TAHLILAN: Mengenang 40 Hari Alm Adik Tercinta

|
Assalamu'alaikum

TAHLILAN: Mengenang 40 Hari Alm Adik Tercinta

Tidak terasa kepergianmu begitu cepat, dan sepertinya baru kemarin aku melihat wajahmu. Saat ini aku masih ingat betul detik-detik terakhir ....hembusan nafasmu....untaian do'a mu....sholatmu serta Dzkirmu yang selalu kau panjatkan kepada Allah SWT. Meskipun saat itu kau terkulai lemas di tempat tidurmu. Sungguh aku tidak percaya jika Allah SWT mempunyai rencana seperti itu, dan aku sangat yakin jika kehendak Allah SWT itu yang terbaik untuk adikku.

Kini ......saat kutulis catatan ini, sudah 40 hari kau meninggalkan orang-orang yang selalu menyayangimu. Tetes air mata dan untaian do'a selalu kupanjatkan kehadirat Ilahi Rabbi. Aku hanya mengharap dan memohon pertolongan Nya, semoga ada tempat yang layak kau tempati, setelah kamu tidak berada disisi kami sekeluarga. Insya Allah ....

Malam ini ..... kami merasakan kenangan itu datang lagi, mengingatkanku lagi, ketika kau sudah pulang ke Rahmatullah. Gemuruh TAHLIL, TAKBIR dan TAHMID berkumandang di sudut-sudut ruangan rumah. Yahh .... suatu tempat kita dulu saling berbagi canda dan tawa, yang pernah kita lalui bersama. Semua berharap di malam ini, agar Arwah Adikku di terima disisih Allah SWT, dan semoga dosa-dosanya di ampuni serta semua amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Aamiiin

TAHLILAN: Mengenang 40 Hari Alm Adik Tercinta
Adikku ..... tersenyumlah kepadaku, meski hanya lewat mimpi Aku rindu akan senyummu..... Semua perkataan dan tingkah lakumu akan aku lanjutkan. Kamu adalah sosok yang aku sayangi sekaligus panutanku, meski kamu adikku namun aku merasa kalah dalam ketataan dalam melaksanakan Perintah Nya. Aku malu dan bertanya kepada diriku sendiri, kenapa justru kamu dulu yang menghadap kehadirat Nya? 

Adikku ...kini aku hanya bisa berkunjung di tempat peristirahatan terakhirmu. Aku berjanji akan selalu datang untuk menghilangkan rasa rindu ini. Terima kasih Dik..... atas semua yang pernah kamu ajarkan kepadaku. Dan Insya Allah kan selalu kupanjatkan do'a-do'a untukmu ....... I Miss You..... Alm Rizal Hidayat.

Wassalam.

PENTING ... !!!

*** Sebuah catatan untuk mengingatkan khususnya saya pribadi, jika saya (Admin Blog ini) akan mengalami hal yang sama dengan adik tercinta yang sudah mendahuluiku.


*** To Mas Andy Design: Thanks Cover Yasinnya (maaf saya modifikasi)... mudah2an ilmunya tercatat sebagai amal Ibadah. Aamiiiin


Backlink here..

49 komentar:

  1. Kenangan bersama orang tercinta yang telah meninggalkan kita memang tidak akan pernah terlupakan.. hanya doa dari orang yang ditinggalkannya lah yang dia dibutuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut kang bayu. ah...aaaaamiiiiin

      Hapus
    2. sedih banget mas .....apalagi almarhum selalu mengingatkanku terutama dalam hal kewajiban 5 waktu

      Hapus
    3. jangan sampai ketinggalan 5 waktu itu mbak indah...

      Hapus
    4. Mas Agus: bukan ninggalin mas, cuma sering banget molor2 waktunya. eheheh. tp alhamdulillah skrg klw pas adzan berkumandang langsung ambil wudlu' :)

      Hapus
    5. wallau beliau udah gak ada tapi nasehatnya yang masih selalu teringta, itu yang bisa diadikan contoh

      Hapus
  2. Balasan
    1. semoga amal ibadahnya ditrima allah SWT .dan berada disisinya

      Hapus
  3. inalillahiwainlallilahiroziun...semoga arwah beliau tenang disana ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. seng sabar ya mbak, inget pesen beliau,

      Hapus
  4. semoga rahmat-Nya selalu berlipah sehingga almarhum mendapatkan tempat yang sangat indah disisi-Nya amiin...

    BalasHapus
  5. Bismillah...semoga pahala amalan sedekah jariyahnya dan ilmunya terus mengalir untuknya....aamiin

    BalasHapus
  6. mudah-mudahan do'a-do'a kita sampai ke almarhum dan diterima oleh Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin. mksh ya mas ........

      Hapus
  7. jujur saya nggak kuat baca tulisannya sob.. saya yakin sobat nulisnya juga sambil nangis.. saya jadi ingat sama mbah saya sob..

    mari kita doakan agar adik sobat dan mbah saya bisa tenang di alamnya. dan di maafkan segala dosa dosanya.. amin.... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh...bener mas...sebetulnya saya ndak sampai hati menulis ini. Saya nangis ......tapi ini sebagai pengingat untuk saya betapa berharganya ketika kita masih hidup

      Hapus
    2. yuk mari buat yang masih hidup selalu mendoakan yang telah tiada dibberi kelapangan disiisinya,tan diampuni dosa dosanya

      Hapus
  8. Semoga mendapat tempat yang baik disana dan segala dosa dihapuskan.amin

    BalasHapus
  9. Semoga Allah menerima semua Amal Baik dan memaafkan segala kesalahan nya Allahumma Amiin

    BalasHapus
  10. Yang sabar dan tabah Mbak,adik mbak udah senang disana dan semoga amal dan ibadahnya diterima TYME.Amin

    BalasHapus
  11. saya membaca ini hati saya menangis, saya merasa diri saya masih bergelimang dengan dosa, sangat2 jauh bila dibandingkan dengan Almarhum adik'nya mbak Indah yang sangat taat kepada Allah SWT, yang selalu memanjatkan doa dan dzikir, serta selalu mendekatkan diri kepada Allah. saya jadi malu kepada diri saya sendiri.. betapa hina'nya saya dihadapan Allah.. ;(

    Dengan mengenang Wafatnya Almarhum mas Rizal, saya turut mendoakan semoga Arwahnya mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.. Aamiin ya Rabbal'alamiin..

    Ngomong2 saya senang dengan modifikasi Cover Yasin'nya, itu berarti mbak orang yang sangat kreatif.. saya sangat bangga.. (c)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...makasih do'anya mas.
      Dan makasih juga atas bantuan udah susah payah bikin design covernya yasin. Thanks ya mas

      Hapus
    2. sebagai sesama nama rizal,saya juga mendoakan supya arwah tenang disisinya

      Hapus
  12. gimana ya? rasanya punya adik?

    sabar ya mb indah,,, banyak kirim do'a tuk almarhum,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng banget punya adik, bisa berbagi cerita.

      Hapus
  13. semoga diterima sisi Allah SWT. Amin

    BalasHapus
  14. Kami Semua Mendoakan Adiknya mbak Indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banget mas.....semoga do'a mas valentino tercatat sbg amal ibadah

      Hapus
  15. Semoga Alm. sekarang tersenyum di sisi-Nya melihat kakanya yang sangat sayang dan selalu mendoakannya mbak .. Amin ...

    BalasHapus
  16. semoga amal ibadah Alm. Rizal Hidayat diterima oleh-Nya, dilapangkan kuburnya, & semua doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Amiin.
    menyentuh sekali tulisannya mba, mengingatkan ku pada sanak saudaraku.

    BalasHapus
  17. untuk teman2 blogger, mari kita membaca alfatihah untuk adiknya mba indah P, bissiril alfatihah.... smoga keluarga yg ditinggalkan sabar dan tabah

    BalasHapus
  18. semoga kebaikan dan amal ibadahnya diterima alloh SWT

    BalasHapus
  19. Saya gak sedih membaca postinganya mba Indah, kami semua para Blogger mndoakan Alm. Adik tercinta agar amal ibadah beliau diterima oleh Allah.SWT dan memberikan kekuatan utk org2 yg ditinggalkan...Amin

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top