Award Loading Speed Blog 2013 dan Company Award (Update)

|

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah .... Hari ini Blog Catatan Kecilku kembali mendapatkan Award lagi, rasanya tak bosan-bosannya kawan-kawan  begitu ikhlas memberikan sebuah penghargaan kepada saya. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri buat saya, kerena dengan pemberian Award ini saya masih dipercaya menjadi seorang sahabat di dunia Blogging. 

Adapun penghargaan Award yang saya terima hari ini dari sahabat Ucok Napitue pengelola Blog what-shares.blogspot.comMas Cahyo selaku pengelola Blog Info UsahaMarneskliker   dan Rizal Uye pengelola Blog Musik Uye. Yah...jadi 4 Award sekaligus yang saya terima hari ini...Fenomena apakah ini? hehehe

Yang pertama adalah Award Loading Speed Blog 2013.

" Inilah Award Loading Speed Blog 2013 yang saya berikan dan mendapat peringkat blog dengan kategori top loading speed blog 2013 yang tidak lebih dari 7.50 detik dengan menggunakan internet dirumah dan disesuaikan dengan tools.pingdom.com " begitulah komentar dari Mas Ucok dalam keterangannya. Ternyata Blog Catatan Kecilku ini ada di urutan ke 4 ( 1.50 detik ) dari 22 penerima Award dari Beliau. 
Pokoknya Whuusssss .... kenceng banget !!! 
"Hebat bukan ..? Bukaannn !!!"

 Nah inilah Award yang saya terima :


Award Loading Speed Blog 2013 dari Mas Ucok


Lalu Award yang ke dua adalah Company Award.

Wah dari namanya saja keren ...Award ini merupakan rasa syukur Mas Cahyo atas kembalinya Blog kepada sang pemilik. Dalam sambutannya beliau mengatakan " saya berterimakasih kepada Tuhan YME tentunya dan juga kepada Mbah Google dimana blog yang saya kelola kemaren beserta Account Admin sempat mengalami broken (disable) tidak lupa Info ucapkan beribu trimakasih kepada sobat blogger semua yang selama ini senantiasa memberi support berupa kritk serta saran yang dapat dijadikan motivasi kepada saya tentunya " itulah sedikit cuplikan yang beliau utarakan ketika berpidato di atas panggung, dan penontonpun yang hadir memberikan bertepuk tangan.

Memang bukan suatu kebetulan atau iseng semata, karena Blog tersebut merupakan Blog bisnis jamur yang dikelola oleh Mas Cahyo beserta  staf nya, oleh karena itu sangat wajar jika beliau berbagi kebahagiaan kepada sahabat Blogger lainnya.

Nah ini dia hadiahnya :


"COMPANY AWARD" dari Mas Cahyo


"COMPANY AWARD" dari MarnesClicker


"COMPANY AWARD" dari Rizal Uye



Kepada Mas Ucok, Mas Cahyo, Mas Marnes saya ucapkan banyak-banyak Terima kasih, semoga persahabatan kita makin erat. Amin.

Dan sayapun akan membagikan "Company Award" kepada sahabat-sahabat yang begitu banyak memberikan supportnya selama ini. Antara lain :


*** Kepada Bapak-bapak  penerima Award silahkan dibungkus Awardnya, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas supportnya selama ini. Untuk yang masih belum mendapatkan Insya Allah di waktu yang akan datang.


** Sekedar himbauan ( ndak maksa ) kayaknya bagus loh kalau dibuatin postingan, coba deh ... 


Terima kasih



Backlink here..

109 komentar:

  1. mas nady itu sudah bapak-bapak ya.. Hohohoho ... Selamat deh mbak, semoga awardnya bisa menginspirasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bapak2 tuh, klw sy panggil adek ntr salah jg. :d

      Hapus
  2. alhamdulillah dpt dari mpu nya dpt juga dari indah..
    moga makin sukses ya in :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas Budi, mksh juga supportnya :)

      Hapus
    2. Indah Popeye, yang mana nih Award yang saya bawa pulang?

      :-? :-? :-?

      Hapus
    3. yg Company Award mas ... :d

      Hapus
    4. koq indah popeye? bukan brutus?

      Hapus
  3. alhamdulillah dpt dari mpu nya dpt juga dari indah..
    moga makin sukses ya in :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapet dobel mas Budi ya...keyen banget mas..:-)

      Hapus
    2. Dpt borongan juga toh...selamat yah :)

      Hapus
  4. ibuk2 ky aku gak dapet ya? :( :-( :((

    selamat aja bt yg uda dapet, slamat jg buat indah yg uda dpt award,, terus berkarya yaaa ciiiiiin (b) (c)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibuk2nya ngalah dulu, yg bapak2 udah ndak sabaran non =))

      Hapus
    2. makanya rajin masuk sekolah jangan bolos terus..*Ups

      Uswah.. ditunggu polbeknya..

      Hapus
    3. hadeehhh...klw ada yg bening2 langsung bilank "Polbek" jiahhh..gayamu mas =))

      Hapus
    4. xixixi... diriku kan udah follow. jadi ya nunggu polbek donk..:-)

      Hapus
    5. istri orang itu mbak uswah

      Hapus
  5. Selamat yah Mba Indah yang selalu mendapatkan penghargaan dari teman blooger..Semoga semakin sukses dan bertambah sahabat di dunia maya.. (h)

    BalasHapus
  6. selamat ya

    #singkat jelas padat dan tak bertele-tele b-(

    BalasHapus
  7. Selamat buat indah dan para penerima award'y semoga pada sukses semua ...

    BalasHapus
  8. Saya ucapkan selamat bagi penerima awardnya,sukses terus dan tetap semangat ngeblognya :)

    BalasHapus
  9. ow cara ngetesnya pake tool pingdom ya sist...
    ane nyobain dah...

    heeeee, salam kenal ya... :D ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sih gitu mas,,,itu katanya yg ngasih award mas :)

      Hapus
  10. terimakasih mbah indah telah mengambil penghargaan dari saya. sukses selalu dan tetap berikan dan usahakn loading blognya sperti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga atas kepercayaan kpd saya :)
      Insya Allah saya akan memberikan yg terbaik utk kawan2 semua

      Hapus
  11. ahahayyy,, award sudah dibungkus, bentar lg bakalan di postingkan di kopianget.com,
    terima kasih mbak indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho.... mumpung masiih anget mas, silahkan dibungkus :d

      Hapus
    2. kalau punya saya tar tak gantung di dinding..
      tak kasih lampu warna-warni, keren kan....:-)

      Hapus
    3. Gantung di tiang listrik mungkin lebih bagus mas =))

      Hapus
    4. posting udah diterbitkan, silahkan meluncur n kasih tanda tangan mba indah,
      ada pesen jg di postingan :p

      Hapus
  12. selamat atas awardnya nh...
    wah mantaap,, faster loading..
    semangat.. :)

    BalasHapus
  13. Mantap Nih,benar^ banjir Award nih mbak Indah
    selamat dan sukses selalu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah saya kan berguru sama Blog Penyuluh Perikanan...masa dah lupa :)

      Hapus
    2. memang saya akui ini blog loadingnya bagus, dan sudah semstinya dapat Award dari Mas Ucok.
      pokonya sukses selalu Mbak.

      Hapus
  14. Wah.. dapat award lagi, selamat ya... semoga semakin cinta ama dunia blogger.. (h) (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas bayu, sepertinya gitu makin cinta nih =))

      Hapus
  15. Hemm.. pertama pakai nama Mas Epenk. tapi yang terakhir ko' di panggil bapak-bapak.. tega amat nih..:((

    tapi gak apa-apa lah. kan dapet oleh-oleh dari Admin..:-)

    tak bungkus disek yo Awardnya. punya kertas nasi gak buat bungkus tuh Award?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar kan klw manggil orang yg mempunyai putra/i 3 orang...xixixixi :d
      Ndak duwe kertas nasi, piye nek godong gedang wae mas..xixixi =))

      Hapus
    2. wes tak bungkus karo koran..:P

      Hapus
  16. gdubruk gedubruk mf telat hadir mba hehehehehe,,,,,trimakasih dan selamat yah buat mba indah untuk award"nya semoga makin ngebud ngeblognya dan di nanti kalimat" yang kocah kaya di atas , saia sampe ketawa bacanya lebih" pas emot tepuk tangan :D

    semoga makin sukses...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah kelebihan Blog ini mas, kata2 "Nyleneh" selalu saya pakai. :d

      Hapus
  17. Delapan hari tidak sempat online mabak Indah,apa kabar neh ?? Selamat yah atas Awarnya yang sekaligus rombongan hehehe,,,,,
    salam success selalu mabak,,,,

    BalasHapus
  18. asem disebut bapak2 koh :d

    selamat ya atas awardnya,borongan nih....:p
    dan terimakasih juga sudah mewariskan buat bapak 8-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh...anaknya 2 kan dah pantes di panggil bapak2 =))

      Selamat ya mas :d

      Hapus
    2. tego tenan acen bang...
      untung ae uduk adik angkatku...

      coba adik angkatku.....8-)

      Hapus
    3. udah mirip bapak2 ya.. kayak'nya ketuaan deh dipanggil bapak2.. wuakakaka.. =))

      Hapus
  19. blognya memang cepat kok loadingnya

    BalasHapus
  20. wahhh banyak banged awardnya.. saiia bakal gag akan pernah kali iia tuk dapetin award speed loading gini :( secara gtu.. blog saiia isinya gambar2 mulu :(

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang bbrp Blog yg saya kunjungi rada berat loading nya, krn byk gambar, dan sponsor nya. tp yg penting mutu artikelnya mas...bener kan?

      Hapus
  21. Kayaknya Mbak Indah langsung selametan nih...hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kambingnya masih sakit opname di puskesmas =))

      Hapus
  22. mantaap dapet award terus, kayak juragan dapet setoran. selamat.

    yang buat saya, saya terima, saya makasih, dan saya bawa ke rumah segera.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini berkat support dr teman2 termasuk Pak Dhe toh..mksh bangeettt deh (f). silahkan dibawa pulang awardnya :)

      Hapus
  23. alhamdulillah makin banyak award tentunya makin amanah dan bisa berbuat lebih baik ke sesama blogger ya mbak... lam kenal ..n sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas,,,makin bingung yg jelas. =)) mksh kunjungannya mas

      Hapus
  24. wah.. selamat yak mba.. lanjutkan perjuanganmu..ane jg dapet mba.. hehe..

    BalasHapus
  25. wah selamat ya sob, dapat awardnya banyak banget. oya makasih nih dah di cipratin ke saya juga awardnya..? semoga makin sukses ya sob..?

    BalasHapus
  26. hadeuh mamang ubi dipanggil bapak bapak?..pak beli ubi?!..ngga pantes kan.

    saya bilang juga apa coba, Blog catatan kecilku ini disukai oleh blogger sedunia, terutama om om kpk.
    siiplah.
    tengkyu awardnya langsung tak masukin kantong cutbrayku yah.
    salam sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata Mas reo udah Bapak2 mang...heuheuheu =))
      Om2 KPK udah byk membantu suksesnya Blog ini...syukran :)

      Hapus
  27. selamat lagi mbak. lagi-lagi selamat dapat hujan award.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih jg atas supportnya selama ini mas :)

      Hapus
  28. Panen award euy....
    selamat ya semoga jadi tambah semangat ngeblognya...

    BalasHapus
  29. Selamat ya mbk indah, semoga makin semangat ^_^

    BalasHapus
  30. Semoga apresiasi yg didapat dr para sahabat dpt mnjd support untuk sll terus maju dan sukses. Slmat tuk smua penerima award.

    BalasHapus
  31. Wahh.. ternyata sudah rame ya yang dapat award... Btw, selamat ya Mbak Indah dengan awardnya.. Langsung berantai ya.... ckckck.... =)) :)

    BalasHapus
  32. Wah ... rame award nih ... selamat deh Mbak ... jangan lupa linkbacknya lho ya ... thank u ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya mas..ok langsung saya tempel linknya

      Hapus
  33. widih selamet ya mbakl makin sukses aja

    BalasHapus
  34. waduuuuhh... saya telat datang.. maaf ya.. mau kan maafin saya atas ketelatan'nya.. hihihih.. saya kebagian ya.. asiiikk.. bungkusin ya.. ntar tak bawa pulang.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya,, sampai kelupaan ngucapin selamat.. hehehe.. Selamat ya mbak Indah atas award'nya,, semoga makin sukses dalam berbagi keceriaan.. xixixix.. :d

      lupa lagi saya,, pesanan'nya lagi dalam pengerjaan.. hehehe.. :)

      Hapus
  35. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, wah hebat ya belum dua bulan sudah PR 3, saya akan senang sekali jika boleh bertukar link. saya sudah buat link sobat di blog saya terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. link sudah tersemat mas, mksh juga atas kunjungannya

      Hapus
  36. Selamat lagi dech..
    mudah2n dapet bapak anak2 yg baik hati amiin.. :) jheueu

    BalasHapus
  37. kunjungan pagi mba masih seputar ucapan selamat untuk award,,,
    salam dan sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhh....mksh ya mas, kok ndak bawa oleh2 ? =))

      Hapus
  38. selamat yah.... sukses terus ngeblognya

    BalasHapus
  39. .: Selamat Jeng, mudah2an makin giat ngeblog-nya dan menghasilkan karya yg luar biasa...^_^

    BalasHapus
  40. Wahhh... Muantepppp... Maaf msih sbk ngerumput jd telat hadir...makasih ya atas awardnya?.. Saya simpn dlu di almari ya nona sweet... Hehe... Smoga semangat terussss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ...sehat kang? Mksh supoortnya yah ?

      Hapus
  41. selamat selamat mba indah buat awardnya..
    makin sukses buat blog dan adminnya :)

    BalasHapus
  42. hmmm.... kpn nich dapat award..hehe... jgn lupa kunjungi blk ok xramabanten.blogspot.com

    BalasHapus
  43. selamat ya mba,aku kok ga dapat ya :-(

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum wr. wb :)

    senang rasanya berkunjung diblog ini, setelah saya baca beberapa postingan wah saya langsung takjub ,, ternyata banyak ilmu yang harus saya pelajari dari blog ini :)
    terimakasih ob sudah mau berbagi :)

    wassalamualaikum wr.wb

    BalasHapus
  45. Selamat mba buat awardnya, sukses selalu. btw makin cantik aja blognya hehe :D x-) x-) x-) :>)

    BalasHapus
  46. Klu mau dapetin AWARD gimana?

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top