Puisi Cinta Islami : Dalam Tahajjud Cinta MU

|



Dalam Tahajjud Cinta MU


Wahai Robb-ku,,,

Malam ini aku kembali bersujud

Hadir disamudra kehadirat-MU

Membawa segudang tanya 

Atas senandung do'a-do'a malamku



Apakah salah jika aku mengikat harga atas diri dan cintaku?

Apakah permohonanku terlalu berat 

Bagi seorang muslim shaleh yang hatinya terpaut kepada-Mu?

Ataukah terlalu mahal bagi makhluk dhaif seperti diriku?


Wahai Robb-ku,,,,

Tak pernah ku ajukan permohonan harga diri dan cintaku

Semegah kalung mutiara atau cincin berlian!

Cukuplah shalat tahajjud,Qiyamullail, serta ketaqwaan terhadap-Mu,,

Namun, jika itu terlalu mahal dan berat

Maka tak akan aku jadikan itu sebagai mahar ataupun syarat cintaku

Karena keinginan itu yang kelak akan dikabul oleh insan shaleh 

pilihan-Mu

Yang akan mendampingiku menuju ke jalan syurga-Mu


Backlink here..

86 komentar:

  1. Balasan
    1. Setuju Mas Nan ...
      Saya juga salut ...

      (h)
      ★ http://www.adadeny.com

      Hapus
  2. insha ALLOH saya baca besok ya Mbak Ind...ngantukn nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu ibu yang abis kecapean ngurus keluarga neh hihi :d

      Hapus
    2. ngikut ketawa ya mas Rizal ... xixixixix :-D

      Hapus
  3. Subhanalloh..untaian kata2nya indah sekali seperti nama penulisnya.. :)

    BalasHapus
  4. mesti bikin antologi puisi ramadhan neh ma mba anisayu... yuk blogger bikin buku puisi kroyokan, atau buku opini masing2/cerita pengalaman ramadhan. terus keuntungan penjualan buku disumbangkan di akhir ramadhan. kan bagus tuh. ramadhan memang harus diisi dg penuh ibadah. makanya sy kurang blogwalking pekan2 ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah siapkan seratus puisi saya.
      saya siap.

      Hapus
    2. @zachflazz: waks, seratus?!!!

      Yg lain nt g kebagian, donggg... ;((

      Hapus
    3. saya dah siapkan takjilan buat 1000 orang nih...apa bisa menyumbang yah hehehe

      Hapus
    4. kalau saya siap sebagai penjual keliling buku puisinya...

      Hapus
  5. Dua jempol untuk puisinya, mantap :D

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. apa nya mas yang dalem

      Hapus
    2. tapi nggak sedalem lautan hindia kan mas is? :D

      Hapus
  7. Wah ternyata Mbak Indah pinter juga buat puisi yang indah nih...

    BalasHapus
  8. Subhanallah keren banget mba indah puisinya (o)

    BalasHapus
  9. kalung mutiara dan cincin berlian kurang megah Mbak. Gunung Semeru tu baru megaah, hehehe...

    top deh, saya mengaminkan doanya. semoga ketemu pasangan di jalan surga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian sepatu dari kulit rusa ya kang.


      aaaaaamiiiiin...moga pasangannya kelak gaianya kaya anak2 kpk deh yah

      Hapus
    2. hehe..
      anak-anak KPK kan baik-baik ya..

      Hapus
    3. bapak bapaknya juga baik baik ko'... :-b

      Hapus
    4. bapak - papak KPK baik dan imut - imut (k)

      Hapus
  10. Mbak Indah, puisinya memang Indah, luar biasa. Saya hanya bisa bantu dengan mengaminkannya, sama dengan Kang Zach..

    BalasHapus
  11. wooow keren banget puisinya...

    semegah gedung bertingkat dan perumahan mewah mbak...

    BalasHapus
  12. puisin ya sangat menyejukan hati mbak,mengikatkan kita akan yang maha kuasa

    BalasHapus
  13. Puisi cinta yang penuh makna, tersirat suatu pengharapan yang mendalam... keren deh pokoknya hhehe...

    BalasHapus
  14. puisi dan terutama gambarnya bikin bulu kuduk saya merinding banget tuh...kayanya makin deket...ngilu ah nyimaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. komunitas KPK ngga rame ngga ada m'ba indah P yang seruh...ditunggu masuknya ya

      Hapus
    2. iya..iya...dianya sendiri belom masuk...huh

      Hapus
    3. mau masuk ndak bisa masuk ... gimana ya kang ci.. pintunya dimana ;((

      Hapus
  15. hadir menyemarakan blognya mbak indah :-b

    BalasHapus
  16. enak di baca sejuk di hati (p)

    BalasHapus
  17. malam larut yg khusyu dengan puisi & doa diatas.
    Aamiin ya Robbala’lamin..

    BalasHapus
  18. aslmkm, lm knl,mba puisi ny indah bngt klo gk slh isi m`k n ny mba sdang mncari cnta ny y (jodo hidup) ,pstngn2 ny subhanaLLoh

    BalasHapus
  19. aslmkm, lm knl,mba puisi ny indah bngt klo gk slh isi m`k n ny mba sdang mncari cnta ny y (jodo hidup) ,pstngn2 ny subhanaLLoh

    BalasHapus
  20. Wahh mbak indah ada jiwa sastranya juga yah ternyata.

    Jangan lupa jika berekanan evaluasi dan berikan masukan buat blog butut saya www.river-cloud.blogspot.com/2013/07/sepuluh-artis-berjilbab-tercantik-versi.html?m=1

    BalasHapus
  21. alhamdulillah, puisinya mencerminkan yang membuatnya.. moga ramadhan th ini bisa lebih indah lagi ya buat mbak Indah secara kualitas beribadah, meski maaf nggak komplit lagi seperti thn sebelumnya... tetep semangat ya mbak tuk mendapatkan ridhonya...amieenn

    BalasHapus
  22. benar-benar sejuk banget puisinya ...subhanallah :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesejuk semilir angin senja nan riuh dalam kalbu memburu rindu ,,hadeuhhhhh

      Hapus
  23. Sesuatu yang indah selalu membuat nuansa hati menjadi damai,,,

    BalasHapus
  24. menyentuh dekali puisinya sob,..sangat menjieai sekali.

    BalasHapus
  25. puisinya bagus banget... :) , makasih mba'

    BalasHapus
  26. Langsung merasuk ke lubuk hati ... :-D

    ★ http://www.adadeny.com/

    BalasHapus
  27. puisi menyentuh hati sob hehehe... :D

    BalasHapus
  28. amin.... semoga mbak indah mendapatkan pendamping (imam) yang bisa memimpin dan membimbing mbak indah menuju surga-NYA..

    keren mbak puisinya.. sholehah banget deh.. hehehe nyuwon sewu mbak.. tak jiplak di pake status fb hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ikut mengamini apa yang disampaikan oleh Mas Nady :)

      Hapus
  29. saya gak baca puisinya mbak, cuma pengen komen aja deh

    BalasHapus
  30. subhanallah membuat sadar nih puisinya ^_^

    BalasHapus
  31. bagus mbak puisi cinta nya :D

    BalasHapus
  32. mampir dulu ya mbak..
    kunjungan rutin :D
    jangan lupa mampir ya :)

    BalasHapus
  33. Keren mba, enak banget dibacanya :D

    BalasHapus
  34. Indah kata-katanya,indah penulisnya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya indah semuanya yah kang...

      Hapus
  35. sAtu lagi, puisi karya mbak Indah yg menggugah hati. :)

    BalasHapus
  36. maanntaap puisinya mbak,jago nih dlm soal puisi...

    BalasHapus
  37. selamat Pagi Mba Indah,,,maaf yaa baru sempat jalan jalan kesini...Puisinya sangat Sarat dengan Makna, saya juga banyak menulis Puisi di dalam Blog saya tapi belum ada satupun tema tentang Religi...sepertinya saya harus belajar juga buat Puisi dengan Tema Religi dari Mba Indah...

    BalasHapus
  38. manusia di mata Allah sama saja, dan pada siapa lagi kalau bukan padaNYA tempat kita mengadu dan meminta

    BalasHapus
  39. saya datang membawa bau khas orang puasa, haaaaaah.....

    BalasHapus
  40. indah banget puisinya mbak.... :)

    BalasHapus
  41. keren deh puisinya mbak Indah tiada duanya hehe...

    BalasHapus
  42. Bagus banget mba Puisinya... maaf baru bsa hadir lgi di blognya mba Indah.. hehee
    Eka hadir disini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri..
    Minal aidin walfaidzin, mhn maaf lahir dan batin...

    BalasHapus
  43. Maju terus dakwah islamnya Mbak..sukses selalu

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top