KPK Banget, Bukan Kebangeten Tapi Anget

|
Assalamu'alaikum.


Posting ini hanya sebagai hiburan semata, dan saya sengaja memberikan postingan ini dengan judul KPK Banget, Bukan Kebangeten Tapi Anget. Anda bingung dengan judulnya? karena saya sendiri juga bingung. Jadi mending ndak usah tanya macem-macem, langsung di baca ajah. 
Yang udah tua, klik untuk memperbesar gambar :>)








Kunjungi Forum: Komunitas Blogger KPK
Kunjungi Web/Blog: Komunitas Blogger KPK
                               Bergabung Di G+: Komunitas Blogger KPK

Jadi ...menurut anda gambar mana yang paling anget ? Makanya rugi kalau ndak gabung sama Komunitas KPK. 


Backlink here..

139 komentar:

  1. Balasan
    1. wach bisa gabung nie mbak indah,,?

      Hapus
    2. pertamax di gondol sendiri ma adminnya... huh

      Hapus
    3. kejar ikut gondol mang

      Hapus
    4. ehh belum boleh minum ding

      Hapus
    5. pasti secangkir teh buat ngetes doang

      Hapus
    6. ppertamax kok mukanya gitu,kaya gak dikasih jatah bulanan aja,hihih senyum dong

      Hapus
    7. waduuh...sibuk euy jadi baru sempet mampir kemarih.

      #komentar ini dibuat sebelum baca

      Hapus
    8. mari gabung rame rame,. :-d

      wakakakkak :D

      Hapus
    9. memang asik yang rame2, apalagi sum2man wkwk

      Hapus
    10. whwhhehehe bener bener keterlaluan sayah. Hiheiheihieee. Sesepuh KPK yang tak tau diri wakakakakakaa. Mangap eh maaf jarang berkunjung. KPK tops bangedssssssssssssssss

      Hapus
  2. Cakep ...

    Mbaa minta code emoticonnya dong ... :D Boleh gak ... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh aja. asal jangan di makan ya.. :))

      Hapus
    2. asal jangan minta adminnya saja nanti ada yang marah ;((

      Hapus
    3. coba masuk di MDF Blog..punyaan mas Rohman. disana lengkap

      Hapus
    4. boleh asal jangan minta uang lho

      Hapus
    5. jangan minta kembalian loh

      Hapus
    6. boleh,, tapi satu aja ya.. jangan semuanya. :p

      Hapus
    7. cuman satu? mana ada rasanya. kurang atuh..

      Hapus
    8. ntar di tambah garem kalo gak ada rasa nya :d

      Hapus
  3. Kalo ada Gambar saya diatas mngkin itu yg paling Anget kyknya mba :D

    BalasHapus
  4. yang paling anget ya yang kemulan to Mbak, apalagi selimutan tebel, trus pakai kaus kaki...tapi jangan trus di polbek dan lanjut ke slipingbeg lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau polbek tempat bunga gimana.. :-?

      Hapus
    2. itu polybal Bli... :d

      Hapus
    3. poli pantai aja yang menyehatkan Mang, katanya orang tua musti olahraga biar sehat

      Hapus
    4. orang tua ya orang tua tho mbak khusna tapi jangan nunjuk mas ks dong, hehehehe

      Hapus
    5. ternyata ketauan sekarang, yang paling tua siapa di KPK

      Hapus
    6. ternyata yang paling tua bli KS ya.. :))

      Hapus
    7. kalo mas KS di bilang tua gimana sama mang yono?

      Hapus
    8. kalau Mang Yono nggak usah dibilang lagi Mas, memang sudah kok

      Hapus
    9. untung saya telat datengnya...jadi ngga kebawa2...Alhamdulillah

      Hapus
  5. wkwkwk.. kenapa gambar para orang-orang cakep ada di atas.. :-?

    yang mau bergabung silahkan di pikir-pikir dulu sebelum bergabung. karena resiko di tanggung sopir bukan penumpang.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sopirnya banyak cadangannya kan Bli

      Hapus
    2. sopirnya pakai GPS biar nggak kesasar, soalnya di sini banyak yang jail...

      Hapus
    3. sopirnya di itik itik aja kalau nakal

      Hapus
    4. saya kondekturnya deh, bawa duit

      Hapus
    5. jadi penumpang aja deh jadi gak beresiko.. :>)

      Hapus
    6. Aku sing nampani setoran dari kondektur dan sopir :d

      Hapus
    7. yang jaga parkir siapa?

      Hapus
    8. biasaaaaa.....jagoan mah datengnya belakangan

      Hapus
  6. yang anget itu kalau baca postingan kayak gini sambil minum secangkir white coffe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditambah kalo ada rokoknya, makin betah deh :D

      Hapus
    2. dah imsak mas... dah imsak :d

      Hapus
    3. puasa wooii.. puasa.. wkwkwkwk

      Hapus
    4. lebih anget kalu duduk di atas kompor ... :d

      Hapus
    5. ketauan Mas Is suka ngompori ..hayo..

      Hapus
  7. Balasan
    1. dan jidatnya bening bening :)

      Hapus
    2. karna banyak mikir ya kang :d

      Hapus
    3. bukan kang...tapi kebanyakan hutang

      Hapus
    4. kebanyakan hutang jadi anget plus cakep atau jidatnya bening-bening nih mas bingung saya hehe...

      Hapus
  8. komentar di postingannya setelah di klik akhirnya kelihatan juga... padahal sayah masih muda kan?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ada yang bilang... muda dari hongkong... :d

      Hapus
    2. Fotonya emang muda mang ... hahaha :>)

      Hapus
    3. masih muda kok mang :D 20 thn kebelakang :p hehehe

      Hapus
    4. lha kan mang yono memang masih muda sekali to kalau dilihat dari jauh...heheeeeeee

      Hapus
    5. mang yono kan umur'nya masih 17 tahun,, tuh liat masih imut2 kan..

      Hapus
    6. mang yono oh mang yono hehe

      Hapus
    7. Mang yono memang masih muda banget tapi kalau dilihat menggunakan sedotan lemon dari jarak 20 KM, hehehe

      Hapus
    8. hoho mang yono ngerasa muda dia

      Hapus
    9. ngandel kan, apa kata saya...mang yono sudah tak muda..eh

      Hapus
  9. wkwkwk kalo belum anget di angetin dulu mbak pake kompor :D

    BalasHapus
  10. yuk bergabung dengan KPK
    monggo gratis dan gelis

    BalasHapus
    Balasan
    1. syaratnya apa pak ? KTP saya hilang

      Hapus
    2. pake surat nikah juga gak papa lah

      Hapus
    3. pake stempel kelurahan udah cukup kok mbak...

      Hapus
  11. mbak kog komentku gak ada to..heheee

    BalasHapus
  12. waah, rame bnget ea di KPK...
    hehehe
    salam sukses dah buat komunitasnya,,, :)

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. situh gak usah komen aja...nyebelin

      Hapus
    2. enaknya gak usah komen, tapi bagi-bagi klepon .. :-d

      Hapus
    3. kalau nggak komen terus maunya apa?

      Hapus
  14. kirain Komunitas Pecinta Kucing... =))

    BalasHapus
  15. tolong dong ambilin saya yang anget2.. 8-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau diambilkan kompor dan matahari mas? :D

      Hapus
  16. Balasan
    1. ayo gabung mumpung gratis mas :)

      Hapus
  17. kalo blogger udah ngumpul gini pasti rame. (h) gak ada matinya... bener2 hepi2 blogging dah

    BalasHapus
  18. judulny susah bangat di baca b-( ..

    mbak indah.. ga pernah onlen to di forum ... adminnya gimana itu ada tamu ga disambut #nyindir buat yang ngerasa :D ahaha.

    BalasHapus
  19. KPK takirai KPK yang disana Mbak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bedanya apa kang tulisannya sama kok?

      Hapus
  20. ikut gabung ah, biar tambah banyak teman.

    BalasHapus
  21. Benar mbak makin banyak teman kalau gabung di KPK sukses komunitas KPK :)

    BalasHapus
  22. Sudah banyak juga ya gabung di forum KPK ini saya boleh ikut ini.

    BalasHapus
  23. Just Blogwalking jelang tidur, sekedar nyapa teman2 sekaligus ngabsen :)

    BalasHapus
  24. Jadi anggota KPK dapat pahala gak ya ..? :d

    BalasHapus
  25. liat yang komentar ah sambil (c) pasti nanti dapet (k)

    BalasHapus
  26. jujur aja aku masih bingung ketika login ke forum kpk,gak tau mau ngapain,,hehe :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. teriak2 sambil pecahin kaca juga boleh kok...bebas mas :d

      Hapus
    2. kalo di KPK kalo komen harus tertata.
      :d

      Hapus
  27. KPK , semoga terus berkembang kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga KPK tidak di tangkap KPK... :-s

      Hapus
  28. aku kayaknya ketinggalan zaman sendiri nih

    BalasHapus
  29. hadir kembali demi KPK. jaya dan semangat terus.

    BalasHapus
  30. untung saya masih muda, jadi gk kebingungan buat baca :)

    BalasHapus
  31. ini mah komentar telat jadinya...No comment sajah lah

    BalasHapus
  32. Wkwkwkw .. kalo ngomongin KPK aku ngantuk !! gak ada habisnya .. udah penyakit turun temurun kali ya :D ..

    BalasHapus
  33. Hadir absen malem non,,,apakabarnya semoga sehat selalu

    BalasHapus
  34. Udah gabung saya ... ga tahu keterima atau tidak ... :)
    Ganti template mbak ... ?

    BalasHapus
  35. Lanjutt mbak,.

    hadir kembali



    :p

    BalasHapus
  36. kpk org tua semua yaa.. tua tua anget

    BalasHapus
  37. mau lebaran rumah baru ya wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. rumah baru dan baju baru... iya kan mas

      Hapus
  38. Terkhusus mbak indah saya undang dengan hormat di acara Giveaway Pernikahan saya..dan kepada seluruh pengunjung di sini silahkan mampir http://amrievianti.blogspot.com/2013/08/giveaway-pernikahan-amri-evianti.html *ini nnggak ngelink ya mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. mbak indah pasti ikutan hehehe

      Hapus
  39. Selamat hari raya idul fitri..
    kami atas nama blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
    dan salam untuk semua

    BalasHapus
  40. Minal 'aidin wal faizin ya semuanya.. KPK juga.hehe

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top