Puisi Terbaruku : KISAH CINTAKU

|

Puisi Cinta Islam Terbaru 2013

KISAH CINTAKU

cinta terasa manis ketika baru dimulai
tapi akan lebih manis ketika
cinta itu tak pernah berakhir
itulah kata yang selalu membuatku bangga akan cinta,,,,
harapan meniti cinta sampai raga menutup mata

Namun,,,,,,,
kenyataan berkata lain
takdir tak mengijinkanku menikmati cinta sampai usia senja
karena kini Robb-ku telah memanggil kekasih hatiku
tak ada yang salah, dan tak patut menyalahkan
mungkin ini adalah yang terbaik buatku
agar aku mampu lebih menghargai cinta

cinta,,,,,
kini kau lenyap ditelan bumi
tapi bagiku kau terus hidup 
melambung di udara tuk menemaniku

asmara,,,,,
kini kau telah mematikan rasaku
tapi rasa ini akan tetap hidup untuk cinta pertamaku
biarlah aku mengalun tanpa cinta lagi
karena aku yakin akan cinta sejati
cinta yang bercerita tentang keikhlasan dua hati
 saling menunggu hingga Tuhan menyatukan kembali


By : Sayah Pribadi

Eit..eit ..... mau copas ..!!??  


Backlink here..

85 komentar:

  1. cinta di rasakan aja katanya...

    BalasHapus
  2. waduh runner up nih hehe..
    ini puisi menggambarkan kegelisahan alias galau keliatannya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Runner up jg ndak papa kok. Ndak galau kok ... :-d

      Hapus
    2. galau tingkat dewa mbak?? *eehh piss mbak.

      Hapus
    3. Dewa nya lg mabok non =))

      Hapus
  3. jiaahh.. telah deh dapat petromax.. :-(

    tuh puisinya bikin greget.. hehehe..

    copas aaaaccchh.. tapi jangan di tabok ya.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Greget... mana mungkin mas?
      Silahkan klau mau kopas... aman kok =))

      Hapus
    2. tuh dah saya copas. saya taruh di Blog...:P

      Hapus
    3. Wah jangan..puisi ini terlalu bagus di taruh di sana :d

      Hapus
  4. Cinta...oh indahnya persis Mba Inda P :p
    Cinta....ora due duit ya mumet
    Cinta....ora kerja ya domaih mertua
    Cinta.....ora due beras ora liwet
    Cinta terkubur,dapure ora ngebul (c)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas reo...mikir cinta bisa2 ora ngebul dapure =))

      Hapus
    2. sing penting cinta karo dapure ngebul, wiss jan tentrem uripe :D

      Hapus
    3. hahahhha.. ini pemikiran krismon bukan ya.

      Hapus
    4. Termasuk krismon juga sih =))

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya cinta ....makanya jgn mikir cinta, biar ndak galau =))

      Hapus
  6. Cinta memang segala galanya...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk galau juga yah klw mikir cinta :d

      Hapus
  7. Tenan ora Ndah ? kekasihmu pergi untuk selamanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klw iya kenapa mas :d

      Ndak kok mas ...hanya inspirasi dadakan =))

      Hapus
  8. Balasan
    1. Mending maca primbon aja mas....ndak bikin galau =))

      Hapus
    2. ahahahha bener kakakk.. saya juga gak suka puisi *ehh.

      Hapus
    3. Tia sukanya cuma makan coklat...kan masih kecil :d

      Hapus
    4. biasa'nya kalau masih kecil tuh masih suka ngedot.. jiaakakakaka.. =))

      Hapus
  9. ihirrrr... tumben tumben tumbeeeen :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah biasa mbak indah post puisi toh :D
      keren deh ^________^ .. meskipun saya gak paham.

      Hapus
    2. Saya aja yg buat ndak paham kok =))

      Hapus
    3. saya lebih ndak paham.. [-(

      Hapus
  10. Cie.. cie.. yang lagi jatuh dari panah asmara. Cinta.. cinta.. dan cinta.. pecahkan saja gelasnya biar ramai.. aku lupa terusannya.. hihihi... :-( :(( :-d :d

    BalasHapus
  11. puisi nya se indah admin nya :)
    #salah ya....

    puisinya indah secantik admin nya
    #masih salah ya...

    puisi nya bagus dan cantik se indah nama admin nya
    #.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuakakakaa.. iicchh gombal ach.. xixixxi. b-(

      Hapus
    2. Benar mas
      benar juga mas bud
      lebih benar mas bud hehe

      Hapus
    3. Indah lagi kalau bagi-bagi duit..

      Hapus
  12. malam mbak!cinta itu sesuatu bgt!

    BalasHapus
  13. aku masih kecil ni mbak,,,
    jdi,kurang begitu tau dengan yg namanya Cinta,..
    yg taunya sih,paling cinta ayah dan ibu,..
    Ahahai.....
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tosssss..........*plak.

      Hapus
    2. Nyindir tia nih...dibilang anak kecil :))

      Hapus
    3. kecil apa kecil nih.. wuakakaka.. :-d

      Hapus
  14. wah mantappp :D
    asyik nih puisi nya :P

    mampir :)

    BalasHapus
  15. Cinta penderitaanya tiada akhir..:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhh kakasetiawan malah curhat.
      puk puk puk *tepukin bahu* .

      Hapus
    2. Saya ndak ikutan :))
      Urusan kalian berdua :))

      Hapus
    3. gawat tuh tiada akhir.. (m)

      Hapus
  16. cinta.......... yang membuat hidupku lebih indah, dari hari yang lalu.. huwo huwoooooooooooooooooooo..
    cinta selalu ada dalam diri setiap insan, seperti kita mencintai kedua ortu kita dan Allah
    itu sih kalo yang cinta menerut penerawangan miztia ahahhah

    #nembang campursari mbak @-) .

    BalasHapus
  17. selesai ..
    selamat pagi mbak indah :-) .

    BalasHapus
  18. puisi ini buat saya ya mbak? xixixix
    baru mampir nih..salam santun dari saya.. :d

    BalasHapus
  19. Nah udah ditunggu tunggu hingga bertemu nanti, ternyata disana beda tempat waduhh duh duh...piye iki

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh....mksh supportnya ya mas :)

      Hapus
  20. wah bagus puisinya,

    eh cara buat threaded komentar kayak gini gemana ya

    BalasHapus
  21. biarkan cinta pertama itu berlalu sebagai bagian dari perjalanan hidup (c)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa cinta pertama...hidup bagaikan udara. Melayang tak menentu arahnya :))

      Hapus
  22. Udah bisa dijadikan lirik lagu ini puisinya,biasanya puisi bisa jadi lagu lho :)

    BalasHapus
  23. Berat yang namanya cinta pertama,hehehe,,,ada pribahasa mengatakan " cinta pertama dibawa mati " ea.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wew ..mas dede paham betul nih ttg cinta pertama :d

      Hapus
  24. Semakin panjang dan lama jika harus membicarakan cinta.. cinta kadang menyakitkan kadang juga membahagiakan.

    BalasHapus
  25. Ting tong.. Assalamu'alaikum... ada orang'nya gak ya.. 8-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bntr mas... lantainya barusan di pel. tunggu di luar dulu yah :))

      Hapus
  26. waahhh
    sedih banget nih mbak indah puisinya..
    jadi bercucuran air liur saya :( oopps air mata maksudnya ^_^ keep smile...

    BalasHapus
  27. pas awalnya aku suka deh... lebih indah jika cinta itu tidak pernah berakhir :)

    salam kenal deh mba'

    betewe, ini hanya puisi apa ada cerita nyata dibaliknya ya *kepo

    BalasHapus
  28. Cinta tak pernah berakhir, dia hanya terpendam, dan suatu saat bisa menerjang (ombak kalee, hehe)...

    Btw, Puisi menarik Mba...

    Jangan lupa simak punyaku juga ya ( Menyambut Pagi! )...!

    BalasHapus
  29. wah kalau saya minta dibuatkan puisi bisa ga yah mbak.. :)
    gpp dech puisi yg gaslau2 juga,, jheueu

    BalasHapus
  30. Puisinya sangat-sangat indah di baca, bicara soal cinta emang bikin hidup lebih hidup. terkadang cinta datang dan pergi begitu saja dalam kehidupan kita ya mbak hehehe :d:d

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top