Award Dari Sahabat Oleh Sahabat Untuk Sahabat

|

Award Dari Sahabat Oleh Sahabat Untuk Sahabat. 

Bismillahirrahmanirrahim. 

Alhamdulillah ...... mungkin itu yang pantas saya ucapkan ketika mendapatkan berita dari seorang sahabat yaitu Mas Abdoel untuk mengambil hadiah  Liebster Award. Baru kali ini saya tau jika di dunia blogger ada award,  heeee :D :D

Seperti yang saya baca di blognya mas Abdoel ternyata award ini sudah menjadi tradisi untuk menjalin silaturrahmi sesama anggota blogger. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Abdoel yang sudah ikhlas memberi hadiah kepada saya, padahal jujur saya masih buta tentang dunia blogger. 

Semoga saya bisa menjaga tradisi ini serta melanjutkan pemberian Liebster Award ini kepada teman-teman blogger yang lain.






Backlink here..

11 komentar:

  1. Selamat dan sukses atas Awardmya, semoga dengan Award ini ngeblognya semakin mantap dan semangat, pokonya maju terus pantang menyerah....hehe..
    salam sukses dan terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana sekalian ngucapin selamat atas awardnya sobat semoga semakin erat tali persahabatan dan silaturahkmi di antara blogger salam

    BalasHapus
  3. Akhirnya dapet award jg yah.. selamat indah

    BalasHapus
  4. selamatnya awardnya

    BalasHapus
  5. wah...selamat ya mbak In buat award nya :)

    BalasHapus
  6. Selamat yah Mba Indah,,Award itu saya dapat dari Penyuluh Perikanan yang dapat dari Mas Budi os 19,,yang ada di atas saya tuh..Semoga semakin terjalin silaturahmi antar blogger.Selamat berkarya.. (h)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. mksh ya mas. doain makin sukses. heeee (f)

      Hapus

PERINGATAN !!!
1. Dilarang Nyepam Disini
2. Dilarang Pipis Disini
3. Dilarang Teriak Disini
4. Dilarang apalagi yah...?

Emoticon Centil Disini
:))
:((
:D
:(
=))
b-(
:)
:P
:-o
:*
:-s
[-(
@-)
=d>
b-)
:-?
:->
X-(

Top