Google PageRank Update 2013

|
Assalamu'alaikum.

Google PageRank Update 2013 sudah sangat dekat. Dan umumnya, semua blogger akan berharap dan  melihat ke arah kenaikan PageRank Google di bulan Juni 2013. Semua blogger sudah tahu pentingnya Google PageRank dan ini merupakan berita baik untuk para Webmaster yang menunggu Page Rank update pada minggu pertama Juni 2013. Google telah dijadwalkan Update Pagerank kedua di tahun 2013 di bulan Juni 2013. Update PageRank Terbaru pada bulan Februari 2013 tepatnya 5 Februari. 

Jadwal Google PageRank Update 2013 

Berikut adalah jadwal Page Rank Update oleh Google pada tahun 2013.

Update Pertama: 4 Feb

Update Kedua: Minggu Pertama Juni 2013

Update Ketiga:  28 September - 5 Oktober

Update Page Rank Keempat mungkin diadakan di akhir Desember 2013 atau Mulai Januari 2014.


Dalam update Google Pagerank pertama di bulan Februari yang lalu, blog ini langsung mendapatkan Pagerank 3 :>) . Sudah saya jelaskan tips mendapatkan pagerank, tinggal bagaimana mempertahankan PageRank itu sendiri. Mudah-mudahan Blog ini minimal bertahan di Pagerank 3, begitu juga bagi teman-teman yang belum mendapatkan PageRank akan segera mendapatkan Pagerank dari Google. Demikian informasi Google PageRank Update 2013 yang bisa saya sampaikan, mudah-mudan bermanfaat. 


Backlink here..

154 komentar:

  1. Mudah2ah terus naik mbak, Jangan cuma bertahan di PR 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Psti naik pr 10 tuh... Haha

      Hapus
    2. Kang Kenthus: ndak tau juga nih, saya udah kurang semangat ngeblognya :-s
      Si Mbah ajah PR 9 mbak :d

      Hapus
    3. emang nggak mau blog nya mbak indah dapet 10

      Hapus
    4. dulu sempat 3 tapi sekarang anjlok :)

      Hapus
    5. Amin :>)
      Semangat terus biar dapet PR 10 dan semoga walimahnya =)) terealisasi secepatnya... Aminnn

      Hapus
    6. hihihihi... nggak mikir nih yang penting nulis aja deh hehehe

      Hapus
    7. mudah-mudahan naik genteng deh biar bisa telpon-telponan lewat kawat dengan media gelas air minum akua

      Hapus
  2. Yup...sebagaimana kebiasaan Google sebelumnya, sepertinya bulan ini akan terjadi update pagerank ke-2 th 2013... apakah akan menurun, bertahan atau mungkin naik...hanya Google yang tahu hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau mngkin jalan d tempat ????

      Hapus
    2. mudah2an ajah nambah PR nya :d

      Hapus
    3. kok suka PR nambah padahal sudah banyak PRnya nambah entar nggak bisa tidur lho klo kebanyakan PR.. takut dimarahin Gurunya ya hehehe

      Hapus
    4. kalau saya di kasih PR sama guru pasti saya nyontek di keals

      Hapus
    5. semuanya terserah kepada eyang google saja yah sob hehehe

      Hapus
    6. saya lagi ganti domain jelaslah lagi anjlok PR nya

      Hapus
  3. Posting aja jarang2mbak... Apa mngkin dpt pagerank ya ... Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin saja mbak.....google tuh suka sama blog spt milik mbak nia :d
      sapa tau dapat PR

      Hapus
    2. sudah pasti mbak nia dapet kok

      Hapus
    3. Kang AGus juga suka blognya Mbak nia hehehe

      Hapus
    4. lha wong blog saya posting 4 kali pas mau google update PR dapat PR jee

      Hapus
  4. :-d pas baca judul postingannya tadi di dashbor blog saya, ta kirain udah diupdate lagi pr google nya tapi ternyata cuman informasi jadwal update pr aja ya sob. Mungkin pengaruh nggak mau ketinggalan kale ya dengan momen yang satu ini... :d

    BalasHapus
  5. belum pernah coba, karena lebih sering bingung alias ndak ngerti dengan urusan semacam ini, namun sepertinya bisa dicoba nih

    BalasHapus
  6. mudah mudahan pagerank blog saya naik , amiin ...
    semoga pagerank blog ini juga naik , amiin..

    makasih mbak infonya

    BalasHapus
  7. Hi, Weekend.

    Ayo kita ber Wisata Waktu.

    BalasHapus
  8. siap-siap menanti kejutan dari mbah google,,,siapa tahu PR bisa langsung melonjak jadi PR 10... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an Pak....maunya saya PR 11 :d

      Hapus
    2. aku mah pingin yang biasa2 aja pokoknya PR jadi 15 aja deh hehehe

      Hapus
    3. saya harus PR 20 pokoknya kalau tidak, Harta atau Nyawa!! huh

      Hapus
  9. mantep ne, caranya agar dapat gmana ya?
    heeee, ayo sob minta solusinya dong

    BalasHapus
  10. saya nggak begitu memikirkan PR blog, yang penting silaturahim menambah temen, terutama temen yang baik bukan temen kalau ada maunya aja trus menyapa habis itu lupa.

    semoga blog Indah PRnya naik jadi 5... Oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dengan saya bli ks, moga aja ya bli mbah indah dapet PR 5 amiinn....

      Hapus
    2. Mas Ks: bener tuh mas, lihat aja tuh link saya....semua cuma say hello

      Hapus
    3. betul..betul..betul..

      blog mbak indah kayak'nya langsung meloncat jadi 9.. :d

      Hapus
    4. jadi 9? banyak banget sob, kayak kodok donk kalau loncat.. :d

      Hapus
    5. Nah itu dia bli ... idem ama bli KS..

      Hapus
    6. mas KS sama mbak indah ini ngece saya ya, saya sudah tukar link sama mas indah tapi sama mas KS dan mas budi dan mas agus dan mas zach belum. Nanti kalau sudah tukar link lupa, ya ngece saya banget tuh saya jadi rumongso,

      awas tak BOM komentar lho

      Hapus
    7. saking semangatnya lha kok nulis mbak indah jadi mas indah, soalnya mbak indah tadi kelihatan kalau potong lanang, kayak yuni shara

      Hapus
  11. wah nais inpoh nih, jadi deg-degan :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..klw kang muro dah keren tuh blognya :d

      Hapus
    2. Pasti langsung naik 3 tingkat langsung tuh kang Muroi ya..

      Hapus
  12. kmrn sempet juga baca...info ini. :)
    and udah baca juga tips dari mbak indah....
    Moga aja update besok..ketularan bagus PR nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin. saya ikut mendoakan mas :)

      Hapus
    2. amiin, semoga yang di cita-citakan teman-teman terkabul
      saya seneng kalau ada teman seneng soalnya selalu makan makan

      Hapus
  13. Iya Mbak Indah PR naik, turun, atau bertahan semua eyang Google yang berhak menentukan...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn di pikirin mas, yg penting ngeblog cari ilmu dan sahabat :)

      Hapus
  14. wah mbak indah nanem backlink terus rupanya, semoga update ini bisa naik ya mbak :)
    blog saya belum dilihat backlinknya sm mbah [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an saja mas...... kita perlihatkan kemampuan kita kepada blogger luar negri jika indonesia bisa seperti mereka

      Hapus
  15. mantaaaap mba :) punyalu masih nol xixiiii.... mau baca2 tips nya dari mba Indah dulu ah biar dapat page rank ... :)

    BalasHapus
  16. makasi mbak indah atas informasi nya, semoga blog kita semua naik ya, biar buat bangga indonesia, kalau bukan kita siapa lagi. blogger indonesia ayo buktikan pada dunia, bahwa kita juga bisa. Hidup indonesia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup indonesia .. hidup indonesia
      meredeka .. merdeka ...
      mudah-mudahan bloger indonesia mendunia ....

      Hapus
    2. Hidup Indonesia... Hidup mamang..

      Hapus
  17. berarti yang kedua updatenya minggu ini ya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut yg saya baca di beberapa Blog ternama punyaan bule sepakat jika update google akan jatuh pada minggu pertama di bulan juni ini.

      Hapus
  18. Balasan
    1. naik apa mas.....klw ojek banyak disini mas :d

      Hapus
  19. ngejjooss nih kalau masalah page rank , tpi blog ku pagerank nya massih kaya telor angsa mbaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar mas ....namun telor angsapun bermanfaat utk jamu :d

      Hapus
  20. moga2 nambah deh punya ane :)

    BalasHapus
  21. kalau saya hanya pemanis aja pagerank itu... naik turunnya ga berpengaruh... heheheh, masa ngeblog hanya berharap pagerank... kalau turun ntar malas ngeblog..kalau naik biasanya sombong sama blog yg pageranknya nol.. mending menulis yg bermanfaat aja. heheheheheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah..sama dgn saya mas, ini postingan hanya sebagai informasi utk kawan2 yg belum mengetahui jadwal update google

      Hapus
  22. Kepinginya PR ku naik ke 12 alias dari satu ke dua gitu kalau gak malah terperosok kembali ke nol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai ajah ....yg penting buat seneng2 ajah ngeblognya :)

      Hapus
  23. Pinginnya awal Juni ini Page Rank naik langsung ke posisi 6. haha

    BalasHapus
  24. punyaku masih bertahan diangka satu.

    BalasHapus
  25. Oh baru tahu nih kalau Page rank update ternyata ada waktunya, tapi kalau blog baru mah mungkin jangan berharap dulu kali yah.....

    BalasHapus
  26. semangat terus mba Indah, semoga blognya naik ke pr4 atau lebih. :)
    mudah-mudahan saya juga naik, bosan nongkrong di pr0 terus ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinnn....semoga blog mas buret segera mendapatkan PR :)

      Hapus
    2. gak usah naik lah mas, masih enak naik kereta api kan?

      Hapus
  27. wah punyaku kpn y dpet pagerank??hehe

    main yach ke gubuk aku...

    BalasHapus
  28. (h) (h) (h), mantap ne blog ruame buanget, heeee
    http://omsambudy.blogspot.com/search/label/online%20business

    BalasHapus
  29. assalam kak indah,,
    lama tak jumpa ni,, :(
    oa kak,,
    trims yea atas informasinya kak :)
    sangat berguna ni :)

    BalasHapus
  30. walah.. saya kira udah update, jadi kira2 tanggal berapa update'nya ya.. :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw tanggalnya sih saya ndak tau mas....

      Hapus
    2. bang Andy udah ngebet..keliatannya tuh mbak :)

      Hapus
    3. sangat ngebet sekali Mas. sampai-sampai dia bikin kartu undangan segala.. =))

      Hapus
  31. dapat tdk dapat PR yg penting bisa ngeblog... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah..saya setuju dgn yg ini. cocok banget :)

      Hapus
  32. Jadi penasaran juga ini Mbak berapakah update PR bulan ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai saja mas..... klw emang rejeki pasti dpt PR :)

      Hapus
  33. Untuk saya Kalau naik ya Syukur,kalau tetap ya syukur kalau turun ya syukur juga doonk hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti kita di partai yg sama .....yg penting happy blogging :)

      Hapus
  34. waduh... ngomongin masalah PR, sepertinya blog saya cuma mentok di PR1 saja sob.. hehehehe udah nggak mau naik naik lagi tuch kayaknya..

    BalasHapus
  35. Mudah2an PR nya bertambah ya mbak...amiin

    BalasHapus
  36. izin nyimak mb indah,,,,,
    maya pemula,,, lom ngerti apa" dalam blogger,,,,

    BalasHapus
  37. kalau ranking saya kayaknya masih tetep, soalnya artikelnya acak-acakan he...he..., nggak apalah yang penting happy ngeblog saja. thks infonya sob.

    BalasHapus
  38. memang keren ini blog,,,PR nya bisa langsung 3,,sebuah kerja yang bagus

    BalasHapus
  39. Kalau blog mamang kayaknya ndak mungkin dapet page rank. Blognya aja kurang menarik.. Jarang berkunjung ke blog tetangga lagi.. Ma'ap ya mbak indah mamang baru sempat berkunjung, lagi nunggu mertua yang sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mertuanya lagi sakit ya Kang? semoga mertua Akang cepet sembuh ya Kang..

      Hapus
    2. terimakasih doanya Bli...

      Hapus
  40. Semoga aku PageRanknya naik langsung ke 9 .. hahaha Ngarep .. :D

    BalasHapus
  41. sebelumnya saya benar2 mengharapkan dapat pagerank..
    eh tapi akhir2 ini sudah ga terlalu berharap lagi..saya yakin PR bakal datang dengan sendirinya...haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar aja mas kalo perlu minta aja sama Ibu Guru PR nya

      Hapus
  42. Mudah mudahan Blog Mbak Indah bukan hanya tetep di tiga tapi lebih naik lagi..
    Amin

    BalasHapus
  43. Moga-moga update nanti PR ku Nol dan tetap Nol.
    Ga pede neh bisa dpt PR hehehe...

    Update nya minggu Pertama juni apa 27 juni yah ??

    BalasHapus
  44. wah, kalo kayak gini saya nggak mudhenk Mbak.
    yang penting ngeblog, nulis, lalu ketawa, hehe

    BalasHapus
  45. Semoga semakin baik ke depannya ... dapet ga dapet harus tetap semangat mbak ... :)

    BalasHapus
  46. Wah untung baca postingan mba indah jd ga ketinggalan berita.
    Hihi . Hmm tp tetep aja ora mudeng mba . Ckkc .
    Aku bantu doa aja deh moga PRny mba indah makin bagus lagi . N nnatyny aku bisa ketularan .:D

    BalasHapus
  47. Walah.. yg pastinya blog ku ndak dapat pr, masalah sering gonta-ganti template.. maklum lah blog gak jelas asal usul dan tujuannya... hahaha.... =)) :>)

    BalasHapus
  48. Mudah2an sobat blogger yang ada disini naik semua PRnya kecuali saya hehehe...

    BalasHapus
  49. saya sih santai saja, asal artikel saya no 1 terus ya tho...
    dan buat apa pr 234 djisamsu kalau tidak pernah update status, yatho.
    lebih enak naik kereta atau naik gl pro atau naik si ijo c70 yatho
    satu lagi enak naikin istri saya,
    hehehe

    BalasHapus
  50. jaman sekolah aku dikasih pr 1 saja ga pernah dikerjain
    apalagi kalo sekarang kudu dikasih pr 3..?

    BalasHapus
  51. waduuhhh saya telat ni... hehehe.. @-)
    tetap setian nungu pagerank... :d

    BalasHapus
  52. wah infonya sangat membantu sekali mba dan mudah-mudahan page rank'a nambah terus mba :)

    BalasHapus
  53. wah berat rasanya kalau ngejar PR hehehe
    nulisnya aja sekenanya kalo WS :))
    pengen sih dpt PR...tp buat mikirnya ja uda pusing ;((

    BalasHapus
  54. PR GALAU, kalo jarang update dan gak buat materi yang mutu. ada nasehat buat blogger pemula sayang?

    MAKASI

    BalasHapus
  55. Oke nih, menurut saya Ukhti Indah lebih jago, kalo saya gak begitu merhatiin sih.. semoga page ranknya tambah tinggi aja hehe

    BalasHapus
  56. hmmm.... barokalloohu fiik..

    BalasHapus
  57. wihh, bentar lagi dunk update kedua nya...

    BalasHapus
  58. Mba INDAH.. ajarin dong tipsnya.. supaya cepat dapat PR.. soalnya saya lagi ganti domain.. jadi lagi anjlok2nya nih...

    BalasHapus
  59. wish, kagum sya sama blog ini, udah kayk forum aja , yang koment dia lgi dia lagi ,, bookmark yuk hhehehe.

    V-datoe.blogspot.com

    BalasHapus
  60. Weh gak sabr penasaran ni dapet brapa

    BalasHapus
  61. wah, aku aja masih di posisi satu mbak,, jarang ol sih,,,hehehe

    BalasHapus
  62. Kapan yah kok sampai sekarang belum update juga... gak sabar nih hehe...

    BalasHapus
  63. Wah pengen juga saya PR tinggi.

    BalasHapus
  64. mantap, semoga saya dapat pagerank,
    Mudah-mudahan aja ye!

    BalasHapus
  65. wahhh,..mandan was was ni mba,..traffict lg mule loyo... ;-(

    BalasHapus
  66. saya sudah harap-harap cemas,kayanya blogku dapat pr tinggi.soalnya pageviewnya lumayan :D

    BalasHapus
  67. Keren!
    Blognya keren, bikin ngiri aja :)
    Kapan kapan mampir di blog saya
    http://hahihuheho123.blogspot.com

    BalasHapus
  68. kunjungan perdana salam kenal semua...!!

    blogwalking
    http://blog-abicom.blogspot.com

    BalasHapus
  69. ane malah gak dapet PR nih ;((

    BalasHapus
  70. PR punya ane masih setia bulat spt telor...kira2 kpn ya berganti? 1, 2 atau 10 hehe...menunggu dan bersabar (h)

    BalasHapus
  71. PR punya ane masih setia bulat spt telor...kira2 kpn ya berganti? 1, 2 atau 10 hehe...menunggu dan bersabar (h)

    BalasHapus
  72. aku juga penasaran PRku gak naik2 -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, ane telat aktiv ngeblog lagi buat dapetin PR

      Hapus
  73. Semoga saja sesuai harapan

    BalasHapus
  74. sampai sekarang google blm update juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar Om....mungkin masih repot mbah google

      Hapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top