Mohon Bantuan Doa Sahabat

|
Assalamu'alaikum ..... beberapa hari ini pikiran saya sangat kalut, adapun penyebabnya adalah saya terlalu banyak memikirkan saudara saya yang sedang sakit. Beberapa hari belakangan ini saya harus bolak balik ke rumah sakit mengantarkan untuk periksa. Entah sudah  beberapa kalinya saudara saya melakukan tes darah dan Röntgen, saya sangat cemas menunggu hasilnya. Pertama saya kira hanya sakit perut biasa, dan semua orang di rumah pun mempunyai pikiran yang sama denganku.

Hasil uji laboratorium menyimpulkan jika di dalam perut saudara saya terdapat tumor, entah itu ganas atau tidak karena masih menungu tes darah lagi. Begitu mendengar hal ini saya shock banget, saudaraku yang paling aku sayangi, aku cintai.... tiba-tiba kedapatan tumor di tubuhnya. Saat ini saya dan semua keluargaku di tuntut kesabaran untuk menghadapi cobaan ini, saya ndak boleh cengeng dan saya harus kuat menghadapi ini semua. Tapi saya ndak bisa bohong, hati saya merasakan sakit yang luar biasa karena saya sangat mencintai saudara saya.

Ahhh ....ndak taulah, saya harus berbuat apa? Tidak banyak yang bisa saya lakukan. Saya hanya bisa memberikan kepercayaan dan motivasi kepadanya jika dia bisa sembuh total, dan bisa melakukan kegiatan sehari-hari. Aku hanya mampu berdoa jika ini sebagai cobaan yang Allah berikan, pasti akan sembuh jika saya meminta Permohonan kepada Nya. 

Insya Allah beberapa hari lagi saudaraku akan menjalani operasi pengangkatan tumornya, untuk itu saya sangat berharap kepada sahabat-sahabatku semua dengan  ikhlas membantu saya untuk bantuan do'a nya. Saya yakin salah satu doa dari sahabat-sahabatku disini akan diijabah oleh Allah Swt. Semoga cobaan yang sedang saya hadapi akan cepat selesai dan di berikan kesembuhan kepada saudara saya. 
Amin.

** Mohon maaf jika beberapa hari kedepan saya kurang fokus di dunia Blogging terutama Blogwalking di Blog sahabat-sahabatku semua.



Backlink here..

74 komentar:

  1. Dengan sangat senang, saya ikut mendoakan saudara Mbak semoga cepat sembuh att.. sabar dan mudah2n orang yg ada disekitarnya turut ikut sabr pula.. amiiin.. :)

    BalasHapus
  2. semoga saudara tercinta jeng Indah segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.. amin

    BalasHapus
  3. Semoga saja saudara mmbak Indah mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT. Saya akan ikut mendoakannya mbak ... Buat sobat yang lain, mari kita ikut mendoakannya .. Doa dari 2 atau lebih orang, sangat besar kekuatannya .. untuk menurunkan rahmat Nya ... Amiiin...

    BalasHapus
  4. Semoga segera diberi kesembuhan oleh Allah Mbak... Amiin....

    Mbak afwan masih menjalani konsekuensi ini tidak bisa onlen setiap hari...

    BalasHapus
  5. smoga saudara mba indah diberi kekuatan dan kesembuhan, untuk mba indah dan keluarga tetap sabar dan yakin jika Allah SWT akan memberikan jalan keluar yg terbaik

    sebagai sahabat, kami akan slalu mendoakan yg terbaik untuk kesembuhan saudara mba indah

    BalasHapus
  6. Doa kamu selalu akan menyertainya. kita doakan sahabat bak cepat sembuh dan proses oprasi berjalan lancar sesuai harapan kita semua. amin...!

    BalasHapus
  7. Turut prihatin mbak........ moga lekas sembuh, dan diberi kesabaran pasa semua keluarganya.... (amiiiin)

    BalasHapus
  8. saya do'a kan semoga operasi nya bisa berjalan lancar,dan sodara nya mbak bisa sembuh kembali,..
    amiin,...

    BalasHapus
  9. Semoga saudara mba indah cepet sembuh aminnnn.........
    semangat dan sabar mba ya buat orang yang bersangkutan :D

    BalasHapus
  10. pasti aku do'akan mbak ... Semoga lekas sehat dan tumornya di hilangkan selamanya .... Nitip salam ya mbak

    BalasHapus
  11. saya ikut mendoakan sodara Indah agar operasinya berjalan lancar dan cepet dikasih kesembuhan...Amiin

    saya gak banyak komen sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga ga banyak komen akh ikutan... wjwjwjwjwwkwkwkwk :)

      Hapus
  12. Semoga lekas sembuh eayah Mbak,untuk saudaranya,Tetep semangat mbak Indah,,,,,

    BalasHapus
  13. Semoga cepat sembuh mbaknya, sahabat

    BalasHapus
  14. Subhanallah .. mudah-mudahan di berikan kekuatan untuk menjalanainya dan secepatnya diberikan kesembuhan .. amiennn

    BalasHapus
  15. Pasti kami do'akan... istri saya juga barusan operasi miom dan dokter juga kesulitan angkat miomnya karena nempel di usus... akhirnya sampai sekarang kami menjalani terapi pakai obat herbal... dan dalam forum ini saya juga ingin minta do'a dari teman-teman semua untuk kesembuhan istri saya... terima kasih...

    BalasHapus
  16. turut mendoakan mbak,mudah2an cobaan ini ada himahnyya,yang sabar ya mbak.salam

    BalasHapus
  17. moga aja saudara mbak indah leas diberikan kesembuhan dari penyakitnya tuh mbak indah di beri ketabahan dalam menerima cobaan ini dan apa yang mbak indah lakukan untuk saudara mbak semoga dicatat oleh ALLAH sebagai ibadah amin

    BalasHapus
  18. Saya juga turut mendoakan agar saudara tercintanya lekas sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya, serta selalu diberikan kesehatan.. aamiin ya rabbal 'alamiin.

    BalasHapus
  19. semoga diberi kesembuhan ya, amin

    BalasHapus
  20. saya doakan semoga di beri kesembuhan amiiin....

    BalasHapus
  21. yaampun... semoga saudara sobat cepet sembuh ya.? moga aja tumornya bukan tumor ganas, dan cepet bisa di angkat..amin.. yang sabar ya sobat..

    BalasHapus
  22. La ba'tsa thohurun InsyaAllah.. (tidak apa-apa, ini penghapus dosa Insya Allah) kalau sabar..

    BalasHapus
  23. semoga diberi kesabaran dan cepet sembuh, amin

    BalasHapus
  24. turut prihatin, semoga di beri kesembuhan oleh Allah SWT, Amin

    BalasHapus
  25. Terima kasih atas dukungan dan Do'a dari sahabat2ku, dan saya minta maaf atas keterlambatan dlm membalas komentar2 kawan2 semua. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti capek bales satu-satu nih...:-)

      Hapus
    2. Heheh..iya mas, padahal cuma 1 hari nda OL. ini mumpung sempat OL, sambil nunggu di ruang periksa. untung ada wifi gratisan...heheheh. Mksh ya mas ,,udah kasih dukungan.

      Hapus
  26. Mari sobat blogger semua kita doakan semoga saudara mbak Indah segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala.. Amiin.. Allah lah Sang Maha Penyembuh..

    BalasHapus
  27. semua itu ujian dari Tuhan, yang penting tetap sabar , tawakal, dan doa itu salah satu jalan terbaik
    saya ikut serta mendoakan dari jauh
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  28. Astghfrllh,..saya cuma bisa bantu doa aj Buat Mba Indah biar sodaranya diberi kesabaran, dapat kuat menerima cobaan dari Alloh ini dan semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu..

    amin Ya Alloh.... (p)

    BalasHapus
  29. Semoga cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya :)

    BalasHapus
  30. Semua orang pasti pernah merasakan seperti yang kamu rasakan.. saya sendiri sampai sekarang masih mengalami seperti hal diatas.. tapi kasusnya lain.. yang terpenting kita hanya bisa bersabar, berdoa, memasrahkan pada Allah SWT dan kita sudah berbuat semampu yang kita lakukan.

    BalasHapus
  31. semoga cepat sembuh ya .. amin

    BalasHapus
  32. waalaikumsalam, semoga ALLAH mengangkat segala sakit yang diderita saudara tercinta, dan menganugrahi kesembuhan seperti sediakala...aamiinnnn

    BalasHapus
  33. aku turut mendoakan semoga saudaranya Mba Indah cepet sembuh dan sehat seperti sedia kala lagi ... Aamiin ... :)

    BalasHapus
  34. Wa`alaikum salam
    kami turut mendoakan semoga saudara mbak lekas diberi kesembuhan oleh Allah, dan di beri kekuatan dalam menjalani operasi.
    Buat mbak dan keluarga yang sabar ya, saya juga pernah merasakan hal yang sama apa yang dialami mbak,yaitu ketika orang yang paling saya cintai yaitu ibu saya divonis menderita kanker rahim dan harus menjalani operasi,belum lagi penyakit diabetes yang semakin memperburuk kondisi ibu saya. Alhamdulillah dengan kesabaran dan doa akhirnya ibu saya lancar dalam menjalani operasi.dan sekarang sudah mulai membaik dan pulih lagi. bulan maret ini pas 1 tahun ibu saya menjalani operasi dan pengobatan. jadi tetap semangat ya mbak!semua masalah pasti Allah akan kasih jalan keluarnya. :)

    BalasHapus
  35. .. semoga lekas sembuh ya untuk sodara nya?!? aq cuma bisa ngikut doa'n ja kawan,, ..

    BalasHapus
  36. pasti mendoakan Mbak. semoga sembuh segera dan segera melupakan ada penyakit itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas doanya Pak Dhe Zach, ini yg skrg saya butuhkan dari kawan2 semua. Mudah2an doa kawan2 semua dan Pak Dhe terkabul :(

      Hapus
  37. semoga saudara mbak lekas diberi kesembuhan oleh Allah swt...aamiin
    optimis dan selalu ikhtiar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih byk Kang, terima kasih atas doanya

      Hapus
  38. Balasan
    1. Terima kasih atas bantuan do'a nya. mksh banget yah

      Hapus
  39. Semoga Cepat Sembuh buat Saudara nya mbak ...
    Amin ya Rabb ...

    Saya turut Mendo'akan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...terima kasih ya mas atas bantuan doa dan kunjungannya :)

      Hapus
  40. Semoga saudara mbak Lancar menjalani operasi nya
    dan cepat diberi kesembuhan sehingga dapat berkumpul dengan keluarga tercinta lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...terima kasih ya mas atas bantuan doa dan kunjungannya :)

      Hapus
  41. Turut prihatin ya mbak Indah semoga saudara mbak tersebut segera diberikan kesembuhan seperti sediakala, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...terima kasih ya mas atas bantuan doa dan kunjungannya :)

      Hapus
  42. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya atas bantuan doa yg tulus dari kawan2 semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mewakili kawan-kawan semua mengucapkan..

      "SAMA-SAMA mbak Indah"
      wkwkwkwkwkw... (SoToy by Ramlie' 21)

      Hapus
  43. Semoga operasi berjalan lancar dan Allah mengangkat penyakit saudara Indah...

    www.1sthappyfamily.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas bantuan doanya dan kunjungannya ya mbak :)

      Hapus


  44. إِنَّا لِلّهِ وَ إِنَّا إ لَِيه رَاجِعُوْن


    اللّهُمَّ أْجُرْهُمْ فِي مُصِيبَتِهِم وَأَخْلِفْهِم خَيْرًا مِنْهَا


    Ya اَللّهُ berilah pahala atas musibah yang mereka hadapi (dengan sabar) dan gantilah (kerugian) bagi mereka dengan yang lebih baik.



    Semoga Almarhumah mendapat ampunan atas segala kesalahan dan mendapat Ridho dari Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang meninggal sapa mas..? =))
      Kalau kakek sama nenek sih iya, tp postingan di atas mencoba sabar dgn semua musibah yg sy hadapi.
      Hadeuuhhh ... mas Pendawa ora nyimak nih. =))

      Hapus
    2. Waduh...maaf ya, karena yg bait kedua lupa terhapus.. Maklum lah dicopas dari yg di HP.. hehehehe

      Hapus
    3. Ya 7x ....saya hanya becanda mas :d lagian sy ndak bisa marah apalagi sama mas pendawa :d

      Hapus
  45. semoga sodara nya cepet sembuh dan sehat , sehingga bisda melakukan aktifitas kkembali, wasalam n babay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. terima kasih atas doa nya mas :)

      Hapus
  46. wah saya doain semoga cepat sembuah dan cepat beraktivitas seperti semula

    ada award di blog saya silahkan di ambil

    kala ada awaktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Terima kasih atas bantuan doa dan Awardnya yah?

      Hapus
  47. assalamualaikum sahabatku
    sebagai manusia saya turut prihatin dan saya juga pernah merasakan diposisi ini semoga cepet sembuh dan doaku untuk mu sahabatku
    terimakasi sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas bantuan do'a nya, semoga menjadi amal jariyah :)

      Hapus
  48. laa ba'sa thohuurun insyaa Allaah, barokallaahu fykum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yassarallah/sahhalallah lanal khaira haitsuma kunna (p)

      Hapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top