Kisah Pengantin Baru

|
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istri yang cantik jelitanya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!”

“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya

“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu….. “

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman

“Mas, ambilin saya minum dong…!”

Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya …

“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut… .”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, “Oh Bapak, sudah lama datang..?”

Kemudian sang mertua menjawab,

“Sudah, sejak kentutan pertama…”



Sumber

Backlink here..

35 komentar:

  1. ahaha ya ampun, gitu aja malu sih, kentut tinggal kentut aja, asal jgn bau berlebihan hahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg namanya kentut pasti bau non :d

      Hapus
  2. jangan jangan ini pengalaman pribadi adminnya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jahat , lum nikah kaleee :((

      Hapus
    2. admin'nya blum nikah loh kang.. xixixix..

      Hapus
    3. Tuh kan....malah makin panjang urusannya :(

      Hapus
    4. kan bisa diplesetin dari 'calon mertua'

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ini malah ikutan...mksh kunjungannya yah :)

      Hapus
  4. Kalo dirumah ane kentut mah dah jadi makanan sehari hari mba, xixixi =p~

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana sobat :) sambil baca2
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq y nnti ak folback

    BalasHapus
  6. Hahaha,,,lucu juga cerianya mbak indah,tapi daripada ditahan-tahan jadi penyakit,Kentut kan angin,kalau ditahan panas dingin,kalau gak senang yaaa pulangin kakakakak

    BalasHapus
  7. gkgkgkgkgkgk,,
    Lucu dech,,, tapi Mbak indah kaya gt ga yah..? ;)

    BalasHapus
  8. hahaha lucu deh critanya, i like it

    BalasHapus
  9. wkwkwkw......... ngakak ane dibuatnya.
    kentut asal saringan bersih pasti gak berbau.......... pengalaman pribadi neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata salah posting nih saya, msh ada yang ngece. :-s

      Hapus
  10. Hahaha, efek polusi dan malunya ruaaaar biasa!

    :))

    BalasHapus
  11. hahahahahaa.. kentutan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda.. wuakakaka.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya.. main2 ke blog saya juga yang disini ya thelikers.blogspot.com, hehehe..

      Hapus
    2. Ada hadiahnya ndak klw main2 kesana :))

      Hapus
  12. Balasan
    1. memang sengaja di ada2in kok... heheh :)

      Hapus
  13. hehehe... bagus tuh mertuanya, gak usil .... tertib sampai akhir cerita hehehe

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top