Andai Saja Saya Bisa Memilih

|
Andai Saja Saya Bisa Memilih. Persoalan hidup kian hari kian rumit,terlalu banyak persoalan hidup yang harus saya selesaikan di hari ini,besok dan lusa mungkin sampai akhir hayat saya. Modal untuk melangkahkan kaki saya untuk belajar hidup sangatlah minim, ditambah ilmu yang saya peroleh ketika sekolah hanya pas-pasan. Saya sangat..sangat menyadari kelemahan saya sebagai hamba Tuhan yang lemah, namun saya mencoba berusaha sekuat hati dan tenaga untuk bisa menyelesaikan semua persoalan yang saya hadapi.

Saya mencoba memahami, kenapa sih saya ndak bisa memilih ketika Allah memberikan cobaan ataupun rizki kepada saya? Jika saya menolak dan menghindar berarti saya lemah dan menghina Allah dong.. , apakah cukup hanya bermodalkan kesabaran untuk mengatasi semua persoalan itu ? Persoalan ini saya kembalikan kepada diri saya sendiri ketika cobaan datang, apakah saya terlalu banyak melakukan dosa, atau cobaan tersebut sebagai batu sandungan untuk mengolah hati saya untuk belajar lebih dewasa?

Setelah beberapa lama akhirnya saya menyadari jika semua manusia memang tidak mempunya pilihan, kalaupun ada seseorang yang merasakan sukses, pinter, bodoh, kaya  bahkan miskin sekalipun, itu semata-mata hak Allah. Yups... Allah selalu ikut campur dalam semua apa yang kita lakukan, kita ndak bisa menjauh atau menghindar dari ruang, waktu, dimensi dan kekuasaan nya Allah. Apabila saya ingin menjalani semua itu dengan mudah, maka sayapun wajib melakukan dan menyelesaikan persoalan hidup ini sesuai dengan aturan-aturan Allah.

Insya Allah.




Backlink here..

4 komentar:

  1. .: why not? live is about choice...^_^

    BalasHapus
  2. itulah dilema hidup yang senantiasa kita hadapi selama hayat masih di kandung badan. salam semoga sehat dan sukses selalu

    BalasHapus
  3. terimakasih gan :)
    infonya berguna banget :)
    follback dan +1 nya yaa di blog ane :)
    terima kasih .
    http://salahbantal.blogspot.com

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top