Paket Wisata Keluarga di Taman Surga Gratis !!!

|
Assalamu'alaikum.

100% GRATIS ......Ini Bukan Basa basi !!!

Paket Wisata Keluarga di Taman Surga Gratis !!!
Ini betu-betul nyata. Jangan anda lewatkan Paket Wisata Keluarga di Taman Surga Gratis, Kesempatan ini sangat terbatas, dan hanya orang-orang tertentu saja yang berhak mendapatkannya. Semua paket yang di tawarkan sangat Istimewa karena anda beserta keluarga akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Anda bisa memilih 7 (tujuh) paket yang di tawarkan, dan yang paling menghebohkan adalah semua paket tersebut GRATIS !!! Yah ...tidak  dipungut biaya seperserpun alias 100% GRATIS !!! Jadi jangan anda tunda-tunda lagi, daftarkan diri anda sekarang juga.

A. PAKET SURGA FIRDAUS (Surat Al Mu'minuun, ayat 9-11)
B. PAKET SURGA ADN (Surat Thaaha, ayat 76 : Shaad, ayat 50)
C. PAKET SURGA NA'IIM (surat al Hajj, ayat 56 :  Al Luqman, ayat 8)
D. PAKET SURGA MA'WA (Surat As Sajdah, ayat 19 : An Nizat, ayat 41)
E. PAKET SURGA DARUSSALAM (Surat Yunus, ayat 250
F. PAKET SURGA DAARUL MUQOOMAH (Surat Faathir, ayat 34-35)
G. PAKET SURGA MAQOOMUL AMIN (Surat Ad Dukhan, ayat 51)

Anda penasaran dengan keindahan yang di tawarkan Allah Azza Wajalla...?

LOKASI TAMAN SURGA

‘Sesungguhnya di Surga ada seratus tingkatan yang telah disediakan oleh Allah bagi para Mujahidin fii Sabilillah, setiap dua tingkatan seperti jarak antara langit dan bumi, maka jika kalin memohon kepada Allah, mohonlah Surga ‘Firdaus’ yang tinggi, karena Surga Firdaus itu ada di tengah-tengah Surga dan paling atas, dan di atsnya terdapat ‘Arsy ar-Rahman. Dari sana sungai-sungai mengalir’ “. (HR. Al-Bukhari no.7423_lihat juga Shahiihul Jaami’ no.7873)

FASILITAS TAMAN SURGA I

“Sesungguhnya di Surga ada lautan Air, lautan madu, lautan susu, lautan khamr, kemudian darinya sungai-sungai mengalir.” (Shahiihul Jaami’ no.2118).

Di Surga ada kenikmatan yang abadi, kebaikan yang merata, dan Rahmat dari Allah ar-Rahman dan ar-Rahim (Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang). Di sana ada dipan-dipan tinggi yang terlihat bersih dan suci, ada gelas-gelas yang tertata rapi yang disediakan untuk minum, tidak perlu diminta dan dipersiapkan. Ada bantal-bantal dan tilam-tilam untuk beralaskan di waktu santai. Di sana terhampar karpet-karpet dan sajadah-sajadah untuk perhiasan dan bersuka ria.

“Di Surga ada kamar-kamar yang bagian luarnya bisa dilihat dari dalam dan sebagian dalamnya bisa dilihat dari luar. Itu disediakan Allah bagi orang yang memberikan makanan, melembutkan ucapan, selalu berpuasa dan shalat di waktu malam ketika manusia sedang terlelap tidur”. (Shahiihul Jaami’ no.2119)

FASILITAS TAMAN SURGA II

Dari Anas bin Malik radiyallahu ‘anhu berkata, bahwa Nabi shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda 

Di Surga ada sebuah pasar yang diadakan hanya pada hari jum’at. Maka ketika itu angin berhembus dari utara kemudian menerpa wajah-wajah mereka hingga menjadikannya semakin indah, merekapun kembali kepada isteri-isteri mereka dalam keadaan yang semakin bagus dan tampan, maka isteri-isteri mereka berkata: ‘Demi Allah, kalian semakin bagus dan tampan setelah meninggalkan kami.’Mereka juga berkata: "Kalian juga semakin bagus dan cantik setekah kami tinggalkan”. (HR. Muslim).

TRANSPORTASI TAMAN SURGA

Ada seseorang bertanya kepada Nabi saw: 'Adakah kuda dalam surga?' Jawab Nabi saw: 'Jika engkau dimasukkan Allah ke dalam surga maka engkau akan menunggangi kuda dari yakut merah. Engkau akan menungganginya ke mana saja engkau suka.'. (HR Trimidzi)

IKLIM (CUACA) TAMAN SURGA

Hadits dari Abu Hurairah ra, ia berkata: Ada seseorang bertanya: 'Ya Rasulullah, apakah di dalam surga itu ada siang dan malam? Jawab Nabi saw: 'Tidak. Yang ada disana hanya sinar dan cahaya.' (HR. Hakim dan Tirmidzi)

Anda berminat untuk mendapatkan Paket Wisata Keluarga di Taman Surga Gratis ??? Silahkan persipakan diri anda beserta seluruh keluarga, untuk mengikuti aturan-aturan yang sudah di tentukan. 

SYARAT MENDAPATKAN PAKET GRATIS:

1. KEMBALI KEPADA JALAN ALLAH AZZA WAJALLA.
2. BERTAUBAT DAN MENAHAN HAWA NAFSU.
3. BERTAQWA KEPADA ALLAH DAN RASULNYA.
4. PERBANYAL AMAL IBADAH DAN SODAKOH.

"Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya. Maka sesungguhnya surgalah tempat tinggalnya. " (An-Nazi'at: 40-41)


Backlink here..

74 komentar:

  1. syaratnya cuma satu...jiwa yang tenang (alfajr 89)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw syarat ke 4 terpenuhi pasti akan tenang mas :d

      Hapus
    2. insha ALLOH, ayo semangat dalam kebaikan

      Hapus
    3. berlomba dalam kebaikan

      Hapus
    4. ikut lomba dalam kebaikan

      Hapus
    5. nyimak para mastah nih...

      Hapus
    6. semangat buat ngelakuin kebaikan

      Hapus
  2. hadew gratis tapi berat soalnya masih cinta nih dengan unia nie :d

    BalasHapus
  3. mksih mba share nya , sungguh mantab nih , bntar lg ramadhan pula :)

    BalasHapus
  4. urusan yang gratis saya paling doyan....apalagi syaratnya cuman4 doang....ngga pake mikir...langsung...brangkattttt!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya orang baik memang gilirannya duluan

      Hapus
  5. surga dan neraka itu ibarat kita punya utang kalau uang (amal)kita bisa nutupin utang (dosa)kita ... ya kita bisa masuk surga kalau sebaliknya ya ke neraka
    c

    BalasHapus
  6. sebenarnya gampang tapi sebenarnya sulit
    gampang kalau turuti perintahnya
    sulit kalau kita melanggarnya ...

    BalasHapus
  7. yang pasti harus mengosongkan nyawa dulu -__-

    BalasHapus
  8. waduh belum bisa memilih, dosa masi bnyak kyknya :D

    BalasHapus
  9. Pinter banget bikin artikel mbak .. :D
    Mudah dimengerti ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan..nih mbak indah emang jago buat artikel

      Hapus
    2. settt jangan bisik - bisik :d

      Hapus
  10. wawaaw keren, alhamdulillah, saya catat nih.makasih info menuju surganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas jangan lupa di laksanakan ya

      Hapus
  11. Masya Allah indahnya surga itu...mau dong pesen tiketnya mbak

    BalasHapus
  12. Paketnya ada 7 biar dah mamang kebagian paket yang ke 7 juga... langsung daptar dan ngikuti syaratnya ah

    BalasHapus
  13. bismillah semoga ALLOH memberkahi keluarga kami dan menghadiahi kami syurga...aamiin.

    BalasHapus
  14. wahhh sy juga mau ke surga bersama keluarga. jagalah anak keluarga dari api neraka

    BalasHapus
  15. pengen pergi tapi kejauhan nie gan takut bensin kagak nyampe nie......

    BalasHapus
  16. syukron mb indah,,,,
    semoga kita semua bisa mencapainya,,,
    amin,,,,,

    syarat" yg masih berat kita jalani

    BalasHapus
  17. Aq tak layak di surgaMu dan aku juga ga sanggup di nerakaMU,ya Allah, ,ampunilah diriku

    BalasHapus
  18. tiada henti henti nya kami sekeluarga berharap akan surga dengan memperbanyak amalan sholeh semoga kita semua di masukkan surga tanpa hisab, amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin ...mudah2an mas, saya juga mendoakan semua kawan2 disini. agar kelas di syurga bisa bersama2 lagi :)

      Hapus
  19. gaya penulisan yg menarik... (h) (h) (h)

    BalasHapus
  20. artikelnya menarik berkualitas ..koment balik ya mbak..makasih sebelumnya
    valentinofebrian.blogspot.com

    BalasHapus
  21. kok ada lautan khamr, bukannya khamr itu haram ya... ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khamn di sana tidak sama dgn yg ada di dunia fana...disana ndak ada yg yang namanya haram, semua halal :)

      Hapus
    2. disana khamrnya udah tidak mengandung zat yang memabukkan jadi halal, kan di kitab alquran dah dijelasin :) :)

      Hapus
    3. semua yang di haramkan di dunia maka halal di syurga.. jadi setiap yang di larang di dunia harus bisa menahan diri, ada jatah di syurga bagi yang mau menahan dan bersabar...

      Hapus
    4. aku setuju tuh sama mas payz

      Hapus
  22. masih banyak yang nggak konsisten, diri ini.
    tapi boleh dong punya target kayak di atas.
    dan kayaknya sih dapet, hihi
    semoga Allah mempertemukan para blogger mulia seperti kita-kita ini di surga kelak.
    aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin ...semoga yah :)

      Hapus
    2. aaaamiiiin...kalau kelak disurga, saya mau deket2 sama kang zach ah...mau minta siajarin ng'gitar

      Hapus
  23. Insya Allah, setiap orang bercita2 menuju surgaNya :)

    BalasHapus
  24. Saya berusaha syarat mendapatkan paket gratis.Mudahan bisa.Amin

    BalasHapus
  25. sumbernya ada pada Al-Qur'an, cuman kita malas za membukanya. Hiks :(

    BalasHapus
  26. sayaratnnya kelihatan ringan tapi berat dilaksanakan yah, semoga kita bisa dapat tiketnya :)

    BalasHapus
  27. subhanallah, semoga kita semua bisa masuk surga ya , insya allah, aamiinn aamiinn ya robbal alamin,
    hidup indonesia!!

    BalasHapus
  28. subhanallah.. dengan menyebut nama suci Allah, wisata ditaman surga adalah wisata yang maha indah., semoga saya beserta keluarga maupun orang2 yang saya kasihi bisa berangkat kesana..
    ntar kalau mau berangkat kita barengan ya.. :)

    BalasHapus
  29. wisata yang akan menjadi dambaan seluruh umat manusia

    BalasHapus
  30. saya juga mau ke taman surga...insya ALLAH :-)

    BalasHapus
  31. wah mantap juga nih, untuk ke syurga juga ternyata ada paketnya. dan sudah bisa diatur sedemikian rupa.pokoknya sukses selalu sobat

    BalasHapus
  32. sip dech sobat... memang semua itu gratis.. dan hanya di sediakan untuk orang orang yang beriman.. tapi banyak orang nggak pesen, tapi tetep di berangkatkan juga.. makanya jaman sekarang banyak yang belum siap di berangkatkan hehehehe..

    semoga artikel ini bisa menjadi pelajaran dalam intropeksi diri.. agar sewaktu waktu jadwal kita berangkat. selamat sampai tujuan... amin..

    BalasHapus
  33. teringat lagu bung aji rhoma irama...

    BalasHapus
  34. Wahh info yang lengkap mba indah.,
    Maaf nih baru mampir.,

    BalasHapus
  35. baca ini aku jadi inget saama dosa ku yang banyak. ;((

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top