Puisi Sufi ku : Cintaku dalam Cinta MU

|
Puisi Cinta Islam Terbaru

Cintaku dalam Cinta MU


Kuterdiam dalam keheningan jiwa
Rindu mendera dalam kefanaan
Setelah Sukma mengekang cinta
Kini kuberlabuh dalam kebimbangan

Ya Ilahi Rabbi
Sandarkan aku dalam Ruh sucimu
Ingin kuterbang jauh dalam semesta MU
Bukalah pintu Agung Kebesaran MU

Dalam kalbu menembus cakrawala 
Melambai pelan dalam lautan Cinta Nya
Ku mencoba melalui gerbang Asmaul Husna
Kini tampak pelangi Maujud dari NYA

Ya Ilahi Rabbi
Sibaklah tabir penutup Kalbuku
Kubersimpuh dalam penantian MU
Cintailah aku sebagaimana para Nabi-Nabi MU


Aku ingin mengenal MU
Bukan kurnia atau tangan pemurah-Mu
Apabila seluruh dunia Kau berikan padaku
Tak berharga dibanding melihat wajah-Mu


By: Indah

**Dilarang keras meng copy, menyalin, memperbanyak, mencontek dan lain sebagainya. 
Dijamin 100% Haram .... !!!




Backlink here..

54 komentar:

  1. Puisinya bagus Mbak =)) =)) =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mba emang bagus saya udah baca,,makasih yah untuk suguhan menu malam ini sukses dan saya tunggu puisi selanjutnya hehehehe,,,,,,,,

      Hapus
    2. kolom komentarnya di sabotase Adminya sendiri..

      *peliiitttttt.... :-b

      Hapus
    3. Ini kan niru gayanya Mas reo =))

      Hapus
    4. walah-walah... kalau gak muat kolomnya, saya mau berbagi kok di http://pandawalimamedan.blogspot.com...
      :>) =)) =)) =))

      Hapus
    5. Mana klau bagi2 duit mas.... =))

      Hapus
    6. ketika kamu berbuat sesuatu untuk seluruh umat,kamu tidak akan di tanyakan apa agamamu,tpi apa yang telah engkau perbuat

      Hapus
  2. hahahhaa.. muji sendiri.. :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah dari ndak ada yg muji puisiku mas, tuh mas juga ndak toh? =))

      Hapus
    2. akhirnya dapat Pertamax,, masa admin komen duluan nih.. hehehe.. puisinya bikin hati adem, :-)

      ngomong2 peringatan'nya ngeri.. hihihi. :))

      Hapus
    3. puisinya baguuuss banget.. saya simpan boleh gak.. hihihihi..

      Hapus
    4. ndak boleh, mas andy. diatas itu lho udah ada peraturannya

      psssst.. pssst.. yg punya medit, mas #bisik2

      Hapus
    5. Mas Andy: Klw mau simpen itu puisi..monggo dengan senang hati.Silahkan :)
      Mas Budy: Heuheuheu.....itu hanya candaan ajah kok. =))

      Hapus
    6. di lihatin pelitnya...:-b

      Hapus
    7. Trus aku bilang WOW gitu b-(

      Hapus
  3. Ciri-ciri seseorang yang sedang melakukan "perjalanan" biasanya timbul kemampuan bersyair,,, :>)

    oh iya lupa,,,Puisinya bagus Mbak =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. "perjalanan" menuju Roma ya mas...heuheuheu, ndak kok mas. hanya belajar ngaji sperti yg lain kok. heheheh :)

      Hapus
  4. ada tips nii sehubungan dengan isi hati yg tertulis di atas..
    sering2 masuk ke Theta :)

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksdnya Theta apaan sih ? oh iya ..mksh kunjungannya yah :)

      Hapus
  5. nggak jadi deh mencontek. diancam duluan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Knp ndak jadi nyontek ..? pokok'e jgn bilang2 sama yg punya, kan beyes Pak Dhe =))

      Hapus
    2. dor :)
      bingunglah mau komen apa :d

      sebel pertamaxnya diambil sendiri koh hemmm

      Hapus
    3. persis kayak mas Raw ya bang.

      kita komen belakangan aja bang...:((

      Hapus
    4. Gara2 Mas Reo nih, pas aku kesana ehh pertamax di ambil sendiri. heuheuheu =))

      Hapus
  6. menyimak puisi cinta mbak indah...sangat menajkubkan puisi sufinya...hahayyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kang Farhan.... sy masih byk belajar wabil khusus sama panjenengan (f)

      Hapus
  7. tes komen dulu menjelang subuh...
    berfungsi normal apa enggak..:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir kena hapus nih komen =))

      Hapus
  8. Indah bertabur dengan puisi selalu neh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung ada inspirasi mas... :)

      Hapus
  9. keren puisinya..
    sejuk dibaca :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kunjungannya ya mas agung :)

      Hapus
  10. Kalimat ini keren banget gan...

    "Apabila seluruh dunia Kau berikan padaku
    Tak berharga dibanding melihat wajah-Mu"

    #makjleb

    BalasHapus
  11. kunjungan pagi mba,,,sambil baca lagi puisi dimari

    BalasHapus
  12. puisinya bagus.. sayang gak boleh bisa dicontek... he.he..hee.. (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn bilang2 sama yg punya klw mau nyontek mas... =))

      Hapus
  13. Weh, endak coba di kirimke majalah puisinya mbak?

    gimana mbak yang kemarin sudah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puisi jelek gini dikirim ke majalah..? =))
      Apanya yg udah bisa ?

      Hapus
  14. si indah..memang pinter bikin puisi indah..

    BalasHapus
  15. Wuih... Galau pun jadi puisi cinta yang bagus.

    Dua jempol untuk puisi Cintaku dalam CintaMu punya mbak Indah.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kalau sudah menjadikan anda galau =))

      Hapus
  16. Kalo gw copas buat dikumpulin ke guru boleh gak mbak ? Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo,silahkan .... dengan senang hati. :)

      Hapus
  17. puisinya bnr bikin aku pengen bilang:
    "Wow!"

    tp pas baca pesan dibawahnya, sadis bgt.. 100% haram ya? ^_^ hehe... jd pengen jauh2 ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh...cuma candaan ajah mas, biar rada seru dikit. =))

      Hapus
  18. mantap !!!
    butuh motivasi ada disini 'Kuas Hati"

    BalasHapus
  19. Manis sekali puisinya :)

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top