Dampak Kemajuan Teknologi

|
Assalamu'alaikum.

Dampak Kemajuan Teknologi
Udah paham tentang Internet kan? yups...dari anak kecil sampai orang tua udah mengenal apa itu Internet, Saya ndak akan membahas panjang lebar tentang kehebatan Internet, saya yakin anda semua lebih hebat dari saya. Dampak kemajuan teknologi saat ini sangat luar biasa, semua informasi tertuang dalam 1 wadah dan sangat cepet kita temukan. 

Kemajuan teknologi saat ini bagaikan menu yang wajib di konsusumsi, layaknya nasi pecel ketika perut lapar di pagi hari. Ketika ada kejadian di daerah lain bahkan di luar negeri pun beberapa menit kemudian kita bisa mengetahui melalui internet. Mulai dari berita sampai gambar / foto bisa kita nikmati. Begitu cepatnya informasi saat ini, seperti kilat petir yang menyambar jemuran. 

Yang lebih menghebohkan lagi, kemajuan teknologi saat ini bukan saja hanya bisa dinikmati oleh manusia tetapi hewanpun bisa menikmatinya. Salah satu contoh "EMBEK/KAMBING"  yang akhir-akhir ini kecanduan mengakses internet. Entah dari mana Embek-embek itu bisa mengakses internet dengan mudahnya, bahkan sekumpulan embek-embek itu berkumpul mengakses internet dengan di temani secangkir kopi dan beberapai roti keju. Malah sebagian lagi ada yang asik mendengarkan Mp3 lewat headphone kesayangannya.  :>)

Dampak Kemajuan Teknologi

Bekali diri anda dengan ilmu agama dalam menghadapi dunia globalisasi saat ini, jangan biarkan diri anda terbawa arus akibat dampak kemajuan teknologi yang berakibat merugikan diri sendiri. Carilah Ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akhirat.

### Kategori bingung cari bahan postingan  :>)

72 komentar:

  1. tes dulu kolom komentarnya...

    BalasHapus
  2. wahh dahsyatr pula dan tidak habis pikir dengan dampak kemajuan teknologi saat ini.

    #gedek2 liat kambing bisa enjoy gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbeknya bilang "msalah ya buat lo ?"

      Hapus
  3. wkkwkwkwk kalah sama kambing jago facebookan :D

    BalasHapus
  4. hebat tuh embek ya... bisa bikin status di pacebok :D

    kira-kira meong bisa nggak seperti embek itu ya.. :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. meong lebih hebat lagi,, bisa hack akun.. =p~

      Hapus
    2. tuh kan terbukti...pernah di hack kayaknya mas Andy

      Hapus
    3. Meong sekarang kalau malam BBan bro,ada juga tuh WhatsApan ,,jiahhhhhhehehe

      Hapus
    4. meong saya sih lg musim kawin ... apa hbunganny coba

      Hapus
    5. tar meongnya tambah banyak.. asiikk

      Hapus
  5. waaahh.. jangan mau kalah sama embek..

    embeeeekk.. embeeekk.. 8-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat merasa tertantang ya ama embek2 pada gambar di atas. :-d

      Hapus
    2. tuh embek cewek pa cowok ya??

      Hapus
  6. :-d kirain bakal dijelasin sedetail mungkin sob tapi ternyata kok malah gambar embek2 yg dimunculin sih... :D

    BalasHapus
  7. agama saja tak cukup
    keterbukaan pemikiran lebih penting.
    kalo dulu orang bingung untuk mencari informasi, sekarang bingungnya justru karena kebanyakan informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesimpulannya Pak? informasi bikin orang pinter keblinger kah?

      Hapus
    2. makanya aku bilang butuh keterbukaan pemikiran agar bisa mengambil kesimpulan setelah menyerap informasi dari sana sini secara obyektif.

      keterpihakan sebelum cross check membuat kita sudah pro dan kontra duluan sebelum mengambil kesimpulan. kan repot bu kalo orang sudah telanjur mikir rawin itu saru sebelum mau melihat banyak sisi. sehingga ketika ada yang bilang rawin ganteng, otaknya sudah lebih dulu ambil kesimpulan itu pitnaaah...

      Hapus
    3. hahaha,,,kalau ganteng sudah ada buktinya...itu si Ncip ganteng.

      betul...betul...betul. setuju banget tentang keterbukaan pemikiran di atas.

      Hapus
    4. iya iya aja deh drpada d lmpar sepatu ...

      Hapus
  8. ckckck ini TKP dimana ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di rumah mbak ind tentunya...

      Hapus
    2. di mana rumah Mbak Indah

      Hapus
    3. Ya diatas tanah lah..
      Masak diatas kawah

      Hapus
    4. ya nggak di bawa lah .. mbK indah kn bukan keong ...

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. ups Annonymous tuh ... :D awas .. kena Hack .. =))

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Kambing yangat aneh hehehe

      Hapus
    2. sdh aneh dikomentari juga ... siapa yg paling aneh

      Hapus
  12. Itu semua tergantung pada niat awal,kalau ngenet niatnya mau mencari ilmu yang bermanfaat,insyaAlloh internet akan bermanfaat,tapi kalau niatnya hanya untuk mencari kesenangan ( semu ),maka akan jadi mudhorot baginya,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agree Pak,
      Aku LANer/NETer dah lama dan bergantung dari koneksi di naungan Company....dgn segala Policy tentunya. Distorsi yg gak perlu in everytime Pak.

      Posting "Indah" ini ngingetin banget,mengerucut ke "Untuk apa yach,yang gak perlu?"

      Thx.


      Hapus
    2. kdang memang suka lupa sh.sm niatnya

      Hapus
  13. reotnya kalo embek nanti mulai bisa bisa donlot.. eh dunlut. kan udah aja manusia kalah pinter sama embek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi semakin banyak lapangan kerja dung..
      Ngelamar ah jadi stafnya si Embexxxx

      Hapus
  14. Jaman dulu sebelum ada BB perhatian pada keluarga adalah nomor 1.. tapi sekarang.. anaknya yg masih balita nangis minta makan.. mama nya jawab ntar dulu mama lagi BMM an.. lagi nanggung nih.. lalu anaknya menjawab sialan mama, gue dicuekin. hahaha kacau dah...

    BalasHapus
  15. hehehehehe,,,,,,,
    embeknya pinter" mbak
    g mau ktinggalan jga tu

    BalasHapus
  16. haha....itu embeknya ga nyadar ya...udah magrib..masih asoy aja update status...

    BalasHapus
  17. bingung yah mbak,sammma...saya lebih bingung melihat embek main onternet.

    BalasHapus
  18. wah kambing gaul..
    minta follow ahsama kambing, hahahhaa

    BalasHapus
  19. Internet dan kemajuan tehnologi memang bagai pisu bermata dua, maunya nyembelih kambing eh.. bila kurang waspada malah melukai yang punya maunya.
    (yanpenting ketik aja daripada ngiri ngelihat lepi kabingna)

    BalasHapus
  20. Kambing pintar main internet ya kalah sma kita2,...
    Dengan berkembangnya zaman semakin maju pula teknologi, semakin berkembang juga org2 jauh dari Yang Maha Kuasah

    BalasHapus
  21. wihh, keliatannya si embek lagi facebookan tuh mba ada juga yang lagi ngopi capuccino... :-)

    BalasHapus
  22. semua kembali pada niat nya
    segala sesuatu pun akan berdampak

    BalasHapus
  23. embeknya benar-benar gaul.dengan teknologi semakin memudahkan pekerjaan manusia. dampak negatif pasti ada.

    BalasHapus
  24. Kategori bingung mau ngomen apa...

    BalasHapus
  25. di internet juga kita blh belajar dan mendapat info agama yg banyak, tapi kena pastikan juga kesahihannya

    BalasHapus
  26. update status pun bisa di dalam wese

    BalasHapus
    Balasan
    1. berak di wese nya sepur eh kena wesel kereta, hehe

      Hapus
  27. gambarnya kocak sumpah. hehehehe....

    BalasHapus
  28. anjing saja bisa main komputer mbak :D

    BalasHapus
  29. waduh mantap tuh embek - embek nya .... mungkin lagi cek page rank heheeheh

    BalasHapus
  30. Inilah kemajuan zaman dan teknologi semua hal bisa didapatkan dengan hanya menggunakan sumber internet.

    BalasHapus
  31. Itu apa warnet khusus buat Embeee, yah Mbak? hihi..

    BalasHapus
  32. benar sobat saya setuju, dengan kemajuan zaman seperti ini bekal agama sangat penting, setidanya bisa diturunkan ke anak kita mudah^an bisa mengimbangi, karena agama merupakan fondasi menuju zaman

    BalasHapus
  33. Rame bgt y blog ny..
    Lam knl mba

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top