Puisi Cinta: Doa Berselimut Senja

|

Puisi Cinta: Doa Berselimut Senja




Wahai cinta
Adakah kau tau
Bahwa ada harapan 
Disetiap balik senyummu
Yang selalu lembut
Mendekap hatiku



Atas rasa yang selalu hadir
Namun tak jua bibir ini mampu berucap
Tapi rasa tak mampu aku pungkiri
Telah lama aku merindu dalam penantian



Diujung senja ini aku terdiam
Menanti elang disenja esok
Yang kelak mampu mengazamkan
Segala rinduku yang terpendam



Duhai jiwa yang sedang merindu
Bersabarlah dalam penantianmu
Sampai kelak pintu cintaku terbuka
Untuk kita melangkah bersama


Puisi Cinta: Doa Berselimut Senja
By: Admin Blog sweet-myheart.blogspot.com


Backlink here..

77 komentar:

  1. Balasan
    1. wehehehe uhuiiiiiiiiii indahnya
      memang Indah dan Indah juga puisinya

      Hapus
  2. sepertinya sedang bicara cinta ya Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya de'.....maklumin, mereka emang udah pada tuwa

      Hapus
    2. makin tuwa makin banyak santan :-o

      Hapus
    3. oh gitu ya mang, perasaan makin tua santannya makin kadaluarsa

      Hapus
  3. puisinya ada yang kurang tuh...

    *kurang buanyakkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang Ks...mampir keblog...ada berita khusus dan spesial untuk akang

      Hapus
  4. saya baca puisi ini jadi galau. ^_^

    BalasHapus
  5. Wah liat judulnya aja udah keren,

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalo liat yang komen.. pasti lebih keren *ngahaha

      Hapus
  6. Assalamualaikum, mbak Indah...dah alama gak mampir ke blog caniq'a mbak Indah nih. Kayanya lg fall'in love ya :D

    BalasHapus
  7. aduhayyy mbak so sweet banget hehehe

    BalasHapus
  8. ayune....

    ada yang sedang nandang kasmaran to...semoga harapannya terkabul dan happy selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayu Mbak Khusna apa Mbak Indah ya?
      (politik devide et impera)

      Hapus
    2. nandyang tresno sambatane ojo nelongso

      Hapus
    3. londo apa londok ?... dondong apa salak

      Hapus
    4. kok dari puisi jadi londo kebawa2, yang pasti mbak indah sedang jatuh cinta,,hahah, emang tenan sih mbk indah ayu,,coba nak gelem jadi calon bojo ku,wkwkwkw,,kabur

      Hapus
  9. Balasan
    1. Tepuk tangannya mana dong mas... :-o

      Hapus
    2. tepuk giigi boleh gak mang

      Hapus
  10. hmmm....lama ngga nongol, gituh nongol langsung liat pipinya makin ng'gemesi pengen ngunyel ngunyel....hehey

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen nyubit juga Pak Ci? hati-hati, sang bidadari ngeloyor ngambil sapu tuh...

      Hapus
  11. puisinya secantik adminnya...hahahahah ngawur
    blogwalking cantikk...

    BalasHapus
  12. puisinya indah dan admin nya cabi hehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud kang rully Cabi Itu7 ( calon Bini ) Bukan, hehhehhe

      Hapus
    2. haha mancing aja .. tapi jgn di air yg keruh ya kang hehe

      Hapus
  13. Wah...wah...wahh...lagi galau nih hehhehe...

    BalasHapus
  14. baca puisi ini... serasa kembali 20 tahun yang silam... ckckckc.... =d>

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti ini puisi jadul ya mang?

      Hapus
    2. Sama kan waktu jaman mang lembu muda juga begini... heheh

      Hapus
  15. Semoga sesuai yang diharapkan seperti puisinya itu tuh..... cie.. ciee.. ciee

    BalasHapus
  16. Sepertinya ungkapan dari rasa yang paling dalam ya mbak :)

    BalasHapus
  17. Wah mbak adminnya ternyata jago buat puisi juga ya :)

    BalasHapus
  18. kalau baca puisi cinta kayaknya gimana gitu... jadi deg-degan hehe...

    BalasHapus
  19. Kayak nya ini ungkapan hati mbak indah yang paling dalam. Menunggu dalam penantian yang panjang dan entah sampai kapan akan berakhir. Tapi hati sudah mulai resah karena sudah tidak sabar akan penantian tersebut. :D

    BalasHapus
  20. ceilah yang lagi jatuh bangun, eh jatuh cinta...

    BalasHapus
  21. Jadi Keinget Waktu muda ....saat masih Cinta ama monyet..eh maksudnya cinta Monyet

    BalasHapus
  22. Rindu bikin sesak dada dan pikiran jadi tak menentu. Pasti semua akan terbayarkan setelah pertemuan. Duh hai..RINDU

    BalasHapus
  23. full sweet, nice puisinya mbak.

    BalasHapus
  24. semoga jiwa yang merindu membaca puisi ini :-)

    BalasHapus
  25. wis keren puaisi nya mbak indah.. tak colong yo mbak, arep tak tempel ke neng fb hahaha..

    weh fotonya mbak indah sudah mirip sama "Fatin" deh hehehe

    BalasHapus
  26. aku baru nongol neh,, hehe,,,kalo aku konsen sama foto di akhir nya,, hehe

    BalasHapus
  27. wah romantis banget, rindu pingin ketemu..

    BalasHapus
  28. numpang menjadi pendengar baik mbak..
    Maju truss :)

    BalasHapus
  29. bentaaaar...
    ini mbak indah rajin posting, kenapa di readinglistku ga nongol..?
    kirain lama ga bikin jurnal

    wah kacau ini penyakit pak asep nular kemana-mana
    si bebek, om afif, mang dede trus mbak cakep ini
    tar aku cek dulu dimana salahnya...

    BalasHapus
  30. Jangan terlalu lama ya pintu cintanya dibuka.. kasihan yang nunggu...

    BalasHapus
  31. by admin cicicuit :D ahaha.. romantis :O .

    BalasHapus
  32. bgs puisi nya.
    kunjungan perdana, ditunggu kunjungan baliknya.and follow me

    BalasHapus
  33. sabar dalam merindu bikin badan kurus kering.

    BalasHapus
  34. bagus banget puisinya apalagi kalau tentang cinta semangat bacanya hehe...

    BalasHapus
  35. Ukhti.....
    tak usah sedih dan kecewa...
    padaku kau bisa berbagi tentang rindu dan galaunya hati,,,,

    hehhehheh

    BalasHapus
  36. wah mbak indah ternyata bisa juga ya nulis puisi yang daleeeem banget.. >.<

    BalasHapus
  37. saya kok nggak percaya itu foto adminnya.. mana nih adminnya? ayo ngaku itu ambil fotonya siapa

    #penasaran.. penasaran.. clingak-clinguk nyari si admin

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top