat gambarnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya jgn lihat gambarnya :d

      Hapus
  12. wah wah wah gara ganbar di atas ni :d xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gambarnya?
      inget masa kecil dulu yah?

      Hapus
  13. huaaa..!
    humornya jail banget,
    kirain semua anak penjual kue itu jadi orang penting,
    tenrnyata sama kayak ibunya,
    hahah..! =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. :d yg penting bisa ketawa toh

      Hapus
  14. blog ini selalu membagikan postingan yang memberikan pengajaran yang bermakna, maaf sobat saya baru bisa kesini lagi sibuk banget nich sukses yach buat blognya,, main-main blog aku juga yach sob...

    BalasHapus
  15. hueheheh.. iia ya.. jadi penasaran apa yg ada di kepala sii iblis benerannya :(

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  16. wkwk...
    kayaknya tu setan memang harus berguru ma manusia,,,
    kalau emang,mau betah dibumi,..
    haha... LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw bisa sekalian diajarin ngeblog juga yah? =))

      Hapus
  17. aduuuuuhhh mbaaaakk.. mbak.... bikin saya mules aja gara2 ngakak.. apa lagi ditambah foto itu.. anak siapa sih tuh.. pengen tak cubitin,, gemes saya.. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lo...apa lg foto saya yg saya pajang. :d

      Hapus
    2. kalau foto Admin yang di pajang, pasti unik banget.

      Hapus
  18. mengkambinghitamkan setan hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal setan ndak hitam yah? =))

      Hapus
  19. weh wehhhhh,, (h)

    #FORZA MILAN!!

    BalasHapus
  20. bhahaha, lucu dan penuh pesan! Keren, mbak!

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. untung saja bkn aku yg lucu :d

      Hapus
  22. hheheheh.... lucu heheheh.....
    kalau belum mampir ke blog mbak Indah kayaknya ada yang kurang hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh udah sering2 mampir kesini mang :)

      Hapus
    2. iya sama-sama... tapi pulangnya ndak dikasih ongkos nih heheheh

      Hapus
  23. sesama penjual kue dilarang sirik *smile

    BalasHapus
  24. Waduh, ampun deh ngeliat foto yang di atas.. gile benerrr :-)

    BalasHapus
  25. eh itu pada top 10 komentator kok nama admin ikut dimunculkan sih? itu namanya curang... makanya bisa juara 1 =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk betul tuhh !! *sidakep* .

      Hapus
    2. biar adil mas, klw mas budy yg juara ntr pak dhe protes =))

      Hapus
    3. kalau Adminnya nggak ikut. pasti saya jadi juara I..:-?

      kira-kira dapet hadiah apa ya jadi Top Komentator..:-?

      Hapus
    4. kalo dapet gelas pecah gimana.

      Hapus
    5. tak suruh makan Admin tuh gelas pecah.

      Hapus
    6. Tenang ajah ..ini masih dalam proses. Ada yg spesial buat TOP 10 kementator (f)

      Hapus
  26. tak baca judulnya dulu deh y, iblis tersenyum kan judulnya.
    soalnya keburuburu istri ngajak maen(jalan jalan maksudnya...tuh udah dandan diahnyah)
    pulang maen tak mampir lagi bolehkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.. jangan lupa bawa payung kalau mampir lagi..:-?

      Hapus
    2. jangan lupa bawa duit.

      Hapus
  27. lalala.. yeyeye.. lalala.. yeyeye.. (h)

    mumpung Admin nggak ada :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hey kamu..!!
      kan saya yg jadi supporternya,
      ayo kamu jualan kue.

      Hapus
    2. nah ini contoh anak nakal.... huh :-t

      Hapus
    3. tuh Miz Tio yang nakal...:P

      Hapus
  28. *nyawang anak kecil yg lagi goyang itik di atas* .

    BalasHapus
    Balasan
    1. diriku tak nyawang PP Miz Tio yang pakai matakaca renang.. :-?

      Hapus
    2. saya nyawang Mas KS yang barusan ikutan omed2an

      Hapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Itu anaknya siapa Mba ? Narsis banget

    BalasHapus
  31. aku paling suka yg terkahir mbak.. (y)

    BalasHapus
  32. Ngakak dech.hahahaha humor yang fresh mbak

    BalasHapus
  33. Pedagang asongan yang cerdas, ibu pedagang kue yang menularkan ilmu wirausaha dan...

    apa iya Iblis seperti itu?

    Untuk semuanya...

    Hahahahahaha =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hust...jgn lebar2 klw ketawa :d

      Hapus
  34. font63.blogspot.com
    ~ Make your text more fun and more beautiful ~

    Font lucu , unik dll ...
    Download secara gratis!

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top