Mantra Ilmu Pelet Menurut Ajaran Islam

|
Assalamu'alaikum.


Mantra Ilmu Pelet Menurut Ajaran Islam
Budaya dan tradisi nenek moyang kita begitu banyak dan beragam. Mulai dari bahasa sampai unsur-unsur yang berbau klenik. Nah, kali ini saya pernah mendengar suatu ajian (mantra) yang sangat kesohor khususnya di daerah jawa timur. Namanya ajian Jaran Goyang dan mantra ini yang konon sangat ampuh, karena dari beberapa cerita orang tua memang sangat banyak orang yang sudah membuktikan khasiatnya.

Mantra ini khusus untuk menarik simpati seorang gadis, yang akan di jadikan pasangannya. Dengan ritual khusus, mantra ini dibaca dan memandang (membayangkan) pujaan hatinya. Sebagai orang yang beriman, tidak patut kita melakukan cara-cara yang tidak sesuai dengan ajaran Baginda Rasullah SAW. Sudah tentu memohon selain Allah SWT adalah perbuatan syirik dan merupakan dosa besar. 

Dalam Surah Al Fatihah dan Surah Al Jin dijelaskan :

إِيَّاكَنَعْبُدُوإِيَّاكَنَسْتَعِينُ
"Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan." (QS. 1:5)

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا
“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan“ (QS. Al Jin: 6)

Kembali ke jalan yang diridhai Allah SWT dan meninggalkan usaha-usaha yang di murkai Allah SWT adalah pilihan yang tepat. Segera bertobat dan memohon ampunan Nya, dan memohon petunjuk dari Nya agar mendapatkan jodoh yang terbaik. Allah SWT Maha Pengasih, mintalah sebaik-baik pasangan dengan Istikharah. 

Rasulullah SAW bersabda : "Tiada seorang muslim yang berdoa dengan suatu doa yang tiada dalamnya dosa, atau memutuskan silaturahim melainkan Allah akan memberikan kepadanya salah satu dari tiga perkara: sama ada di segerakan kemakbulan atau disimpan untuk diberikan pada hari akhirat, ataupun dijauhkan keburukan yang sepandan dengannya. 
(Riwayat Ahmad, al-Bazzar dan Abu Ya‘la dengan sanad yang sahih).

Semoga bermanfaat dan wassalam.

82 komentar:

  1. :))

    jadi malu kalau ingat ilmu pelet..wakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketahuan suka melet-melet ya.. :p

      Hapus
    2. pernah melet melet yah? :d

      Hapus
    3. hehhee...mesti sering ke tempat mbah duun ya ?

      Hapus
    4. ini melet nya pake pake bunga staman apa yang ngejulur lidah

      Hapus
  2. kalau melet-melet kan ndak dilarang to Mbak Indah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah jelas aturan dalam Al Qur'an (yang jelas-jelas tak ada keraguan di dalamnya), tapi heran masih banyak juga yang menyimpang.

      Menurut saya orang yang memanfaatkan ilmu semacam itu adalah orang yang kurang percaya diri (nggak PD-an), tipe orang pesimis, nggak menghargai kelebihan diri sendiri dan cenderung menggantungkan orang lain...

      Hapus
    2. melet'nya seperti ini :p sih gak dilarang.. kalau bisa nanti pas pergi kepasar jangan lupa melet2.. hahaha..

      Hapus
    3. melet-melet (pengen) emang boleh

      Hapus
    4. sejuk komennya mbak khusna ...adem di hati :d

      Hapus
    5. ibu ibu ustadzahnya ada tiga sekarang

      Hapus
    6. kok 3 mas nyang komen diatas cuma 2, satui nya siapa?

      Hapus
  3. Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan."

    ayat ini minimal kita membacanya 5 x sehari ( dalam sholat )
    dan ini merukan janji kepada Alloh swt,

    Janji terhadap manusia saja kalau tidak ditepati itu adalah dosa,

    Apalagi janji kepada Alloh,seperti ayat diatas tadi,sudah pasti itu dosa besar,jika kita memohon pertolongan selain kepada Alloh ( seperti artikel di atas ) yang jelas merupakan perbuatan syirik
    Na’udzubillah,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut kang dede ah...komentarnya bagus sih

      Hapus
    2. betul..betul..betul..

      Tos dulu kang.. :D

      Hapus
    3. aku juga ikut kog, bener banget kang dede

      Hapus
  4. sekarang banyak loh orang yang make ilmu pelet berkedok kiyai dan udstaz..jadi harus hati2 :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Pak Hariyanto, sungguh aneh. Bisa jadi orientasi mereka adalah untuk mencari harta dan mencari kedudukan (biar dihargai, biar disanjung, biar dihormati dll). apabila tidak berhati-hati dalam menjalankan ajaran agama, sangat mudah kita terjerumus ke dunia mereka...

      anehnya lagi, ada salah satu televisi (beberapa waktu lalu) malah menayangkan yang macam ginian...malah mengekspose...

      Hapus
    2. iyah yah...hati-hati yu

      Hapus
    3. Memang aneh fenmena ustad akhir akhir ini.
      Sbg Contoh jelas jelas Nabi SAW Bersabda: Bala' itu nikmat kemewahan itu mala petaki.
      Tpi nyatanya banyak ustat maupun kiyayai yang mengajarkan doa tolak balak,

      Hapus
  5. kayanya semua sudah jelas, tinggal kita mengaplikasikannya, nais sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kang el:..udah saya bilang ceu Nais mah udah berangkat ke koreah sejak bulan lalu, pulangnya paling 2 hari sebelum lebaran kang.... :o

      Hapus
  6. terimakasih sudah mengingatkan...soalnya sudah lama ilmu pelet dari mulai pelet wanita. pelet atasan, pelet dosen, sampe pelet ikan(makanan ikan maksudnya) udah tak simpen di file rahasia untuk jadi kenang2an hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman orang tua jaman dulu ya mang....jgn di wariskan kpd generasi muda. bahaya :d

      Hapus
    2. tapi ada ilmu pelet yang masih relefan dijaman modern ini loh..."Bissmillah dan niatkan dengan hati ikhlas karena ALLAH dan pasrah"...insyaallah keinginan kita terkabul.

      Hapus
  7. Balasan
    1. naaah...ada bu Uswah nih.... (c) dulu yu

      Hapus
    2. kalo melet nya kaya gini $-) gimana?

      Hapus
  8. ilmu pelet memang ada, penangkalnya adalah dengan penguatan iman ke pada Tuhan.

    BalasHapus
  9. Mantra ini tidak mempan buat Prabu Siliwangi ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw untuk pak hendrik sangat ampuh...mesem2 dewek :d

      Hapus
  10. Waduh saya dosa gak ya mbak Indah, kalau mancing ikan di kolam pake pelet .. he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg dosa kalau ngambik ikannya tidak bilang2x pak

      Hapus
    2. apalagi peletnya nyolong

      Hapus
  11. hanya iman yang kuat yang bisa menangkal ilmu hitam kyak yang ditulis mbak indah :D hehehe

    BalasHapus
  12. sangat bermanfaat, terima kasih sudah berbagi ilmu.

    BalasHapus
  13. haha.. 2013 masih ada aja yg percaya.. kalau emang jodoh walaupun gk dipelet pasti bakalan bersatu..

    BalasHapus
  14. Sesuatu yang sudah dilarang sebaiknya kita menjauhkannya.

    BalasHapus
  15. mesti dibedakan term "budaya" dan "tradisi", kalo urusan pelet/santet dsb ini hy tradisi, bukan budaya. karena akar term budaya adalah akal dan daya yg positif, bukan negatif. pelet/santet itu tidak logis, bukan kinerja akal, hubungannya dg klenik, nirlogis. itu sebabnya dalam islam, syirik bila mendekati perdukunan, karena akal tidak berguna di sana, berharap bantuan pada jin/syaitan yg cara2 mendapatkan bantuannya dg tidak logis. yg ada dalam islam itu rukyah, dan ini pun bukan mantra. selamat beribadah ramadhan

    BalasHapus
  16. Tak perlu pake pelet, tatapan budak tuch udah buat jantung ane kayak mau copot :D

    BalasHapus
  17. mampir dulu disini, sebelum berangkat ke Ibu kota... kalau teringat yang satu ini ' pelet ' percaya atau tidak, tapi mamang pernah merasakannya terkena pelet dan berujung dengan santet, tapi Alhamdulillah dengan izin Allah akhirnya mamang selamat berkat perantara mama Ajengan dari Banten... wiih malah curhat hehe



    BalasHapus
  18. dan apabila ingin mendapat jodoh yang halal, usahakan selalu mengingat Allah SWT karena hanya Allah yang akan memberi kita jodoh. sebagai seorang muslim kita hanya bisa berdoa bertawakal dan berusaha semampu kita.

    Kalau sudah ada gambaran jangan buru-buru memutuskan. Pastikan calon tersebut harus sekufu’ (serasi). Wanita dikawini karena empat hal: karena hartanya ,karena keturunannya ,karena kecantikannya, dan karena agamanya. Maka hendakalah kamu memilih karena agamanya (keislamannya). Sebab kalo tidak niscaya kamu akan celaka. Ada pula salah satu amalan do’a agar cepat mendapatkan jodoh:

    اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَحَبِيْبِنَا وَرَسُولِكَ الكَرِيْمِ وَبِأَلْفِ أَلْفٍ لاَحَولَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ

    setiap hari kelahiran puasa, malam setelah shalat isya membaca surat alam nasrah (al-Insyirah) 152 kali kemudian membaca doa di atas 3 kali. Bila kebetulan hari kelahiran jatuh pada hari Jumat, maka sambunglah dengan puasa sunnah hari Kamis. Sesungguhnya kemakruhan puasa pada hari Jumat itu otomatis hilang bila disambung dengan hari sebelumnya atau sesudahnya.

    demikian komentar saya pada kesempatan ini, apabila ada kesalahan mohon maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  19. ilmunya eyang subur ni,hehe
    nice share gan :)

    BalasHapus
  20. Mantra pelet Semar mesem jaran guyang dan semacamnya dosa besar..
    Percaya saja laki laki baik untuk wanita baik.

    BalasHapus
  21. saya selalu melet wanita yang saya inginkan.
    caranya, pake gitar, suara agak dipaksa lebih baik daripada biasanya, dan abis shalat mesti doanya ditambah, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tips jitu utk memikat wanita. klw utk cowok gmn?

      Hapus
    2. kalau untuk cowo, cara dari kang zach tinggal ditambahi...dandan yang menor semenormenornya m'ba... b-(

      Hapus
    3. gak gitu juga kali mang, :>)

      Hapus
  22. OK Mbak, ini bisa menjadi bahan diskusi saya dengan teman2 nanti Insya Allah.

    BalasHapus
  23. blog iini mau dimelet meletin :p :p :p :p :p :p .

    BalasHapus
  24. wahh udah cair $-) $-) .. `,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :d pakai melet ...biar cepet cair =))

      Hapus
  25. berasa ada yg mau gue nih... :-t

    *waspada!

    BalasHapus
  26. (c) wach terus terang kalau di tempat saya di sumbawa hal - hal semacam itu masing sangat berkembang ditengah masyarakat mbak indah,,entah percaya atau tidak dengan khasiatnya ang jelas sudah membaur dengan masyarakat mbak.....


    tapi saya sendiri belum pernah nyoba [-( sama cewek kwkwkwkwkwkwkw mkannya sekarang masih jUOMBLO :D :D

    BalasHapus
  27. ilmu pelet tuh yang melet-melet yo..?

    bukan pelet pakan ikan kan.. :-?

    BalasHapus
  28. allhamdulillah saya belum pernah gitu2x an,kagak usah dipelet udah mau sendiri kog..heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung nempel ya mbak, kayak perangko

      Hapus
  29. setuju ama mas Zach tuh, aku biasanya melet cewek pake puisi, itu lbh manjur loh daripada pake dukun...hehe

    BalasHapus
  30. Kalau mau gaet cewek, pakai ilmu pelet merek Mercedes Benz, Toyota Alphad, BMW dan lain-lain.. dijamin... !

    BalasHapus
  31. pernah dengar sih jaran goyang dan semar mesem, tapi belum tau amalan ilmunya,
    lha kalau peletnya sholat tahajud trus memohon kepada Allah supaya di dekatkan jodohnya dengan mbak indah misalnya , boleh gak mbak?

    lagian peletnya orang sekarang tuh pake Satria 150 FU, Ninja 250 RR, Yamaha Vixion, Tiger REvolution, Honda CBR 250,

    BalasHapus
  32. Daridapa sibuk melet orang mendingan tadarusan aja yuk..dah dapat jajan, kopi n pahala lagi... ayo siapa mau ikut ...

    BalasHapus
  33. ntr nyoba melet org ah wkwkwkwk :p

    BalasHapus
  34. saya malah pernah dapat project logo untuk perusahaan klenik hha

    BalasHapus
  35. Aq melet seseorang pake otakku donkk (guaya) hwehehehehe

    BalasHapus
  36. kalo kita percaya diri sih gak musti pake nyang begono, cukup cantik dihadapan allah dan senantiasa menjalankan perintah allah insya allah buat yang cewek , akan keliatan lebih anggun dan kece,,jadi gak musti pake melet :p :p :p :p :p :p

    BalasHapus
  37. jaman sekarang pelet jepang lebih ampuh :))

    BalasHapus
  38. wah jadi malu saya suka melet wkwkwk.... tapi melet ikan :D

    BalasHapus
  39. denny blogspot,,wah, dosa besar tuh,,gak boleh ya...

    BalasHapus
  40. sesungguhnya sirik itu dilarang dan dibenci allah mbak :)

    BalasHapus
  41. Siip... Tausiah jelang Ramadhan dari mbak Ustazdah. :)

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top