Menembus Dimensi Yang Lebih Tinggi Dengan Berdzikir

|
Cerita ini berawal ketika saya masih sekolah SMU, seperti biasa selepas belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah (PR), saya melanjutkan nonton televisi. Sekitar jam 21.30 saya beranjak tidur dan sekitar pukul 1-2 malam saya diharuskan bangun untuk melaksanakan sholat sunnah. Setelah mengambil wudlu' saya melanjutkan ke kamar untuk melaksanakan sholat, tanpa saya sadari dekat pintu dapur rumah saya terlihat sosok nenek-nenek berambut panjang. Haduhh...kaget banget, rasanya ndak bisa berjalan. Ya ampun baru kali ini saya berhadapan langsung dengan sosok ghaib yang serem.   :-(

Pertanyaan saya: Kenapa sih makhluk halus bisa melihat kita (manusia) tetapi kenapa sedikit sekali dari kita (manusia) bisa melihat makhluk halus ? kan sering tuh cerita-cerita penampakan dari media. Bahkan di salah satu televisi ada acara penampakan, misalkan Dua Dunia. Jujur sih saya suka banget nonton acara itu .. heee  :D

Sebetulnya dunia yang sekarang kita tempati dengan alam ghaib sangatlah dekat bahkan bisa dibilang tidak ada pembatas, hanya dimensi yang membatasinya. Kita sebagai manusia berada di dimensi lebih rendah dibandingkan dengan alam ghaib yang mempunyai dimensi lebih tinggi. Kehidupan disana kurang lebih sama dengan kehidupan kita sehari-hari, mereka beraneka ragam sifatnya ada yang baik ada pula yang jahat. Seringkali kita melihat ada seseorang yang kerasukan jin atau sejenisnya dikarenakan menebang pohon, menempati rumah yang sudah lama kosong dan lain-lain. Hal ini sudah membuktikan jika keberadaan kita dengan mereka sangat dekat.

Lalu bagaimana kita yang awam bisa melihat sosok mereka atau mengetahui keberadaan mereka? Penasaran yach ...heeee. ok deh saya bagikan resep khusus yang berasal dari pengalaman "ketidaksengajaan" saya yang berulang-ulang. Caranya sangatlah mudah, yaitu dengan Berdzikir. Loh, apa ndak malah menjauh atau ndak mendekati kita?

Dengan berdzikir kita bisa bisa memperpanjang (lama) waktu, semakin lama kita berdzikir semakin panjang waktu yang kita lewati. Saya asumsikan ada 2 orang A dan B, si A saya beri tugas berdzikir dan si B saya beri tugas maen Game, waktu untuk A dan B masing-masing 1 jam. Dari kedua orang itu A dan B jika ditanay,lebih lama mana? Jawabannya sudah jelas, pasti si A merasakan lama sekali dengan berdzikir selama 1 jam, sedangkan untuk si B seakan-akan sangat cepat waktu untuk maen Game.

Jika anda masih kurang percaya coba deh tengah malam anda berdzikir,semakin banyak bacaan dzikir yang anda baca, rasanya semakin lama pula waktu yang anda lewati. Saat itu yang ada hanya kesunyian dan hawa dingin. Hal ini akan menambah rasa khusuk, bahkan sangat memungkinkan anda akan mengalami hal-hal aneh ketika anda berdzikir. Biasanya godaan yang datang silih berganti, tetapi jika anda berhasil melewati godaan itu maka tidak menutup kemungkinan anda akan menembus dimesi yang lebih tinggi dari dimensinya makhluk halus yaitu dimensinya para malaikat. Insya Allah ...... :D

Itu sedikit catatan dari saya, mungkin ceritanya kurang menarik untuk dibaca. Heee .... ndak apa-apa lah yang penting bisa berbagi cerita. iya toh?

6 komentar:

  1. hehe. cerita yang unik kawan. kalau ada waktu, kunjung balik dan komen di gubug saya ya :) disini

    BalasHapus
  2. subhanallah kekuatan dzikir (h)
    di tunggu follback'a yah

    BalasHapus
  3. Nice pic and interesting story!

    BalasHapus
  4. Berbagi pengalaman dan berbagi pengetahuan adalah hal yang bermanfaat.Pada saat kita mengalami hal yang sama jadi tidak heran lagi.Artikel yang bermanfaat Mba Indah. (o)

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top