Contoh Undangan Tahlil

|
Assalamu'alaikum.

Mumpung lagi ada waktu luang, tadi sore saya iseng-iseng membuat contoh undangan tahlil. Kebetulan undangan tahlil ini nantinya saya pergunakan untuk acara 40 harinya adik saya. Oh iya....ide dan langkah-langkah dalam membuat design undangan tahlil ini saya ambil dari Blog nya Mas Andy Design, tapi Frame undangan ini saya ambil dari search di Google.

Dan sayangnya, undangan tahlil ini saya menggunakan font standar dari windows. Jika anda mempunyai koleksi font mungkin hasilnya lebih bagus dari kepunyaan saya :) . 

Ini dia penampakannya, masih belum selesai sih.... keburu bantuin masak untuk acara Tahlilan....heheheh :d

Contoh Undangan Tahlil

Oh iya, dari contoh undangan tahlil yang saya buat ini sebetulnya bisa di buat untuk undangan Walimatul Ursy, Walimatul Haji, Undangan Aqiqah atau undangan yang lain dan anda tinggal edit kata-kata yang ada di dalamnya. 

Jika anda memerlukan contoh Undangan Tahlil ini bisa di dunlut dibawah ini

87 komentar:

  1. contoh ini bisa kita coba untuk ditiru, mungkin suatu saat bisa digunakan, ijin save dulu sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. bisa untuk ditiru nie ntar suatu saat bisa berguna :d

    BalasHapus
  3. Bagus Mbak hasil karya,dilanjutkan Mbak tetap semangat dan sukses ya Mbak :)

    BalasHapus
  4. Wah, kalau undangan sunatan gmana mba ?? aku mau pesen dong .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sunatan? *jadi bertanya-tanya

      Hapus
    2. bertanya ikut.... wiih ada yang belum sunat getoh hahahaha

      Hapus
    3. gaji guru umar bakri disunat sama dikabiri hu

      Hapus
    4. Mang waktu gajinya dikebiri Pak Umar bakri blom disunat ya..

      Hapus
  5. bagus mbak indah. cocok nih, sebulan lagi ada acara wirid akbar, bisa dong undangannya kaya gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kira-kira saya dapet nggak ya.. :-?

      Hapus
    2. jangan lupa undang mamang... yang penting prasmanannya atau nasi tumpengnya ya

      Hapus
    3. wah mau dong diundang tahlilan... yang mimpin do'anya kan Mang Yono tho hehehe

      Hapus
  6. saya ga pandai makai corel mbak.. pakai paint aja deh buatnya :D

    BalasHapus
  7. 40 hr adik mba indah?? adik mba Indah Uje ya?? *mf b'canda :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Sun mungkin belum tahu, adik Mbak Indah yang bernama dek Rizal kan belum lama ini dipanggil kehadirat Yang Maha Kuasa. semoga dek Rizal selalu bahagia di pangkuan-Nya.

      Hapus
    2. Mas Ruly dan Pak Dhe: ndak papa kok, kan cuma becanda. Lagian saya sudah ikhlas kehilangan Adek saya. Terima kasih atas do'anya ya pak dhe...Aamiiiiin :)

      Hapus
  8. izin save mb,,
    moga suatu saat nanti bisa berguna

    BalasHapus
  9. tahlilo juga ada kartu undangannya yah sob, kaya mau nikahan saja.tapi sipp sudah berkarya bagus.

    BalasHapus
  10. izin dunlut dulu.... sapatau mamang bisa ngeditnya...

    BalasHapus
  11. saya sering bikin ndah buat tetangga ...

    BalasHapus
  12. alhamdulillah saya sering dapat pesanan pembuatan undangan tahlil mbak :)

    BalasHapus
  13. wahhhh keren bisa untuk usaha ni miss bikin percetakan gituuu hehhehhe, thank misss

    BalasHapus
  14. asyik...format undangan tahlil sudah ada, tinggal di revisi atau dirubah bisa jadi undangan apa saja ya...., terimakasih sudah berbagi ilmu kawan :-)

    BalasHapus
  15. ass.. itu contoh yang baik mba buat undangan tahlilan ... sangat membantu
    eits lupa sampe gak kenalan dulu ..salam kenal ya mbak

    BalasHapus
  16. sudah cantik imut muslimah sejati pinter pula,

    BalasHapus
  17. bagus tuh undangan'nya,,,hehe.. nanti saya share Caver Yasin dan tahlil lengkap dengan isinya yang bisa mbak Indah print sendiri untuk tahlilan nanti.. kapan 40 harinya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius sob?? di tunggu loh....

      Hapus
    2. Mas andy...keren tuh ntr aku pakai acara 100 hari adikku :d

      Hapus
    3. wahh.. entar kalo aku mau nikah bikinin undang ya.. hahaha .

      Hapus
  18. kalo di tempat saya pas ada tahlilan undangannya secara lisan mba ke rumah2 :)

    tp makasih deh contoh undangannya,mgkn bisa yg lain lg (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini buat 40 hari atau 100 hari mungkin mas... buat yang jauh

      Hapus
    2. iya ya mas,.. mungkin aja
      bisa buat contoh jg niy n tinggal d edit2 dikit :)

      Hapus
  19. keren tuh undanganya, top markotop.. (h)

    BalasHapus
  20. Tahlilan juga pake undangan juga yaa... di tempatku hanya omongan aja.. kecuali undangan sunatan ato nikahan... kapan nih undangan nikahan mbak indah disebar hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw 40 dan 100 hari pakai undangan mas,,,,kecuali 1-7 hari nya ndak pakai undangan

      Hapus
    2. sekarang dah merata pakai undangan.

      Hapus
    3. boleh tuh mbk ajaarin cara nya

      Hapus
  21. wah kalau 40 hari nenek saya hari ini sob.. tgl 7 juni. tapi di tempat saya undangannya masih secara lisan sob. seperti undangan kendurian gitu..hehehehe

    BalasHapus
  22. siapa yang siap jadi cover buku tahlil :D

    BalasHapus
  23. wah keren banget tuh mba tahlil juga ada undangannya :D
    klo d kampung saya sih ngundangnya lewat lisan mba jd lebih irit. hehehe :D

    BalasHapus
  24. Desainya simpel namun menarik mbak ... saya simpan dulu mbak ... :)

    BalasHapus
  25. Ini, masih edisi bingung bikin postingan? :p keep write aja lah! chayo!

    BalasHapus
  26. bikin sendiri mbak?!..
    keren nih muridnya eyang andi toystory.

    BalasHapus
  27. Mbak Indah, coba deh cek ke mbak-mbak yang lain. atau mas Pay deh. beliau-beliau pernah posting soal penggunaan nomenklatur "almarhum". sebaiknya menggunakan: rohimahullah. cek kalo saya salah.

    BalasHapus
  28. kunjungan perdana mbak, sambil baca2.
    salam kenal :)
    visit, koment n follow back blogq ya

    BalasHapus
  29. ilmu baru nih mba ..
    jadi lebih menghemat ya :)

    BalasHapus
  30. makasih infonya jadi bisa buat contoh tar kalo ada keluarga atau teman yang meninggal dunia

    BalasHapus
  31. wah wahhhh asikkkk ada tempat downloadnya dari hasil karya si mbak indah sendiri...ntar kalau aku lagi perlu langsung tak oprek nih undangan mbak...hahayyyy

    BalasHapus
  32. OK juga nih mak indah undangan tahlilnya, ga cuma undangan manten aja ternyata tahlilan juga pakai undangan nih :)

    BalasHapus
  33. wah keren, udah bisa desain-desain, saya juga pengen belajar......

    BalasHapus
  34. wah wah nama nya kok rizal ya??? jadi seremm,,hehehe :d

    BalasHapus
  35. sms lebih cepet hhe pisss

    BalasHapus
  36. bermanfaat mbak.. saling follow yuk mba??

    BalasHapus
  37. Ternyata mbak indah mahir juga dalam hal design grafis ya... bagus deh, lanjutken :)

    BalasHapus
  38. boleh lah contohnya lebih terlebih sip buanget bisa di aplikasi untuk undangan lainnya, Soalnya untuk Tahlil kematian Saya tidak melaksanakannya. Boleh beda Khan?

    BalasHapus
  39. Kalo di daerah saya gak usah pake undangan mbak, rata2 langsung datang semua

    BalasHapus
  40. makasih ya pak admin dah share tips dan ilmunya. maklum baru nih. semoga manfaat

    BalasHapus
  41. Makasih ya atas kunjungannya..adalah suatu kebanggaan bila agan telah mampir ke tempat kami....

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top