Selamat Hari Raya Idul Fitri

|
Assalamu'alaikum.


Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar.....
Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd.


Allaahu akbaru kabiiraa walhamdulillaahi katsiiraa, wasubhaanallaahi bukrataw - wa ashillaa. Laa - ilaaha - illallaahu wahdah, shadaqa wa'dah, wanashara 'abdah, - wa - a'azza - jundah, wahazamal - ahzaaba wahdah. Laa - ilaaha illallallahu walaa na'budu illaa iyyaahu mukhlishiina lahuddiina walau karihal - kaafiruun, walau karihal munafiqun, walau karihal musyrikun. Laa - ilaaha illallaahu wallaahu akbar.Allaahu akbar walillaahil - hamd

Gema takbir berkumandang di Semesta Allah. Kemenangan bagi seluruh Hamba Allah. Yang telah berjuang melawan dahsyatnya Ramadhan. Gelar "Fitrah" itulah yang ingin di dapatkan

Kta harus menyadari, Ramadhan telah meninggalkan kita. Kita belum tentu berkesempatan bertemu lagi dengan Bulan yang sangat istimewa itu. Idul Fitri bukanlah awal kembalinya kebebasan hawa nafsu kita untuk menikmati urusan duniawi. Untuk itu sangatlah tepat jika Idul Fitri ini di jadikan momen untuk mengevaluasi semua Ibadah-ibadah kita untuk meraih Ridho Nya.

Tiada kata yang indah selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal 'Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT melimpahkan ma'unah dan Hidayah Nya kepada kita semua serta mengampuni semua khilaf kita. Aamiiiin

Wassalam



Backlink here..

67 komentar:

  1. Selamat Lebaran...atas nama segenap warga desa cilembu dan khususnya saya dan keluarga Mohon Maaf Lahir Batin, dunia akherat, banyak salah-salah kata, dan salah-salah nulis....maafin yah..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mang dan bang zach, mohon maaf lahir batin

      Hapus
    2. wah maaf juga ya hihieheiee

      Hapus
    3. riyayan nok omahe mbak indah ah...
      maaf lair batin semuanyah....

      Hapus
    4. mas saya sudah kerumahnya mbak indah, kok nggak liat sampean mas?

      Hapus
  2. hepi lebaran day ya Mbak Indah.
    saya pun minta maaf atas kesalahan yang pasti saya sengaja.
    semoga Allah memberikan kita ampunan dan semakin sayang kepada kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain disayang Allah, kita juga mau banget disayang sama adminnya

      Hapus
  3. selamat lebaran juga mba indah.. :)
    #lama_gak_mampir_nih_tau2_dah_lebaran

    BalasHapus
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan Bathin..Smoga kita diberikan kesabaran menunaikan ibadah puasa yang masih sehari lagi..Amiin

    BalasHapus
  5. minal aidin walfaidzin ya...
    maafin saya kalau ada salah" kata..

    kalau kata Diki Chandra calon bupati garut begini:
    "Mohon maafin, mohon maklumin kalau ade salah-salah kate, kite manusie yang tidak bise luput dari salah dan dose.."

    MDF-Blog mengucapkan:
    Selamat hari raya idul fitri 1434H, mohon maaf lahir dan batin..,

    BalasHapus
  6. Lama ga kunjung di blog mbak Indah, ternyata berubah template toh?
    Oh ya...mohon maaf lahir bathin jg ya, mbak...mav'in saya kalau ada kata2 yang kurang berkenan selamam komen di sini
    Sukses selalu buat mbah Indah :)

    BalasHapus
  7. atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan "minal a'idzin wal faidzin"
    mohon maaf lahir & bathin :)

    BalasHapus
  8. Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin ya mba Indah.

    BalasHapus
  9. selamat hari raya idul fitri juga, mohon maaf lahir dan batin ^_^

    BalasHapus
  10. Minal Aidzin wal Faidzin yaa :)

    BalasHapus
  11. Mohon dimaafkan jika ada salah-salah kata dalam berkomentar yang selama ini saya lakukan..

    Minal Aidzin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    BalasHapus
  12. taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum

    Mbak Indah, saya sekeluarga mohon maaf lahir dan batin ya...semoga Idul Fitri ini kita kembali fitrah seutuhnya...aamiin

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. udah lebaran apa belum yang penting minta maaf dulu mas, maapin saya ya mas dan mbak indah....

      Hapus
  14. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum,
    Minal aidzin wa faizin, mohon maaf lahir & batin ya kak indah :)
    #rizki&sekeluarga

    BalasHapus
  15. minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir batin mbak

    BalasHapus
  16. Selamat berlebaran mohon maaf lahir dan batin ya Mbak :)

    BalasHapus
  17. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    BalasHapus
  18. Selamat hari raya lebaran
    Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir dan Bathin ...ya mbak In.. :)

    BalasHapus
  19. Ruly dan keluarga mengucpkan minal aidzin walfaidzin
    mohon maaf lahir dan bathin ...

    BalasHapus
  20. selamat idul fitri bagi yg merayakan

    BalasHapus
  21. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
    Kemenangan akan kita gapai.
    Dalam kerendahan Hati ada ketinggian Budi.
    Dalam kemiskinan Harta ada kekayaan Jiwa.
    Dalam kesempatan Hidup ada keluasan Ilmu.
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
    Kami sekeluarga menghaturkan:
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
    Taqobalallahu minna wamingkum.
    Mohon maaf lahir dan bathin..

    BalasHapus
  22. minal aidzin wal faidzin mbak

    BalasHapus
  23. Selamat Hari Raya Idul Fitri,
    Taqobbalallahu minna wa minkum
    maap... maap klo pernah ada salah-salah kate *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. mf templatex tdk feminim :D
      bagusan yg dlu, walaupun agak berat sh... b-(

      Hapus
  24. selamat hari raya idul fitri ibu,,, minal aidzin wal faidzin , mohon maaf lahir dan batin,,,

    BalasHapus
  25. Kami sekeluarga juga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  26. selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin ya mbak.. maafin saya kalau ada salah salah kata atau komentar yang kurang berkenan di hati mbak indah.. semoga kita menjadi fitri.. amin

    BalasHapus
  27. BILIH AYA LANGKUNG SAUR BAHE CAREK, KACIWIT KULIT KABAWA DAGING, TUNGGUL DIRURUT CATANG DIRUMPAK, NYUNGKELIT ATI TEUGENAH MANAH MUNDUT PANGAMPURA, WILUJENG BOBORAN SHIAM 1434H HAPUNTEN SAMUDAYA KALEPATAN .. MANG YONO DAN KELUARGA

    TAQOBBALLAHU MINNA WA MINKUM. TAQOBBAL YA QARIM KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    BalasHapus
  28. Selamat Hari Raya Idul Fitri jg mbak indah dan temen2 blogger yg lain..
    Minal Aidin Walfaidzin "Mohon Maaf Lahir dan Batin".. :)
    Kosong Kosong lagi yaa..

    BalasHapus
  29. Selamat hari raya idul fitri.
    Mohon maaf lahir dan batin. ^_^

    BalasHapus
  30. beeuuhh makin keren aja nih mba indah blognya, udah lama ga berkunjung nih :D
    keren mba.
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN YA :)

    BalasHapus
  31. met lebaran mb,,,
    minal aizdin walfaizdin
    mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  32. Bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :)

    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin.

    Ehm.., template baru nie yee... :D
    haccfiles.blogspot.com

    BalasHapus
  33. ini kunjungan perdana saya,
    semoga bisa menjalin silaturahmi,
    selamat idul fitri 1434 H :-)

    BalasHapus
  34. Selamat hari raya idul fitri , mohon maaf lahir dan bathin ya mbak... :))

    BalasHapus
  35. kami segenap jajaran dan keluarga besar uye

    Mengucapkan minal aidin walfaizin ,mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
  36. Selamat hari raya idul fitri..
    kami atas nama blog penyuluh perikanan mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
    dan salam untuk semua

    BalasHapus
  37. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya mbak.. Selamat hari raya idul fitri 1434 H.
    semoga saya masih kebagian ketupatnya

    BalasHapus
  38. Selamat hari raya idul fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin ya mbak Indah...

    BalasHapus
  39. selamat hari raya idul fitri mba indah,mohon maaf lahir batin atas kesalahan selama berteman dan berkomentar :D

    BalasHapus
  40. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin :) maaf baru berkunjung mbak :)

    BalasHapus
  41. Mohon maaf lahir dan batin mbak.
    Salam kenal ya.

    Mampir ya ke blog ku.

    BalasHapus
  42. blogwalking mbk... b-( , sy suka dgn emoticon ini hehe...

    BalasHapus
  43. selamat hari lebaran juga ya gan mohon maaf lahir dan bathin ya :D

    BalasHapus
  44. maapin yak bu guru ^_^ .. :) ..
    duitnya mana :P ahaha.. maapin loh.

    BalasHapus
  45. Taqobbalallohu minna wa minkum... maaf lahir batin ya bu guru,,, (ikut2an miz tia).. :)

    BalasHapus
  46. dicari-cari buku tamunya ga ada sob...Emang sengaja ga dipasang ya? Lam kenal aja ya buat semua..:D
    salam Blogger!

    BalasHapus
  47. saya juga minta maaf ya mba... kayaknya saya banyak salah dengan mba indah

    BalasHapus
  48. Selamat Hari Raya Idul Fitri buk,
    Mohon Maaf lahir dan bathin. Hehehe

    BalasHapus
  49. minal aidzin walfaidzin ya mbak :)
    mohon maaf jika ada koment2an saya yg kurang berkenan,,
    jika ada waktu, mampir ya blog saya :)

    BalasHapus
  50. selamat pagi mbak indah.. jalan jalan nyari ketupat untuk sarapan nih.. hehehehehehe

    BalasHapus
  51. Maaf Lahir dan Batin mbak .... segala salah dan khilaf yang selama ini saya lakukan sengaja ataupun tidak ... :)

    BalasHapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top