Puisiku: Terbangun Dari Tidur Panjangku

|

Puisi Cinta Islam Terbaru

Terbangun Dari Tidur Panjangku

Ku lewati hari dengan menutup mata tak bergerak
kurasakan detakku kembali tersambung
detak berlalu bersama detik memakan waktu
aku hanya diam terbujur kaku
membiarkan semua berlalu tanpa ku tahu

hari ini , , ,
 ku buka mata dari perjalanan tidur panjangku
riuh tangis menyambutku,
dekap hangat memelukku
dan lantunan asma Allah berkumandang
memanjatkan syukur atas Rahmat-NYA

sementara, , ,
aku hanya mampu diam
tak tahu apa yang telah terjadi
yang kuingat, , ,
aku terbangun dari tidur panjangku

ya Allah, , ,
sungguh teramat besar karunia-MU terhadapku
dengan air mata ini kupanjatkan syukur
karena KAU masih mengijinkanku 
tuk menikmati keindahan dunia

aku sadar Ya Robb, , ,
aku ini hamba-MU yang dzo'if berlumur dosa
tapi KAU tak pernah menghabiskan Kasih Sayang Mu
dan juga Rahmat-MU terhadapku

Ya Allah, , ,
hari ini kembali kubuka mataku
setelah tidur panjang yang tak pernah aku tahu
sebenarnya, , , aku takut ya Robb
takut akan waktu yang siap menjemputku
sementara aku belum mempunyai bekal apapun 
untuk berjumpa dengan-MU


By : ADMIN

** Dilarang keras Copy Paste Puisi ini, Ntar Tak laporin ke Pak RT ...!!!


Backlink here..

79 komentar:

  1. kunjungan siang mba sembari baca puisi dimari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sama kak.... =p~

      Blofnya bagus, banyak komentar disini ?

      Hapus
    2. Mkhs jg atas kunjungannya yah?

      Hapus
  2. puisinya mantap mba..

    mba sedang sakit ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.....ndak kok, ini kejadian masa lalu :)

      Hapus
  3. AHAHAHAHAHAAHHAH sekarang pake larangan COPY PASTE ya ..
    hati hati ya mbak ^_^ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheuheu......harap2 cemas =))

      Hapus
    2. gak asik ach...

      *pulang aja

      Hapus
    3. wkwkwkkwk hati hati mbak *mengingatkan* .. sahabat yg baik pasti mengingatkan :D ^_^ .

      Hapus
    4. kalau ada orang jail tenang aja.
      kan ada Miz Tia yang siap bantu.

      betul gak Miz..? :-)

      Hapus
  4. Asyyyioikkkkk.. Cuit Ciw..
    Ternyata Adminnya Puitis juga..
    Kebetulan saya adalah RT nya mbak Ndah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah jadi saya dilantik ga ahdir nh,,??
      parah banget, ini adalah contoh warga yg kurang baik mbak.. gkgkgkkgkgkkggkkgkg

      Hapus
    2. Mau hadir gimana, lah wong hujan =))

      Hapus
    3. jiah, parah akh..
      kayanya saya harus memberikan bantuan payung nh sama warga.. wkwkkw..

      Hapus
  5. kunjungan siang mbk pandai jga,ni si admin trmksih'y dah berbagi kawan

    BalasHapus
  6. Bagus puisinya ... saat tidurlah kita baru sadar, bahwa kita ini makhluk lemah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hakikatnya tidur itu adalah mati itu sendiri. :)

      Hapus
  7. mbak, kenapa ya kok banyak manusia itu tidak PD sewaktu di panggil sama Tuhan, misalkan saja, saya sudah siap di panggil Tuhan, karena saya yakin Tuhan akan memanggil saya kapan saja, dari pada saya tidak siap dan eyel2an sama Tuhan, mending saya siap saja apapun itu ...

    *bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ilmunya udah tinggi kapanpun siap dipanggil Tuhan...tp klw spt saya? masih byk dosa.... :( Yg penting bekal kita siapkan mulai skrg dan selalu memohon pintu pertaubatan kita dibuka :)

      Hapus
  8. Mba Indah pinter buat puisinya deh,... :)

    BalasHapus
  9. Puisi yang sangat indah dan menggetarkan hatiku sobat
    bagaimana bisa mendapatkan ilhma seperti ini sobat
    saya terkesan dengan puisinya
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaduhh...hatinya bergetar, kyk anak kecil pas pacaran pertama kali. =)) itu puisi pengalam saya ketika sy sakit mas, tp udah lama kejadiannya, Alhamdulillah Allah memberikan kesembuahan utk saya. :)

      Hapus
    2. Oh ..itu rupanya,...
      Ketika sedang sakit saja dapat menciptakan Puisi sebagus itu yah, apalagi kalau sedang sehat, mungkin lebih menggetarkan lagi..hehe..
      Benar^ Indah puisinya yah.
      Terima kasih

      Hapus
    3. Ditunggu ajah Puisiku yg pas bener2 sehat, tak jamin "bingung" bacanya. =))
      Klw puisinya bukan Indah, itu nama saya... :(

      Hapus
  10. Bakat terpendam yang mulai diasah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan dipendam.... dan bukan spt pisau,kok diasah. =))

      Hapus
    2. Ralat : Bakat yang sudah timbul... tinggal diterbangkan.. Paksa.com nih... :)

      Hapus
  11. owh.. puisi yang yang begitu Indah seperti nama Admin BBlog ini..:-)

    ** Dilarang keras Copy Paste Puisi ini, Ntar Tak laporin ke Pak RT ...!!!

    *Pak RT nya kan bapaku

    BalasHapus
  12. Dua jempol untuk puisi "Terbangun dari Tidur Panjangku",

    Indah banget!

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sesuai dengan namaku toh...? :d

      Hapus
  13. tidur itu tetangganya mati, bayk org yang tidur dan tak bngun lagi. q sendiri dering takut saat hendak tdr, cz kwatir uda tak bngun lgi.
    oleh kare itu hendaklah berwudhu dan berdoa sebelum tdr.

    Hudzaifah r.a. dan Abu Dzarr keduanya berkata : Adalah Rasulullah saw. jika akan tidur membaca : bismikallahumma ahya wa amutu (Dengan nama-Mu ya Allah aku hidup dan mati), dan apabila bangun tidur membaca ; alhamdulillahil ladzi ahyana ba’da ma amatana wailaihin nusyur (Segala puji bagi Allah yang menghidupkan aku kembali setelah mematikan aku dan kepada Allah akan bangkit). (Bukhari)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah....mksh banget udah kasih hadits ke aku. mksh yah?

      Hapus
  14. Hendaknya setelah bangun tidur ucapkan syukur karena ternyata masih dikasih hembusan nafas untuk melakukan hal selanjutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu yg paling penting, selalu mengucapkan syukur akan nikmat2 Nya. :)

      Hapus
  15. Patut kita bersyukur karena masih bisa tidur ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang klw dah tanggal tua susah banget mau tidur...heuheu =))

      Hapus
  16. wah puisinya? ijin membaca gan.

    Di tunggu juga kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah ahirnya bs lagi komen dimari mba indah ternyata bagus dan nyaman dibaca puisinya,,,makasih sudah berbagi selamat malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh juga kunjungannya mas cahyo :)

      Hapus
  18. Puisi yang diambil dari kisah nyata yah mba indah,,? biasanya kalau sudah mengalami perjalanan astral kembalinya suka ada oleh-oleh "kelebihan" ..bagi-bagi doongg,, :-#

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya kisah masa lalu ajah kok mas, bukannya hal2 yg aneh2 kok. heheheh

      Jadi saya ndak dpt oleh2 ...:)

      Hapus
  19. puitis sekali sampai aku juga terbangun dari mimpiku...hahayyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...bisa aja nih kang farhan. mksh suppornya ya kang?

      Hapus
  20. perlahan aku buka mataku yang mulai lelah
    sesaat kudengar lirih sepoy mendesah di telinga
    Hay...kau kenal aku tidak...?
    jelas terdengar ...aku tahu siapa kamu...jawabku..
    Angin ....terima kasih kau telah datang..
    Ada apa...kau datang ...saat mata mulai redup.
    maaf kata Angin....silahkan lanjutkan tidurmu..tetapi..
    ada apa..kataku..? ucapkan dulu selamat malam pada kawan mu...!!,karena dia aku datang malam ini.....
    Baiklah ...''kataku
    Selamat Malam Indah P ...terima Kasih kau telah sampaikan pesan pada kawan ku(Angin) semoga kita tetap akan berteman..Selamat beristirahat (Wassalam) Hzzzzzt....Hzzzt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuuiihhhh .......bagus puisinya mas, keren banget. mksh kunjungannya yah?

      Hapus
  21. MasyaAllah. Mngingat mati sll mnjadikan hati kita lmbut dan smkn dkt, takut pd-Nya. Prnahkah qta merenungkan sbrpa dasyatx sakratul maut? Jika Rasulullah, habibullah mrasakan perihnya mnjelang ajal, bgm dgn kita? Nasalullaha husnul khotimah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy jg ngeri klw mikir ttg kematian mbak, mudah2an kita diberi kekuatan utk menghadapinya :)

      Hapus
  22. aduh setlah membaca puisi ini malas2 ku hilang saat bekerja ..
    sekarang aku jadi semangat lagi dech .. maksih telah berbagi nice artikel

    BalasHapus
  23. ciii lukkk baaa... o iya mampir sini lagi...ngasih inpo penting...hehe...blog si mbak cantik tak taruh di loyal partner lho...mantep banget mbak....hahayyyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Kang Farhan, mudah2an makin era persahabatan kita. :)

      Hapus
  24. Asalamualaikum permisi cuma mau ngabarin permintaan tukar linknya sudah beres, linknya sudah dipasang di blog saya, silahkan dicek disini:
    http://ciyoni.blogspot.com/2013/01/tukar-link.html

    Mohon maaf karena baru diproses karena kesibukan, jika ada yang berminat bertukar Alexa Review dengan saya berkunjung ya ke :
    http://ciyoni.blogspot.com/2013/01/tukar-alexa-review-dengan-ciyoni.html

    Terimakasih banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok. terima kasih ya mas. segera sy pasang balink Link nya :)

      Hapus
  25. 1 lagi lupa,,,ditunggu pasang baliknya ya :)
    makasih sekali lg mbak.wkwkwk

    :))

    BalasHapus
  26. pertama: ora mudeng blas dengan puisi diatas. mohon diceritakan sinopsisnya donk..... b-(

    kedua : kenapa cuma dilaporin ke pak RT? kenapa kok nggak ke RW, lurah, camat, dan bupati sekalian? :-s

    ketiga : apa ya?..... aku kok lupa :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohoho...balas komenku tadi yah. =))
      Mas Budy..sinopsisnya hanya sembuh dari sakit. itu ajah kok :)

      Hapus
  27. .. baru sembuh dari sakit ya?!? he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee...iyah non, tp dah lama kok. Sy baru inget trus aku jadiiin puisi. :)

      Hapus
  28. Sak wis'e tak lihat... sing komentar 99% kabeh lha koq cowok thok... cewek'e mung siji.. jan tenan bocah iki dadi idola ning dunia blogger.. :) :-) :d :>) :-$ (f) [-( :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehhh?? abis bangun tidur bikin puisi?

      Hapus
    2. Iya mas...makanya skrg jd laper =))

      Hapus
  29. wah baru sembuh dari sakit ya sob..? sakit apa nih, demam ya?
    malarindu tropykangen ya .? hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho...yg sakit sapa ..? ndak mas,,,,itu peristiwa masa lalu saja kok :)

      Hapus
  30. Puisinya bagus dan sesuai dgn nami na :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga atas kunjungannya :)

      Hapus
  31. IKUT NIMBRUNG SAMBIL BACA PUISI WAH MANTABS (o)

    BalasHapus
  32. Bayangan hitam itu bukan apa apa
    bayangan hitam itu bukan siapa siapa
    karena bayangan hitam itu hanya lah sebuah tanda
    Tetapi mengapa dalam pikiran selalu ada dia
    hingga tanpa sengaja perasaan ,hati,pikiran melangkah bersama
    untuk melangkah kembali ke blog nya Dia (profil tanpa wajah)
    hanya untuk sekedar tegur sapa Selamat Malam Indah P .
    berkunjung lagi kemari siapa tahu ada inspirasi baru (Wassalam)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...bagus puisinya..mksh yah?

      Hapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top